Inilah 6 Rekomendasi Make Up Organizer yang Cantik dan Menawan dirumah Mu


Helloshabby.com - Selamat datang kembali di Helloshabby.com website yang akan selalu menyajikan berbagai inspirasi menarik juga tips dan trik yang tentu akan bermanfaat untuk anda mulai dari dekorasi rumah, denah rumah dekorasi, interior kamar tidur hingga kamar mandi sempit.

Bagi seorang wanita bisa memiliki alat make up yang lengkap adalah suatu kepuasan tersendiri apa lagi bagi anda yang memang gemar mengoleksi berbagai jenis dan merk alat make up. Namun semakin banyaknya alat make up yang anda beli tak menutup kemungkinan anda juga kerap di serang rasa bingung ketika meja rias anda sudah penuh, nah kali ini Helloshabby.com akan meberikan sedikit ulasan tentang " 7 rekomendasi make up organizer yang cantik dan menawan di rumah mu " 

Yuk !! :) simak biar anda tak lagi bingung mengatasi berbagai alat make up anda yang banyak agar kamar pun terlihat lebih rapi dan bersih


1. Biar Koleksi Make Up Mu Rapi Pakai Meja Rias Ini

 
photo by instagram @ayu_m_sari
 
Rekomendasi make up organizer yang cantik hadir dengan meja rias desain minimalis kontemporer lengkap dengan satu kursi puff selain itu jenis meja rias minimalis modern yang satu ini juga terdapat banyak storage di dekat cerimin yang bisa anda fungsikan untuk menyimpan berbagai jenis make up yang sering anda gunakan sehari - hari, meja rias cantik ini juga terdapat drawer yang muat untuk menyimpan berbagai koleksi alat make up anda. Ukurannya yang ideal  cocok untuk kamar berukuran 2,5 x 3 meter. 


2. Hemat Space di Kamar Pakai Rak Ambalan Untuk Tempat Make Up Mu


photo by instagram @lateefa.home
 
Rekomendasi make up organizer yang cantik dan menawan di rumah pakai rak ambalan, simpel tapi cantik. Meski biasanya rak ambalan ini cenderung di pakai untuk meletakkan walldecor di area ruang tamu namun anda pun bisa memanfaatkannya untuk make up organizer di dalam kamar lho, pasang di sudut kamar dan sesuaikan dengan tinggi badan agar anda mudah menjangkaunya, kemudian tata rapi peralatan make up anda di atasnya, pasang cermin frame putih senada dengan rak make up agar terlihat lebih eye catching
 
Punya koleksi sepatu atau tas ? dari pada anda melubangi dinding kamar dengan paku anda bisa menggunakan rak minimalis multifungsi seperti inspirasi di atas, untuk menambah nilai estetika anda dapat memasang beberapa dekorasi seperti vas kecil dengan bunga di atas cermin.

 
3. Meja Kerja Jadi Satu dengan Tempat Make up , Kenapa Tidak ?

photo by instagram @momyko
 
Rekomendasi make up organizer yang cantik dan menawan di rumah mu. Kamar yang sempit memang bikin anda bimbang untuk mendekorasinya ya, apa lagi jika koleksi make up anda bertambah banyak dan anda merasa sudah tak mungkin untuk membeli meja rias karena khawatir kamar akan semakin sumpek, nah anda bisa menerapka tips yang satu ini menyatukan meja belajar sebagai tempat make up anda. 
 
Cukup pasang rak ambalan atau pot gantung putih kemudian isi dengan semua koleksi make up anda, cukup simpel bukan ? anda juga dapat memasang cermin bulat kekinian yang bisa membuat layout kamar dan meja beljar anda jadi lebih memukau.

4. Simpel, Rapi Pakai Drawer Putih Buat Simpan Make Up Anda

photo by instagram @titaellynoorhome

Rekomendasi make up organizer yang cantik kali ini pasti cocok untuk anda yang super perfeksionis dalam urusan kebersihan dan kerapian. Mungkin kebanyakan wanita merasa suka melihat koleksi make up mereka tertata rapi di depan meja atau rak namun ada juga wanita yang lebih menyukai sesuatu yang terlihat bersih dan rapi nah jika anda termasuk kategori tersebut manfaat kan laci dekat tempat tidur anda untuk menyimpan semua koleksi make up dengan begitu area tempat tidur anda akan terlihat lebih rapi dan cantik.

5. Meja Rias Mungil dengan Storage Super Maksimal


photo by instagram @dianhippy

Rekomendasi make up organizer yang cantik pakai meja rias yang santu ini, memiliki desain yang mungil dan elegant mampu memberikan tampilan ruangan yang cantik apa lagi meja rias ini juga dilengkapi dengan banyak storage seperti drawer dan lemari kecil dibalik kaca yang bisa difungsikan untuk menyimpan inner hijab agar anda mudah ketika mencarinya.

6. Make Up Organizer pakai Wire Grid, Hemat Tempat dan Instagramable

photo by instagram @yuliaulva

Rekomendasi make up organizer yang cantik dan menawan menggunakan wire grid, selain berfungsi untuk menggantung foto palaroid ternyata wire grid atau yang familiar di sebut gantungan besi persegi ini juga dapat anda fungsikan untuk meletakkan alat make up atau skin care anda, tak hanya itu wire grid ini juga bisa untuk menyimpan aksesoris anda seperti kacamata dan jam tangan, multifungsi bukan ? selain bisa bikin layout kamar jadi aesthetic wire grid ini juga dapat menyimpan alat make up anda.

 

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English