7 Model Pagar Depan Minimalis Batu Alam TERBAIK untuk Rumah Minimalis Modern


Helloshabby.com -- Cara termudah untuk meningkatkan tampilan fasad rumah adalah mengaplikasikan batu alam pada eskterior rumah. Batu alam bisa dipasang pada dinding rumah atau sebagai finising pagar tembok depan rumah. Aplikasi pagar batu alam tak hanya cocok untuk hunian besar saja, bahkan rumah miniamalis kita akan terlihat lebih mewah, estetik dan berkelas, berkat pemasangan pagar depan minimalis batu alam.  

Ada beberapa jenis pagar depan batu alam yang akan sangat pas untuk hunian minimalis. Kali ini telah kami siapkan ulasan 7 Model Pagar Depan Minimalis Batu Alam TERBAIK untuk Rumah Minimalis Modern, yang akan membuat fasad rumah terlihat lebih unik dan menarik. Simak ulasannya di bawah ini: 


Pagar Depan Miniamalis Kokoh dengan Batu Lempeng


cr:instagram/batualam_klaten

Model batu templek lempeng ini sangat cocok untuk desain pagar, sebab permukaanya yang terlihat pecah dan kasar layaknya batuan di sungai membuat tampilan pagar rumah terlihat kuat dan kokoh. Dipadukan dengan pagar besi + woodplank mampu memberikan kesan alami sekaligus modern.

Beberapa jenis batu templek yang cocok untuk pagar depan minimalis adalah batu templek Klaten dan Purwakarta. Keduanya memiliki model potongan lempeng yang sangat khas dan alami. 


Pagar Taman Depan dengan Batu Alam Purwakarta

cr:instagram/batualammagengjaya

Satu lagi model pagar depan dengan baru alam jenis Purwarkarta templek. Berbeda dengan pagar batu alam pertama, pagar ini memiliki model lempengan yang ditata lebih padat dan tidak memperlihatkan guratan putih (bentuk tempelan). Sehingga, menampilkan bentuk pagar batu alam yang lebih terlihat natural tanpa polesan. Agar tampil lebih terang, pemilik juga menambahkan aksen batu alam paras Jogja pada pilar pagar. 

Pagar Depan Rumah Minimalis Dua Lantai dengan Batu Templek Garut

cr:instagram/dewiarsandi

Beruntunglah bagi kita yang hidup di Indonesia. Ada banyak model batu alam yang bisa dijadikan pagar kokoh pembingkai rumah. Model batu alam templek cukup menjadi favorit untuk desain pagar depan rumah. Anda pun bisa memilih pagar batu alam yang terlihat elegan dan kokoh untuk hunian dua lantai. 

Selain model batu alam templek batu alam sebelumnya, terdapat juga pagar yang terbuat dari susunan batu alam templek Garut. Jenis batu alam ini juga sangat pas untuk area material pagar, sebab pagar batu templek Garut sangat kuat, tahan goncangan dan tahan terhadap perubahan cuaca. 

Pagar Batu Alam Palimanan Elegan nan Indah


cr:instagram/amrista_home_new

Model pagar rumah yang satu ini menyesuaikan dengan model dinding eksterior yang juga terbuat dari batu alam Palimanan. Pagar batu alam Palimanan memiliki tekstur dan dimensi yang berbeda dari model pagar batuan lainnya. Tampilannya pun lebih terang dan sangat pas dipadukan dengan pagar laser cutting dengan motif puzzle acak. Kombinasi kedua model pagar ini membuat rumah terlihat elegan, estetik dan juga indah dipandang mata. 

Pagar Batu Alam Candi yang Adem

cr:instagram/rorompokami

Pagar yang terbuat dari batu candi memiliki motif yang terlihat unik dan berbeda. Tampilan layaknya puzzle kotak berdimensi tentu akan meningkatkan nilai visual pada hunian Anda. Selain bentuknya yang unik, pagar batu candi juga cenderung tidak mudah berlumut. Meski begitu, pagar depan minimalis batu candi ini juga akan membuat fasad Anda terasa lebih adem.   


Pagar Depan Batu Andesit Mozaik Warna

cr:instagram/rumah_ilhami

Batu andesit memiliki beragam warna yang juga pas untuk desain pagar depan rumah Anda. Anda bisa memilih pagar batu andesit mozaik warna yang sangat terlihat estetik dan cantik. Batu andesit mozaik ini termasuk batu alam yang solid, bertekstur kuat, dan  tahan terhadap perubahan cuaca. Meski dalam pemakaian jangka panjang, batu alam andesit mozaik warna ini tidak akan cepat berubah warna. 

Pagar Batu Alam Andesit Polos

cr:instagram/rumah_jogja

Mengaplikasikan pagar batu andesit polos juga masih banyak dijadikan pilihan model pagar depan minimalis. Pagar batu andesit polos ini tampil sangat pas dipadukan dengan ukiran tropikal yang dipasang di pagar. Dari segi harga pun, model pagar batu andesit polos lebih terjangkau dibandingkan model andesit berwarna. Tapi, dari segi keamanan, pagar andesit polos tetap tahan lama, anti-gore dan tahan  perubahan cuaca. 

Itulah beberapa model pagar rumah minimalis dari batu alam terbaik. Mana nih yang jadi favorit Anda?  


Terimakasih telah menyimak artikel 7 Model Pagar Depan Minimalis Batu Alam TERBAIK untuk Rumah Minimalis Modern sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English