7 Inspirasi Desain Pintu Kamar Mandi Minimalis Terbaik 2021

Inspirasi desain pintu kamar mandi minimalis terbiak 2021

Helloshabby.com -- Jangan pernah menganggap remeh dengan keberadaan kamar mandi dirumah ya bund. Selain sangat berpengaruh dalam menunjang aktivitas penghuni rumah, kamar mandi memberikan fungsional di rumah lebih maksimal.

Sebagai privasi dan lebih nyaman untuk digunakan, tentu anda perlu elemen penting untuk membuatnya semakin komplit. Salah satunya adalah dengan adanya pintu kamar mandi sebagai akses yang juga bisa dianggap menambah kesan estetik di dalam rumah.

Untuk itu, anda perlu menambah referensi tentang kamar mandi mulai dari pintu dengan menyimak "7 Inspirasi desain pintu kamar mandi minimalis terbaik 2021" yang bisa anda coba gunakan.

 

Desain pintu kamar mandi bahan aluminium dengan kaca bermotif

tw_dyah

Kamar mandi menjadi salah satu area penting untuk aktivitas penghuni rumah. Maka dari itu anda harus menjami keamanan dan kenyamanan dengan memilih desain pintu kamar mandi minimalis bahan aluminum seperti ini. Desainnya dipilih putih minimalis dengan menambahkan kaca bermotif untuk kesan yang cantik. 

Kerap kali bahan aluminium digunakan untuk pintu kamar mandi dengan alasan memiliki ketahanan yang baik, tahan lama dan juga mudah dalam pemasangannya. Anda bisa memilih pintu bahan aluminium ini dengan finishing berbeda selain putih agar lebih earthy dan attractive.

 

Desain pintu kamar mandi minimalis material UPVC

rumah_murnie
 

Menjadi pilihan banyak orang, desain pintu kamar mandi minimalis bahan UPVC ini cukup sering dan bahkan hampir di semua rumah menggunakan materi ini. Dikenal dengan naman Unplasticized Poly Vinyl Chloride (UPV), bahan ini terbuka dari plasti dengan kombinasi cukup beragam. Pemiliki memilih warna coklat dengan tambahn stiker di depan pintu untuk membuat kesan yang inovatif dan lebih ekspresif.

 

Desain pintu kamar mandi minimalis material aluminium dengan kombinasi kaca

homebymola
 

Memilih desain pintu kamar mandi minimalis yang tepat juga mempengaruhi tampilan interior rumah lho bud. Selain memberikan dekorasi cantik, penggunaan pintu aluminium dengan kombinsai kaca ini membuat suasana lebih nyaman dan terlihat modern. Finishing putih minimalis sengaja digunakan untuk meberikan keserasian antara ruang mandi dan interior di luarnya. Menarik kan?

 

Desain pintu kamar mandi minimalis UPVC model sederhana

desainkamarmandiminmalis
 

Sedikit luangkan waktu untuk dekorasi kamar mandi dirumah. Anda bisa memulai untuk memperhatikan penggunaan pintunya terlebih dahulu. Akses kecil dan tersembunyi ini membuat pemilik memilih desain pintu kamar mandi dengan model yang sederhana dari bahan UPVC. Tosca dicoba untuk dekorasi pastel di kamar mandi ini agar sedikit attractive dan menarik pandangan.

 

Desain pintu kamar mandi minimalis aluminium finishing HPL

novidianlaksmono
 

Mencoba desain pintu kamar mandi minimalis yang berbeda, anda bisa memilih bahan aluminium dengan finishing HPL seperti ini. Kesan natural bisa anda dapatkan dari penggunaan pintu kamar mandi interior coklat yang sederhana. Pastikan bukaan pintu anda terletak di area yang cukup jauh dari shower untuk mencegah terjadinya korosi.

 

Desain pintu kamar mandi minimalis bahan ACP

ayharlequen
 

Desain pintu kamar mandi minimalis berikut ini cukup berbeda. Menggunakan bahan ACP (Aluminium Composite Panel) yang menjadi pilihan banyak orang untuk akses pintu kamar mandi. Tampilan yang putih minimalis dengan model bersekat di area daun pintu memberikan dimensi pintu lebih nyata. Selain tampil lebih modern, penggunaan pintu kamar mandi panel aluminium ini sangat cocok untuk segala type rumah.

 

Desain pintu kamar mandi minimalis bahan kayu

ravaromeohome
 

Kombinasi desain pintu kamar mandi minimalis yang terkahir ini menggunakan bahan kayu dan kaca di bagian atas. Desainnya yang minimalis dengan handle bundar membuat kamar mandi terkesan lebih sederhana dan minimalis. Selain coock untuk kamar mandi dalam kamar anda bisa meletakkan pintu kamar mandi ini di sudut rumah dengan desain dan ukuran yang pas.

 

Terimakasih telah menyimak sekilas ualsan tentang desain pintu kamar mandi minimalis terbaik 2021  dari helloshabby.com. Semoga inspirasi diatas dapat menambah referensi untuk area kamar mandi yang bisa anda coba gunakan di hunian impian akan datang. Amiiin... 

Baca juga:

Inspirasi Jenis dan Model Pintu Kamar Mandi yang Cocok untuk Rumah Minimalis

Model pintu kamar mandi yang cocok untuk rumah minimalis Homeshabby.com -- Pintu merupakan komponen dalam rumah yang esensial dan tidak bisa tergantikan. Sama halnya dengan pintu kamar mandi juga harus diperhatikan dengan baik dari mulai bahan material, jenis dan modelnya sampai ukuran pintu...






6 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern Dengan Kloset Jongkok Dan Duduk Terbaru

 Homeshabby.com -- Pada pemilik rumah minimalis maupun modern sering menggunakan fasilitas kamar mandi dengan model duduk yang terbilang cukup simpel dan membuat beberapa orang nyaman. Namun tak jarang juga pemilik rumah minimalis modern ada yang menyukai fasilitas kloset model jongkok. Keduanya...



Inspirasi 6 Desain Kamar Mandi dengan Ukuran Kecil tapi Tidak Sumpek

Homeshabby.com -- Siapa nih yang merasa sumpek dengan tampilan kamar mandi mungil di rumahnya? Jika Anda salah satunya mungkin ini saatnya sedikit mengubah tampilan kamar mandi kita. Supaya, saat di kamar mandi kita jadi lebih relaks, dan ketika keluar kamar mandi terasa lebih segar. Khusus untuk Anda...



Inspirasi Desain Ruang Cuci dan Jemur yang Rapi, Keren

Homeshabby.com -- Hallo bund, ternyata memiliki rumah kecil cukup memusingkan ya? Namun anda tak perlu khawatir, justru hal inilah yang membuat anda diharuskan untuk kreatif dalam penataan ruang. Meski ukuran yang terbatas, ruangan dirumah akan selalu fungsional jika penataannya benar. Salah satu ruangan...



6 Desain Kamar Mandi Ukuran 1 x 2 M Terlihat Luas dan Nyaman

 Homeshabby.com -- Kamar mandi di rumah pada biasanya memang berukuran kecil dan terlihat begitu-begitu saja tanpa adanya dekorasi yang pas. Keterbatasan lahan untuk kamar mandi bukanlah suatu masalah yang akan membuat anda pusing memikirkannya. Seringkali dengan adanya kamar mandi kecil, beberapa...

Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber


Categories in English