6 Kitchen Set Minimalis Sederhana Modern Terbaru


Helloshabby.com -- Memiliki dapur yang nyaman sekaligus dengan penampilan yang cantik merupakan impian setiap bunda bukan? Dapur merupakan salah satu ruangan yang mempunyai fungsi yang esensial didalam rumah. Selain sebagai tempat memasak, dapur juga bisa digunakan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga tercinta. Oleh karena itu, saat mendesainnya anda harus memikirkannya secara matang agar dapur menjadi tempat yang nyaman.

Untuk memiliki dapur yang nyaman, anda bisa memulai dari pemilihan kitchen set yang bisa anda gunakan sebagai tempat penyimpanan hingga memadukan dengan beragam dekorasi. Nah bagi anda yang masih bingung memilih kitchen set, kali ini Helloshabby.com akan memberikan beberapa inspirasi 6 kitchen set minimalis sederhana modern terbaru yang bisa menjadi referensi. Penasaran? Yuk langsung simak ulasannya dibawah ini.


Desain dapur dengan kitchen set minimalis dengan nuansa biru elegan

Kitchen by : @dapurkerenbunda

Desain dapur yang akan pertama kita bahas memiliki penampilan yang elegan dengan warna biru. Menggunakan kitchen set dengan bentuk letter L membuat anda leluasa ketika anda berada di dapur. Pada bagian bawah terdapat kabinet yang bisa anda gunakan sebagai tempat penyimpanan perlengkapan dapur yang lainnya dengan tambahan kabinet berada diatas.
Dinding backsplash menggunakan keramik subway tiles dengan warna putih yang membuat tampilan dapur anda terlihat elegan dan bersih.


Desain dapur dengan kitchen set minimalis dengan mini bar

 
Kitchen by : @fauzanteti
 
Desain dapur selanjutnya memiliki desain yang kekinian dengan penggunaan mini bar. Memiliki dapur dengan ukuran yang terbatas namun tetap terlihat nyaman. Letak dapur yang berada berdampingan dengan taman samping rumah memberikan kesan lapang pada dapur. Menggunakan kitchen set dengan kabinet berbentuk letter L dengan motif kayu memberikan kesan yang hangat pada ruangan.

Anda bisa menggunakan mini bar sebagai meja makan untuk menghemat space ruangan sekaligus sebagai pembatas ruangan. Tambahkan kursi minimalis dengan model tinggi untuk menambahkan kenyamanan.

 
 

Desain dapur dengan kitchen set sederhana dengan dinding menarik

 
 
Kitchen by : @fauzanteti
 
 
Desain kitchen set selanjutnya memiliki penampilan yang tidak kalah keren dari desain dapur sebelumnya. Meja dapur menggunakan material granit yang memberikan kesan elegan pada dapur anda. Pada bagian bawah terdapat kabinet dengan warna abu-abu yang dikombinasikan dengan warna putih kabinet tambahan diatasnya.

Dinding dapur terlihat menarik dengan penggunaan keramik dengan motif yang mempercantik dapur anda. Untuk menciptakan suasana yang sejuk dan asri anda bisa menempatkan tanaman hijau sekaligus sebagai dekorasi.


Desain dapur dengan kitchen set dengan nuansa warna natural

 
 
Kitchen by : @nuy_home
 
Memiliki penampilan yang menawan dengan konsep warna-warna natural. Penggunaan warna-warna pastel pada suatu ruangan mampu memberikan kenyamanan bagi penghuni rumah. Dapur diatas menggunakan kitchen island yang memudahkan anda bergerak ketika berada pada area dapur. Area kitchen island bisa anda manfaatkan sebagai meja makan lho, tambahkan kursi yang nyaman dengan warna yang sama agar terlihat selaras.
Penggunaan warna-warna terang juga memberikan dapur anda terlihat lapang dan luas. Desain kabinet diatas didesain tinggi untuk memaksimalkan storage penyimpanan dan juga membuat ruangan terlihat lebih tinggi.
 
 
 

Desain dapur dengan kitchen set sederhana dengan nuansa warna pink

 
 
 
Kitchen by : @rumahnyadpram
 
 Bagi anda yang memiliki space ruang yang tidak terlalu luas anda bisa menjadikan desain dapur diatas sebagai referensi. Memiliki kitchen set dengan desain sederhana berbentuk linier membuat dapur anda terlihat lebih lapang. Pemilihan warna pink sangat cocok diaplikasikan pada dapur karena memiliki kesan yang feminine.
Dinding dapur menggunakan wallfoam dengan motif batu bata putih yang membuat dapur anda tampil elegan. Jangan lupa tambahkan beberapa tanaman hijau yang membuat suasana memasak anda terasa sejuk dan menyenangkan.
 
 

Desain dapur dengan kitchen set sederhana dengan nuansa warna pastel

 
 
Kitchen by : @umi_audya_pridita

Desain dapur yang terakhir memiliki penampilan yang cantik dengan nuansa warna pastel. Desain kitchen set didesain sederhana dengan kombinasi material kayu yang memberikan suasana hangat pada dapur anda. Kombinasi warna natural kayu dengan warna soft blue menjadikan dapur anda tampil menarik dan menawan. Dinding backsplash memanfaatkan material keramik subway tiles  warna putih dengan finishing glossy yang memudahkan anda ketika membersihkan noda-noda cipratan memasak. Kegiatan memasak anda akan terasa menyenangkan dengan kehadiran tanaman hijau yang menciptakan suasana asri sekaligus mempercantik penampilan.

Itulah beberapa inspirasi 6 kitchen set minimalis sederhana modern terbaru yang telah dirangkum oleh Helloshabby.com. Dari beberapa desain dapur diatas, manakah desain favorit anda? Semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi referensi bagi anda.

Baca juga:

6 Model Rak Dinding Dapur Minimalis Modern Terbaru 2021

 6 Model rak dinding dapur minimalis modern terbaru 2021Homeshabby.com -- Membahas tentang bagian dapur tak lengkap dengan kabinet, kitchen set, rak ataupun berbagai dekorasi unik di dalamnya. Selain berguna untuk kegiatan memasak, dapur menjadi tempat penting yang harus ada di dalam rumah. Maka...


7 Model Dapur Sederhana Minimalis dengan Kitchen Set Hemat Biaya

7 Model Dapur Sederhana Minimalis dengan Kitchen Set Hemat BiayaHomeshabby.com -- Dapur menjadi salah satu tempat yang paling esensisal mulai dari interior, penataan dan juga biaya untuk pengerjaannya. Mulai dari biaya yang mahal hingga murah bisa anda dapat untuk kitchen set dapur di rumah. Agar semakin...

7 Desain Dapur Minimalis Mungil Terbaru

7 Desain dapur minimalis mungil terbaruHomeshabby.com -- Lagi mencari inspirasi dapur minimalis untuk rumah baru bund? Tepat sekali, kali ini homeshabby.com akan membagikan ulasan tentang "7 Desain dapur minimalis mungil terbaru" yang cocok untuk rumah mewah ataupun minimalis anda.Gaya minimalis memang...

Penulis     : Hafsah
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber


Categories in English