6 Ide Kamar Tidur dengan Kasur Lesehan Untuk Rumah Type 36 yang Hemat Biaya

 

Helloshabby.com -- Memiliki kamar tidur yang nyaman merupakan impian bagi setiap orang, karena tempat tidur merupakan salah satu ruangan yang memiliki fungsi yang esensial. Bagaimana apabila anda memiliki space ruang yang tidak terlalu luas? Jangan khawatir, dengan penataan yang tepat anda akan memiliki tempat tidur yang nyaman dan cantik.

Anda bisa mencoba konsep kamar tidur lesehan yang akan menciptakan suasana kamar lebih lapang. Konsep kamar dengan kasur lesehan mulai banyak digemari dan populer dikalangan masyarakat. Nah bagi anda yang mencari referensi kamar tidur dengan konsep lesehan, kali ini Helloshabby.com akan memberikan beberapa inspirasi ide kamar tidur dengan kasur lesehan untuk rumah type 36. Mari simak ulasan selengkapnya dibawah ini.


Desain kamar tidur denagn kasur lesehan dengan dinding yang cantik

Bedroom by : @apriliawardah91
 
Desain kamar tidur dengan konsep lesehan pertama memiliki penampilan yang menawan dengan warna pastel. Pengaplikasian warna-warna pastel pada kamar tidur mampu memberikan kesan yang hangat dan nyaman bagi penghuninya lho. Seperti pada kamar diatas yang memadukan warna soft pink dan juga soft tosca untuk warna cat dinding. Untuk mempercantik penampilan anda bisa memasang wallpaper bunga cantik pada dinding. 
Penggunaan warna-warna cerah pada kamar mampu memberikan kesan yang lapang pada kamar minimalis anda. Disamping kasur terdapat rak serbaguna yang bisa anda gunakan untuk meletakkan lampu tidur, sekaligus koleksi yang lain.


Desain kamar tidur denagn kasur lesehan dengan nuansa biru

 
Bedroom by : @azmyaarshiya
 
Anda pecinta warna biru? Desain kamar tidur dengan kasur lesehan selanjutnya mengaplikasikan warna biru pada desain kamar selanjutnya. Penggunaan warna biru pada kamar tidur menciptakan kesan yang dingin pada ruangan. Apabila anda memiliki kamar tidur dengan space yang tidak terlalu luas, anda bisa menempatkan kasur berada didekat jendela untuk memberikan kesan yang lapang.
Agar dinding tidak terlalu kosong anda bisa menambahkan wallpaper dengan motif yang unik yang akan mempercantik tampilan kamar anda.
 

Desain kamar tidur denagn kasur lesehan dengan nuansa warna putih

 
Bedroom by : @christinanofitasari
 
Desain kamar tidur lesehan selanjutnya memiliki penampilan yang elegan dengan dominasi warna putih. Penggunaan warna putih pada kamar minimalis memberikan kesan yang lapang pada ruangan. Tips agar kamar sempit terlihat luas selanjutnya, anda bisa menggunakan furnitur lemari dengan cermin yang besar yang akan menciptakan visual ruang terlihat luas.
Sebagai pengganti headboard anda bisa menggunakan wall panel berwarna putih yang akan membuat tampilan terlihat lebih cantik.
 

Desain kamar tidur denagn kasur lesehan dengan konsep skandinavian

 
 
 
Bedroom by : @fit_ri1
 
Desain kamar tidur dengan kasur lesehan selanjutnya mengusung tema skandinavian yang terlihat menawan. Kehadiran jendela yang besar pada ruang kamar memberikan eksan yang lapang sekaligus membuat sirkulasi udara masuk dengan baik. Selain itu pada siang hari sinar matahari dapat masuk didalam ruangan sehingga membuat anda lebih hemat listrik bukan?
Desain tempat tidur lesehan terletak berdekatan dengan jendela dengan penggunaan wall panel diatasnya sebagai dekorasi sekaligus pengganti headboard. Memiliki material campuran kayu, wpc dan polimer jadi mirip kayu tapi anti rayap dan tahan air. Penggunaan warna kayu memberikan kesan yang hangat pada kamar tidur anda.

