7 Desain Kamar Mandi dengan Lantai Kamar Mandi Anti Licin dan Cantik

7 Desain kamar mandi dengan lantai kamar mandi anti licin dan cantik

Helloshabby.com -- Keamananan untuk kamar mandi di rumah perlu di pertimbangkan secara detail. Karena kamar mandi merupakan tempat yang sering tergenang air, maka anda perlu memilih lantai yang anti licin agar tetap stylish dan menarik.

Ukuran, motif ataupun jenis lantai keramik untuk kamar mandi cukup beragam, mulai dari motif polos, persegi hingga heksagonal. Namun tidak semua keramik bermotif untuk kamar mandi aman di gunakan. Maka anda perlu memilih keramik yang tepat dengan memperhatikan teksturnya, sehingga anda tetap merasa aman ketika di kamar mandi. 

Yuk simak detailnya tentang "7 Desain kamar mandi dengan lantai kamar mandi anti licin dan cantik" di bawah ini !

Kamar mandi dengan lantai motif marmer

pipitesaw

Desain kamar mandi berikut ini menggunakan keramik marmer yang terlihat mewah dan berkelas. Meski di kamar mandi, anda bisa mengedepankan estetik dan juga keamanannya. Untuk neghilangkan licin di kamar mandi anda bisa membersihkan kotoran di lantai kamar mandi agar menghindari lembab dan juga licin. Pastikan juga dengan memilih keramik yang permukaannya sedikit kasar untuk menghindari licin dan anti slip.


Desain kamar mandi keramik motif semi puzzle

karyadevigalery

Agar lebih kekinian dan terlihat modern anda bisa menggunakan lantai motif semi puzzle seperti ini. Dengan aksen blue yang terlihat menyeluruh dari lantai dan juga dinding, kamar mandi ini semakin cantik dan bersih. Anda bisa menghindari lantai kamar mandi yang licin, dengan memilih keramik yang bertekstur dan juga aplikasikan jendela sebagai cara untuk mengatur sirkulasi udara agar tidak lembab. Sehingga kamar mandi tetap kering setelah kegiatan mandi.



Desain kamar mandi dengan lantai motif Granit

dapur_homemade_kediri

Rekomendasi lantai kamar mandi anti licin berikut ini menggunakan lantai keramik bertekstur dengan motif granit. Membuat kamar mandi semakin menyegarkan, anda bisa mengkombinasikan dengan kelengkapan kamar mandi yang sedikit netral seperti penggunaan gentong ataupu closet duduknya. Begitu juga untuk dinding, pilihlah dengan keramik yang cepat kering agar kamar mandi tetap bersih. Lengkapi dengan palnter untuk membuat suasana mandi semakin natural.


Desain kamar mandi dengan lantai keramik tekstur batu

nandhzmi.id

Pilihan lantai kamar mandi anti licin di rumah pastikan yang memiliki tekstur. Selain memberikan keamanan anda bisa merasa aman. Lantai keramik dengan motif batu ini membuat suasana mandi semakin alami karena finishing yang di pilih earthy tone dan cukup attractive. Agar menghindari lantai licin pastikan anda sudah membuat aliran air untuk saluran pembuangan yang bisa membawa air mengalir lebih cepat dan tak menimbulkan genangan.

 

Desain kamar mandi dengan kermaik lantai kamar mandi stamford

rumahpinkyira

Desain kamar mandi dengan lantai kamar mandi anti licin berikut ini memilih keramik motif stamford bergaya vintage. Termasuk keramik anti slip, lantai keramik ini memiliki tekstur kasar dan sedikit menonjol. Sangat cocok untuk kamar mandi, anda bisa memilih jenis dan bentuk yang beragam untuk membuat kamar mandi lebih estetik.


Desain kamar mandi dengan lantai porselen

agustianarika

 

Jika anda memilih lantai kamar mandi dengan bahan porselen ini tak usah khawatir jika akan terpeleset di kamar mandi. Karena bahan porselen ini mampu menyerap kelembaban karena teksturnya cukup padat. Selain itu porselen ini memiliki sifat yang kuat sehingga tidak mudah. Pilihlah warna yang gelap agar area kamar mandi tetap terlihat bersih dan tetap cantik.


Desain kamar mandi dengan tegel

rena_iput

Desain kamar mandi dengan lantai kamar mandi anti licin ini sangat umum di ketahui. Tegel yang umum digunkan di area teras dan memiliki tekstur cukup kasar sangat cocok untuk dekorasi kamar mandi mungil di rumah. Membuat kesan elegan dengan interior serba dark grey, nuansa yang hangat ini bisa anda rasakan ketika sedang melalukan rutinitas lebih tenang.

 

Termikasih telah menyimak 7 desain kamar mandi dengan lantai kamar mandi anti licin ini, semoga bisa menambah inspirasi dan manfaat untuk anda yang mendekorasikan dapur di rumah. Semoga anda bisa tetap di berikan rizki dan kesehatan untuk membangun rumah bersama keluarga tercinta.

Penulis    : Lynda
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai Sumber

 

Categories in English