6 Ide Desain Kamar Mandi Minimalis 2 x 3 dengan Shower Cantik

6 Ide desain kamar mandi minimalis 2 x 3 dengan shower cantik

Helloshabby.com -- Tempat privasi kedua di rumah setelah kamar tidur adalah kamar mandi. Memiliki fungsi yang penting tidak hanya untuk pribadi, terkadang juga bisa untuk seluruh keluarga di rumah jika huniannya berukuran minimalis. 

Selain harus bersih, dan terlihat cantik kamar mandi perlu memperhatikan kenyamanan dan ketenangan bagi penggunanya. Meski hanya ukuran yang kecil, suasana mandi perlu di lebih tenang dan menyegarkan. Ada beberapa cara yang di gunakan untuk membuat mandi lebih segar, misalnya saja dengan shower, bath tub atau dengan gentong bali sekalipun suasana mandi perlu serapi mungkin untuk memberikan desain tepat di dalamnya.

Nah inilah "6 Ide desain kamar mandi minimalis 2 x 3 m dengan shower cantik" untuk kamar mandi kecil di rumah.

 

 Ide desain kamar mandi minimalis dengan power shower

desymg85

Agar mandi di rumah semakin cantik dan menyenangkan, desain kamar mandi minimalis ini menggunakan power shower yang terkesan mewah seperti di hotel ataupun spa pada umumnya. Semburan air yang kencang dari shower dapat memberikan kepuasan tersendiri ketika mandi dan terasa segar di tubuh. Meski ukuran kamar mandi yang kecil, anda bisa membedakan sekat antara closet dan area shower untuk mandi yang lebih nyaman dan menyenangkan.

 

Ide desain kamar mandi minimalis dengan mixer shower

coastalsplash

Menginginkan desain kamar mandi yang modern dan lebih bergaya? Desain kamar mandi minimalis ini menggunakan saniter mixer shower yang canggih dengan fiturnya. Cara kerja yang mencampurkan air panas dingin ketika mandi langsung bisa anda nikmati tanpa pergi ke hotel. Pastikan memilih jenis dan harga yang sesuai dengan budget agar pengeluaran tidak bengkak. 

Karena bergaya modern, anda bisa memilih interior minimalis serba putih dengan rak kecil untuk penempatan dekorasi cantik serta beberapa aroamterapi yang menghilangkan bau tak sedap dari kamar mandi.

 

Ide desain kamar mandi minimalis dengan thermostatic mixer shower

adhe_rasyha

Jika anda mempertimbangkan kamar mandi yang ramah anak, ide desain kamar mandi dengan thermostatic mixer shower ini bisa jadi solusinya. Selain tak membahayakan, anda bisa mengontrol suhu air pada shower dengan mudah. Anda bisa menentukan suhu dan otomatis suhu yang di keluarkan akan sama. Dengan teknologi yang mumpuni anda dapat menjaga keselamatan anak dan tetap aman.

Pastikan untuk memberi jarak antar closet dan shower, anda juga bisa menambahkan penyekat ruang dari kaca ataupu gorden kedap air yang umum di jumpai sebagai kesan estetik.

 

Ide desain kamar mandi minimalis dengan hand shower


devvyherawati

Memilih perlengkapan saniter di kamar mandi cukuplah mudah. Seperti desain kamar mandi minimalis ini yang menggunakan hand shower umum di jumpai pada setiap rumah pada umumnya. Anda bisa mengatur semprotan air dengan banyak mode mulai dari yang kuat hingga yang lembut. 

Pastikan untuk meletakan hand shower ini di jangkaun yang mudah agar ketika rusak dapat mudah dalam mengganti. Selain itu, penggunaan hand shower untuk mandi seperti ini dapat memberikan suasana mandi yang nyaman dan lebih menyenangkan. Perhatikan juga elevasi lantai antara shower dan toilet untuk saniter pembuangannya.

 

Ide desain kamar mandi minimalis dengan single shower

atikaningrum

Jika anda berada di area perkotaan rasanya mandi dua kali dalam sehari tidaklah cukup, karena hawa pengap dan engaplah yang terasa. Dengan begitu, penggunaan single shower untuk desain kamar mandi minimalis ini bisa anda coba. Karena hanya mengeluarkan air dingin saja, cocok untuk anda yang tinggal di area pada penduduk. Modelnya cukup populer dan banyak di gunakan pada rumah umunya, harga dari shower ini juga paling murah dari model shower lainnya.

Meski ukuran yang kecil, anda perlu menyiasati dengan interior minimalis dominan putih seperti ini untuk membaut kamar mandi terkesan lebih luas dan bebes bergerak.

Ide desain kamar mandi minimalis dengan eco showr

irda_moms 

Sama dengan namanya, kamar mandi minimalis dengan eco shower ini dapat menghemat listrik sehingga terkesan ramah lingkungan. Penggunaan eco shower ini cukuplah hemat, yaitu dari semburan air yang dikeluarhkan hingga penghematan air mulai dua per tiga sehari yang dari kepala shower berarus rendah.

Dengan begitu, anda perlu memperhatikan dekorasi kamar mandi dari dinding ataupun furniture lain seperti rak hingga planter untuk suasana mandi yang lebih menyegarkan.

Terimakasih telah menyimak ulasan tentang "6 Ide desain kamar mandi minimalis 2 x 3 m dengan shower cantik" ini. Semoga inspirasi ini memberikan referensi dan solusi untuk anda yang sedang mencari desain kamar mandi cantik di rumah.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

 

Categories in English