 
 
 

Desain kamar tidur dengan kasur lesehan dengan nuansa warna ungu yang elegan

 
 
 
Bedroom by : @rindisanjaniyusuf
 
Kamar tidur selanjutnya masih mengusung konsep kasur lesehan yang memberikan kesan lapang pada ruangan. Desain kamar tidur yang mengaplikasikan warna ungu diatas cocok bagi anda pencinta warna ungu. Penggunaan warna ungu pada suatu hunian mampu memberikan kesan mewah dan elegan.
Memiliki ukuran kamar tidur minimalis yakni 3 x 3 meter namun tetap terlihat lega dengan penggunaan lemari built in. Desain lemari dibuat sampai langit-langit denga tujuan untuk memaksimalkan storage penyimpanan. Lantai kamar yang menggunakan material vinyl mampu menciptakan suasana hangat pada ruangan.
 
 

Desain kamar tidur minimalis kasur lesehan yang elegan

 
Bedroom by : @rindisanjaniyusuf

Desain kamar tidur dengan kasur lsesehan terakhir memiliki penampilan yang sederhana namun terlihat homey. Memiliki dominasi penggunaan warna putih memberikan kesan lapang pada kamar. Kombinasi antara warna putih dengan interior kayu juga membuat suasana kamar terasa homey dan membuat anda betah berada dikamar.

Bagian lantai menggunakan material vinyl yang memberikan kesan hangat dan cocok dipadukan dengan konsep tempat tidur lesehan. Disamping tempat tidur terdapat lemari terbuka yang memberikan kesan lega pada ruangan. Jangan lupa tambahkan tanaman hijau untuk memberikan suasana sejuk dan asri saat anda berada dikamar.

Nah itulah beberapa desain kamar tidur dengan kasur lesehan yang telah dirangkum oleh Helloshabby.com. Dari beberapa desain kamar tidur dengan kasur lesehan diatas, manakah desain favorit anda? Semoga artikel diatas bisa menjadi referensi sekaligus bermanfaat bagi anda.

Baca juga:

6 Inspirasi Kamar Tidur Anak Lesehan yang Aman dan Friendly

Homeshabby.com -- Tak dipungkiri mungkin ada banyak anak tidur dengan posisi yang berubah-ubah alias banyak gerakan. Nah, terkadang sebagai orang tua kita khawatir anak-anak bisa terjatuh dari ranjangnya bila tidur dengan banyak gerakan. Sebagai solusinya hadirkan saja kamar tidur lesehan yang lebih...



Inspirasi Model Kamar Tidur Utama dengan Bentuk Lesehan yang Tidak Membosankan

Homeshabby.com -- Apasih kamar tidur lesehan itu? Lesehan sendiri adalah posisi ketika badan langsung menempel di lantai. Tapi yang dimaksud kamar tidur lesehan bukan berarti anda tidur di lantai, tapi kasur anda yang menempel di lantai kamar tidur utama anda. Yups ! kasur tanpa dipan, yang jelas...



6 Desain tempat Tidur Lesehan Tetap Terlihat Cantik Ukuran 2 x 3 M yang Bisa Jadi Contoh

Homeshabby.com - Hello bunda, sebagian dari anda pasti kerap kali dipusingkan dengan pemilihan desain interior dari hunian anda yang lahannya terbatas hal tersebut menuntut anda untuk dapat berpikir kreatif dalam menyiasati ruangan yang sempit namun harus tetap nyaman ketika dihuni oleh anda dan...


Kumpulan Desain Kamar Tidur Minimalis yang Nyaman dan Bagus Penataanya

Homeshabby.com -- Kamar tidur menjadi ruangan yang kita tuju untuk mengistirahatkan raga yang lelah. Untuk itu, desain kamar tidur pun harus dapat menghadirkan kenyamanan untuk si pemilik kamar. Kamar yang nyaman akan sangat ditunjang oleh penataan yang baik. Tak sulit untuk menata kamar terutama kamar...



Inspirasi Desain Kamar Tidur Kecil tapi Pas Banget untuk Keluarga Baru

Homeshabby.com -- Kamar tidur nyaman bisa tetap dihadirkan pada ruang kecil sekalipun. Kuncinya terletak pada tata letak dan kreasi Anda. Menghadirkan kamar tidur kecil untuk keluarga baru terbilang mudah. Desain kamar tidur minimalis cukup pas untuk kamar tidur kecil untuk keluarga baru. Desain minimalis...



Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English