6 Desain Dinding Kamar Tidur Minimalis Kreatif 2021

6 Desain dinding kamar tidur minimalis kreatif 2021





Helloshabby.com -- Bagian privasi penting di dalam rumah adalah kamar tidur. Karena merupakan salah satu tempat yang nyaman untuk berkegiatan, kamar menjadi tempat untuk beraktivitas ketika di akhir pekan dan ingin malas-malasan.

Kamar tidur memang harus di desain yang nyaman, namun anda juga perlu memperhatikan dekorasi yang pas agar lebih cantik. Terutama bagian dinding yang perlu gaya unik untuk focal point di kamar minimalis semakin asik dan menyenangkan. Nah ada beberapa cara yang bisa anda coba untuk kamar tidur cantik tentang "6 Desain dinding kamar tidur minimalis kreatif 2021" dengan ulasan di bawah ini:

 

Desain dinding kamar tidur minimalis aksen vertikal

iin__sweet
 
Memberikan kesan luas di kamar tidur sangat lah mudah, anda bisa mencoba menambahkan pencahayaan dari arah jendela secara maksimal. Pastikan juga bagian dinding bisa lebih attractive, aksen vertikal dengan cat variatif ini cukup anda tambahkan lighting tepat di dekatnya. Selain memberikan kesan nyaman, anda bisa betah berkegiatan di kamar ketika akhir pekat dengan tontonan kesayangan.
 

Desain dinding kamar tidur minimalis aksen wain scoting

indah.ariaputri


Penggunaan wain scoating cukup sering di temui pada ruang tamu bahkan ruang keluarga di rumah. Untuk membuat kesan yang berbeda, anda bisa memilih area kamar tidur ini agar semakin dekoratif dengan wain scoting. Warna pastel dengan kombinasi putih menjadi interior yang apik, maka anda perlu menambahkan sedikit dekorasi seperti macrame ataupun nakas di sudut kamar. Simpel yang kreatif.

 

Desain dindin kamar tidur minimalis kombinasi wallfoam dan aksen kayu

mou.mounera

Selain kamar tidur utama yang cantik anda bisa beralih di kamar anak untuk menuruti kemauan si kecil agar mau tidur sendiri. Mengkombiansikan seperampat dinding dengan aksen kayu alami senada anatara lantai parket membuat kamar ini semakin hangat dan menyenangka. Wall foam yang di aplikasikan pada sisi dinding ini memberikan kesan luas dengan ukurannya yang minimalis. Semakin attractive dengan sprei motif yang membaut anak nyaman dan tiduk semakin lelap.

 

Desain dinding kamar tidur minimalis aksen laser cut

azmayaarshiya

Sangat mudah untuk mendekorasi kamar tidur minimalis di rumah. Anda cukup fokus pada satu bagian saja misalnya dinding, kasur ataupun furniturenya. Namun desain dinding kamar ini cukup menarik. Membuat aksen laser cutting yang kreatif dengan interior biru bikin suasana kamar semakin tenang. Cukup letakkan nakas dengan furniture dan juga dekorasi minimalis lainnya agar kamar tidur tetap stylish dan eye-cathcing.

 

Desain dinding kamar tidur minimalis semen ekspose

ga.apato

Kesan industrialis untuk konsep kamar tidur minimalis ini memberikan suasana hangat dan lebih unik. Aksen semen ekspose untuk dinding warna gelap menjadi titik fokus di kamar ini. Piliihlah interior senada dengan unsur kayu, anda bisa menggunakan lantai parket atupun lemari kayu yang fungsional seperti desain di atas. Untuk menambahkan suasana lebih hangat, tambahkan lighting yang soft dan nyaman.

 

Desain dinding kamar tidur minimalis wall foam motif kayu

flo.rahouse


Desain dinding kamar tidur minimalis yang terkahir ini memberikan suasana rustic dengan wall foam motif kayu. Tak hanya itu, cushion cantik bermotif tropical ikut meramaikan kamar ini yang dekat dengan alam. Dekorasi cantik di bagian dinding dengan tanaman gantung serta lighting temaram membuat suasana istirahat semakin nyaman dan tenang. Sangat cocok untuk pasangan baru mernikah nih bund.

 

Terimakasih telah menyimak 6 desain kamar tidur minimalis kreatif 2021 yang bisa anda terapkan di rumah. Semoga inpirasi ini menambah semangat anda untuk mendekorasi interior kamar tidur yang cantik dan lebih apik. 

Baca juga:


Inspirasi Desain Kamar Tidur Kecil tapi Pas Banget untuk Keluarga Baru

Homeshabby.com -- Kamar tidur nyaman bisa tetap dihadirkan pada ruang kecil sekalipun. Kuncinya terletak pada tata letak dan kreasi Anda. Menghadirkan kamar tidur kecil untuk keluarga baru terbilang mudah. Desain kamar tidur minimalis cukup pas untuk kamar tidur kecil untuk keluarga baru. Desain minimalis...


 

Tak Masalah Kecil, Inilah 6 Desain Kamar Tidur Mewah Kekinian

  Homeshabby.com -- Memiliki kamar tidur yang berukuran kecil terkadang cukup menyulitkan ketika mendesain dengan tampilan mewah dan kekinian. Desain seperti ini dapat anda coba di rumah dengan menghadirkan beberapa dekorasi dari interior cat hingga furniturenya. Namun untuk menyiasati kamar...

 

7 Desain Terbaru Interior Kamar Tidur Utama Rapi dan Elegan

 Homeshabby.com -- Apa yang anda pikirkan tentang kamar tidur utama? Pasti tentang ukuran besar pada interiornya seperti ranjang, lemari dan juga adanya meja rias cantik di dalamnya. Namun hal tersebut bukanlah suatu permasalahan, kamar tidur utama selalu menjadi pusat area privasi di rumah yang...

 

 

Inspirasi 6 Desain Kamar Tidur dengan Interior yang Tidak Membosankan

 Homeshabby.com -- Aktivitas yang biasanya sering dilakukan di luar rumah pun saat ini lebih sering dilakukan di rumah aja karena diterapkan protokol baru. Tak dapat dipungkiri jika kegiatan di rumah tentu dapat memicu perasaan bosan dan menjemukkan. Agar mengurangi rasa bosan, anda bisa mencoba...

 

Kumpulan Desain Kamar Tidur 4 x 4 M Kamar Mandi Dalam

 Homeshabby.com -- Rumah yang nyaman tak lengkap jika tak ada kamar tidur di dalamnya. Untuk mendesain rumah agar lebih menarik meskipun dengan ukuran yang mungil, anda bisa mengatur penataan ruang publik hingga pirvasi seperti kamar dan juga kamar mandi. Pada biasanya rumah dengan ukuran yang...

 

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English