6 Model Keramik Kamar Mandi Kloset Jongkok, Paling Trend!

Helloshabby.com -- Model keramik kamar mandi kini hadir dengan beragam bentuk, corak dan ukuran. Pemilihan model keramik pun akan sangat menunjang penampilan kamar mandi kita, meskipun model kamar mandi masih menggunakan kloset jongkok. Selain memilih kamar mandi dari segi corak dan ukuran, ada baiknya kita memilih keramik lantai kamar mandi yang anti licin sehingga kita tidak mudah terpeleset di kamar mandi. Nah, berikut kami hadirkan ulasan 6 Model Keramik Kamar Mandi Kloset Jongkok, Paling Trend!


1. Model Keramik Kamar Mandi Floral

cr:instagram/ismaya_dapur_maya

Selain keramik lantai, kita juga perlu memilih keramik yang pas untuk dinding kamar mandi. Keramik dinding dipasang dengan tujuan menahan kelembapan kamar mandi, sehingga struktur kamar mandi tidak rembes dan rusak. Kita bisa memilih model keramik dinding dengan motif floral merah maroon. Motif keramik ini tampil segar dan mempercantik tampilan kamar mandi kloset jongkok di atas. 


2. Model Keramik Kamar Mandi Motif Abstrak Biru

cr:instagram/peppyhoviia

Keramik lantai di kamar mandi ini memiliki corak abstrak dengan warna biru. Begitupun dengan model keramik dinding dipilih senada dengan warna biru. Kedua corak keramik lantai dan dinding memberikan tampilan kamar mandi yang terlihat lebih dinamis. Tak hanya itu, sebagai finishing dinding polos dipoles dengan warna merah jambu yang terlihat harmonis dan pas.

 

3. Model Keramik Kamar Mandi Motif Bunga

cr:instagram/rumahnyamisha

Supaya ruangan tampak menarik, Anda bisa menarik satu focal poin yang menarik mata. Begitupun pada ruangan kamar mandi. Di antara keramik dinding yang polos, Anda dapat memilih model keramik dengan motif bunga dengan susunan yang apik. Ukuran keramik ini tidak terlalu besar untuk memudahkan air mengalir ke saluran pembuangan, sehingga air tidak lama-lama menggenang di kamar mandi.

 

4. Keramik Kamar Mandi Heksagonal

cr:instagram/rumah_gms_b28

Keramik lantai dengan motif heksagonal ini memiliki permukaan dengan tekstur kasar, sehingga cukup meminimalisir risiko tergelincir di kamar mandi. Tampilannya menggabungkan beragam ukuran heksagonal yang apabila digabungkan membuat tampilannya terlihat artistik. 

 

5. Keramik Kamar Mandi  Motif Mozaik

cr:instagram/rumahmimpi96

Keramik mozaik ini membuat kamar mandi terlihat lebih semarak. Permukaan lantai keramik mozaik ini pun bertekstur membuat keramik ini jadi salah satu keramik yang anti-selip. Anda bisa memadukannya dengan dinding keramik mozaik tetapi dengan warna yang lebih gelap. Kombinasi kedua keramik di atas, dapat membuat agenda bebersih diri jadi lebih menyegarkan.

 

6. Keramik Kamar Mandi Motif Polos

cr:instagram/nitaummukhansa

Tak perlu khawatir, bila Anda menghendak model keramik dengan permukaan yang tidak bermotif (polos). Anda dapat memilih keramik standar namun tetap anti selip, sehingga keamanannya tetap terjamin. Dengan keramik bermotif polos, Anda dapat mengkreasikan dengan beberapa furnitur lainnya, misalnya memilih keramik mini untuk area kloset jongkok, melapisi dinding keramik dengan wallpaper unik khusus kamar mandi sampai menaruh dekorasi yang menyegarkan tampilan kamar mandi.


Itulah beberapa model keramik kamar mandi yangs sedang trend. Keramik di atas, bukan hanya aman tapi juga memiliki tampilan yang menarik.

Baca juga:

6 Desain Kamar Mandi Minimalis Cocok Di Rumah Super Sempit!

 6 Desain kamar mandi minimalis cocok di rumah super sempitHomeshabby.com -- Di anggap jadi hambatan jika memiliki ukuran ruang yang kecil, salah satunya adalah kamar mandi, tempat tidur dan juga dapur. Jika lebih dirinci lagi memiliki ukuran yang kecil sangat fungsional dan dapat menghemat pengeluaran...



Inspirasi Desain Kamar Mandi Ukuran 2 x 1 Meter dengan Shower

Homeshabby.com -- Mendesain kamar mandi mungil berukuran 2 x 1 Meter, terbilang cukup tricky. Ukurannya yang kecil memang menawarkan kepraktisan, namun di sisi lain terbatasnya space menjadi kendala untuk menghadirkan fasilitas yang lengkap. Kita pun harus memutar otak untuk menata kamar mandi...




6 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern Dengan Kloset Jongkok Dan Duduk Terbaru

 Homeshabby.com -- Pada pemilik rumah minimalis maupun modern sering menggunakan fasilitas kamar mandi dengan model duduk yang terbilang cukup simpel dan membuat beberapa orang nyaman. Namun tak jarang juga pemilik rumah minimalis modern ada yang menyukai fasilitas kloset model jongkok. Keduanya...



Inspirasi 6 Desain Kamar Mandi dengan Ukuran Kecil tapi Tidak Sumpek

Homeshabby.com -- Siapa nih yang merasa sumpek dengan tampilan kamar mandi mungil di rumahnya? Jika Anda salah satunya mungkin ini saatnya sedikit mengubah tampilan kamar mandi kita. Supaya, saat di kamar mandi kita jadi lebih relaks, dan ketika keluar kamar mandi terasa lebih segar. Khusus untuk Anda...



Inspirasi Terbaru Kamar Mandi Sederhana dengan Perpaduan Keramik yang Cantik

Homeshabby.com -- Kamar mandi adalah salah satu ruangan penting dalam sebuah hunian. Kamar mandi menjadi ruang untuk me-recharge energi terutama sehabis mandi. Untuk itu, desain kamar mandi pun harus mampu menghadirkan tampilan yang segar. Kamar mandi dengan tampilan yang segar dan menyenangkan tentu...



Terimakasih telah menyimak artikel 6 Model Keramik Kamar Mandi Kloset Jongkok, Paling Trend! sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.


Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English