Desain Rumah Modern Terbaru Ukuran 6 x 14 M, 2 Lantai dengan 4 Kamar Tidur dan Balkon Luas!

Helloshabby.com -- Sedang mencari inspirasi rumah dua lantai? Kali ini Helloshabby.com hadir membawa ulasan mengenai Desain Rumah Modern Terbaru Ukuran 6 x 14 M, 2 Lantai dengan 4 Kamar Tidur dan Balkon Luas! Tampilannya minimalis, namun mengutamakan kenyamanan dan keamanan penghuni rumah. Rumah ini pun dilengkapi dengan balkon luas yang dapat dimanfaatkan untuk merealisasikan hobi atau sekadar berkumpul bersama. Simak ulasannya di bawah ini:


Desain Fasad Rumah Modern

Fasad rumah dua lantai ini mengusung gaya minimalis tropis yang segar. Tampilan muka bangunan tampak sederhana, namun tetap terkesan aman dan kokoh, berkat kombinasi pagar tembok dengan roster dan pagar besi hollow sliding. Area fasad pun terbilang segar, berkat tanaman yang ada di taman teras maupun taman minimalis di lantai dua.



Desain Atap Rumah

Struktur atap menggunakan model atap pelana. Atap pelana cenderung lebih mudah dan praktis dari segi pembangunannya. Begitupun dari segi biaya, atap pelana lebih murah dibandingkan dengan atap lainnya. Atap ini tampil pas untuk desain rumah dua lantai, sebab rumah ini cenderung sudah tinggi, desian atap pelana membuatnya tampak lebih landai dan seimbang.


Desain Ruang Keluarga Atas

Desain ruang keluarga atas tampak seperti gambar di atas. Menggunakan model sofa leter L yang memenuhi ruangan dengan rapi. Ruang keluarga ini langsung terhubung dengan balkon. Sehingga, ketika berkumpul atau mengadakan acara keluarga bisa di ruang atas, karena dapat menampung lebih banyak orang dibanding ruang tamu di lantai satu.


Desain Kamar Tidur Modern

cr:instagram/nicasazes

Desain kamar tidur utama dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Adanya kamar mandi dalam terbilang praktis dan solutif untuk hunian dengan banyak anggota keluarga. Tampilan kamar mandi bisa didesain minimalis dengan menggunakan shower yang lebih hemat air dan hemat tempat. Agar kamar tampak menarik, aplikasikan beberapa dekorasi pada dinding kamar. 


Desain Balkon Rumah

Area balkon dilindungi oleh atap kanopi transparan. Ukuran balkon cukup luas dan mampu digunakan untuk bersantai bersama seluruh anggota keluarga. Di sini, Anda  dapat merealisasikan hobi bercocok tanam, sebab matahari menyinari balkon dengan cukup baik.  Tampilan balkon pun dilindungi oleh pagar pembatas dari material besi hollow putih yang melindungi area balkon dengan cukup kokoh.

 

 

Denah Rumah Lantai Satu


Denah lantai satu terdapat, carport berukuran 3 x 4.94 M, taman teras berukuran 3 x 2.84 M, ruang tamu berukuran 3 x 5.03 M, ruang keluarga bawah berukuran 3 x 3.74 M, ruang makan dan dapur berukuran 3 x 3.06 M, kamar tidur satu berukuran 3 x 3.73 dengan kamar mandi dalam berukuran 2.08 x 1.12 M, kamar mandi bersama berukuran 2.08 x 1.29 M, dan halaman belakang berukuran 3.92 x 2.26 M.


Desain dan Denah Rumah Lantai 2


Di lantai dua terdapat, balkon berukuran 3.43 x 3.1 M, kamar tdur 2 berukuran 2.9 x 3.89 M, ruang keluarga atas berukuran 3.1 x 5.5 M, kamar mandi atas berukuran 2 x 1.13 M, kamar tidur 3 berukuran 3 x 2.9 M, dan kamar tidur 4 berukuran 3 x 2.9 M. 


Terimakasih telah menyimak artikel Desain Rumah Modern Terbaru Ukuran 6 x 14 M, 2 Lantai dengan 4 Kamar Tidur dan Balkon Luas! sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 15 M Terdapat Kolam Renang Cocok Untuk Di Area Pedesaan

Homeshabby.com -- Lahan pada saat ini sudah semakin terbatas, sehingga lahan yang di bisa di pergunakan untuk membuat rumah sering kali terkendala dan menjadi masalah. Namun jika anda pemilik lahan di area pedesaan tentunya tak perlu khawatir apabila akan membangun rumah di masa mendatang. Kali...



Desain dan Denah Rumah Ukuran 6.4 x 15 M Terdapat 2 Kamar Tidur dan Kamar ART Konsep Open Plan

 Homeshabby.com -- Rumah dengan ukuran minimalis menjadi pilihan favorit yang di cari oleh banyak orang di masa sekarang. Desain rumah ukuran kecil memang cukup simpel dan mudah di atur namun tetap perlu perhatian agar ruangan tampak lega tanpa sesak. Nah kali ini homeshabby.com akan menemani waktu...


Desain dan Denah Rumah Ukuran 8 x 15 M Memiliki Eksterior Megah Dengan 3 Kamar Tidur Cocok Untuk Keluarga Tercinta

 Homeshabby.com -- Hallo bunda, kali ini homeshabby.com akan menemani waktu luang anda dengan sajian inspirasi desain rumah yang menarik dan bisa anda terapkan di hunian masa mendatang. Desain dan denah rumah ukuran 8 x 15 m kali ini memiliki penataan eskterior mewah dengan material batu alam serta...



Desain dan Denah Rumah Ukuran 8 x 12 M Dengan Eksterior Bata Ekspos dan Vertikal Garden Lebih Sejuk

Homeshabby.com -- Desain rumah dari bagian fasad yang terlihat menarik tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang. Beberadapa orang justru menginginkan desain rumah dengan eksterior ramah lingkungan dari material alami. Desain rumah kali ini memiliki ukuran 8 x 12 m dengan fasad natural...



Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 4 x 10 M Konsep Scandinavian yang Cocok Untuk Pedesaan

 Homeshabby.com -- Hai Bunda, semoga selalu diberi kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan aktivitas. Pada kesempatan kali ini Homeshabby.com akan mengulas tentang desain dan denah rumah minimalis ukuran 4 x 10 meter konsep Scandinavian yang cocok untuk pedesaan karena desainnya cukup simpel...


Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Desainrumah36 via Youtube


Categories in English