6 Inspirasi Cat Pagar Tembok Rumah yang Bagus Untuk Rumah Minimalis


Helloshabby.com - Apakah anda sedang berencana ingin membuat pagar tembok untuk hunian minimalis? Pasti anda saat ini sedang mencari cari referensi cat yang tepat untuk pagar tembok milik anda. Meski terlihat sepele namun warna yang anda pilih untuk pagar tembok akan sangat memmpengaruhi layout fasad rumah lho, jadi jangan sampai salah pilih ya.  Berikut Helloshabby.com telah merangkum 6 inspirasi cat pagar tembok rumah yang bagus untuk rumah minimalis yang biasa anda contoh.


1. Cat Hitam Untuk Fasad Rumah Konsep Monokrom, Tampil Lebih Elegant

photo by instagram @pagarrumahminimalis

Inspirasi cat pagar tembok rumah yang pertama hadir dengan warna hitam menawan yang sangat cocok untuk anda yang menyukai konsep monokrom. Jika anda khawatir akan terlihat gelap gunakan kombinasi dibagian celah tengah pagar tembok ini, anda dapat menggunakan warna putih untuk mempertegas tampilan pagar tembok. Untuk jenis catnya sendiri sebaiknya anda menggunakan jenis cat avitex cat eksterior dengan kode cat 1003D.


2. Ungu Untuk Cat Pagar Tembok Rumah Kontemporer

photo by instagram @natalia.gunawan.25
 
Inspirasi cat pagar tembok rumah warna ungu yang bisa bikin tampilan fasad rumah anda terkesan lebih modern dan charming. Kombinasi yang pas antara warna putih dengan abu juga sentuhan aksen warna hitam yang ditonjolkan oleh teralis besi mampu memberikan kesan kokoh pada pagar tembok ini.


3. White Lilac Untuk Cat Tembok Rumah Konsep Tropis

photo by instagram @pagarrumahminimalis
 
Jika anda memiliki hunian dengan konsep tropis akan sangat cocok jika anda mengkombinasikan pagar tembok dengan pagar kayu yang dapat memperkuat kesan natural yang ingin anda tonjolkan pada fasad rumah. Jenis cat eksterior yang digunakan pada pagar tembok rumah ini adalah nippon paint cat ekterior kode 922.


 
4. Tapil Cheerful dengan Kombinasi Cat Pagar Tembok Mustard Kombinasi Abu

photo by instagram @bundaami1
 
Karena warna dapat mencerminkan keperibadian anda, maka tak ada salahnya jika memilih warna - warna cerah seperti mustard  untuk warna cat pagar rumah anda yang mampu menonjolkan karakter anda yang optimis dan ceria. Anda pun dapat memberi sedikit sentuhan warna lain seperti warna hazel di bagian tengah pagar tembok untuk hasil akhir yang sempurna.


 5. Baby Pink Untuk Cat pagar Rumah Terlihat Lebih Feminine dan Manis
 
photo by instagram @devia_frantristan

Tampil lebih memukau dengan cat eksterior baby pink, bikin fasad rumah anda terkesan lebih manis dan cantik. Pagar Tembok yang satu ini juga memakai material batu marmer di bagian bawah yang dapatmenambah kesan classy yang manis. Bisa anda amati pada bagian gerbang pintu utamapun memakai warna pink dengan aksen bunga putih yang mampu memberikan kesan tersedniri bagi siapapun yang melihatnya.


6. Warna Hijau yang Menyegarkan Untuk Cat Pagar Tembok
 
photo by instagram @novyaindriani

Ingin memberikan tampilan yang fresh pada fasad rumah anda? Maka warna hijau adalah jawabannya, selain dapat memberikan kesan adem dan sejuk warna hijau juga dikenal ampuh untuk menghidupkan suasana. Untuk mendapatkan warna hijau yang cantik anda bisa menggunakan jenis cat dulux dengan kode warna deep shamrock g28-001.

Baca juga :

 

6 Contoh Desain Taman Rumah Minimalis Paling Kreatif Tahun Ini

  Homeshabby.com -- Impian untuk menghadirkan suasana hijau di rumah sebagai area bersantai untuk menghalau hawa panas memang sangat mengasikkan untuk di coba. Tak masalah dengan tempatnya, anda bisa menggunakan halaman depan rumah atau belakang rumah untuk membuat taman minimalis. Masalah...

 

 

Inilah Cara Merawat Taman Agar Terlihat Asri dan Menyehatkan Untuk Keluarga

Inilah Cara Merawat Taman Agar Terlihat Asri dan Menyehatkan Untuk Keluarga HomeShabby.com - Taman di area rumah adalah hal yang bertujuan untuk memperindah bangunan rumah. Selain itu, akan membuat suasana rumah menjadi hijau, sejuk dan segar. Taman juga dapat difungsikan untuk menyejukkan hati...


 

Inspirasi Cantik: Taman Rumah Minimalis Modern, Sejuk dan Asri

Homeshabby.com -- Taman memiliki peranan penting dalam sebuah hunian. Beberapa taman digunakan sebagai resapan air untuk menampung air hujan dan meminimalisir banjir. Taman pun juga dimanfaatkan untuk sumber penghawaan untuk sebuah hunian. Tak hanya itu, taman turut dimanfaatkan sebagai ruang bersantai...


 

 

6 Desain Taman Rumah Sederhana Di Desa yang Bisa Dicontoh

Homeshabby.com -- Memiliki rumah sederhana di desa menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Suasana pedesaan yang sejuk dan udara yang lebih sehat membuat rumah di pedesaan tak kalah menariknya dengan rumah diperkotaan.Umumnya, rumah di pedesaan didesain sederhana dan memiliki pekarangan yang cukup luas. ...

 

Tips dan Cara Membuat Taman Minimalis Nan Cantik dan Sejuk Dipandang

Cara Membuat Taman Rumah Minimalis Nan Cantik :) Helloshabby.com -Memiliki taman yang cantik dan sedap dipandang pastinya merupakan dambaan bagi banyak orang terutama jika kita memiliki halaman yang cukup luas. Biasanya pembuatan taman dilakukan oleh tukang taman atau seseorang yang menjual jasa...

 

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis      : Eiri
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Categories in English