7 Model Plafon Rumah Minimalis Terbaru

 

7 Model Plafon Rumah Minimalis Terbaru

Helloshabby.com -- Pernahkah anda memperhatikan hal kecil di dalam rumah? Salah satunya adalah plafon yang merupakan bagian struktur bangunan dengan kepentingan yang cukup berarti untuk interior rumah.

Bayangkan saja jika langit-langit rumah anda terlihat membosankan dan lusuh tanpa adanya plafon, tentu akan membuat tampilan interior kurang menarik. Anda bisa memilih material plafon yang cukup bervariatif, mulai dari gypsum, plafon PVC hingga GRC yang tidak hanya sebagai penutup atap rangka melainkan sebagai tempat untuk menyembunyikan instalasi air dan listrik di rangka plafon.

Nah setelah mengetahui pentingnya plafon untuk interio rumah, sudahkah anda berfikir untuk menggunakan plafon di dalamn rumah? Kali ini Helloshabby.com akan membagikan sedikit inspirasi "7 Model plafon rumah minmalis terbaru" cocok untuk interior rumah anda, berikut ulasannya:

 

Model plafon rumah minimalis bentuk tangga dengan batik cap

maggy_azalia

Salah satu model plafon rumah minimalis kali ini berada di area dapur yang dekat dengan taman belakang. Tampil dengan menggunakan plafon model tangga, pemilik mencoba untuk mengkombinasikannya dengan batik cap di bagian tengah ruang. Kesan cantik dan earthy tampak estetik dari area ini dengan tambahan lampu interior yang menawan.

 

Model plafon rumah minimalis sederhana

heshome29

Kamar tidur anda bisa diubah dengan tampilan perfect dan memberikan kesan nyaman seperti desain di atas. Sebuah plafon bisa memberikan tipuan ruang tampak nyata, anda bisa memilih model plafon rumah minimalis dengan model sederhana seperti ini. Pilih juga interior senada dengan warna abu-abu yang terkesan modern dan lebih hangat. 

 

Model plafon rumah minimalis drop ceiling favorit keluarga

fayaagung


Model plafon rumah minimalis berikut ini cukup ekslusif dengan model drop ceiling. Drop ceiling yang berfungsi untuk mempercantik ruang ini dapat anda maksimalkan dengan interior minimalis agar lebih classy. Kesan estetik untuk ruang tamu ini memberikan nuansa sempuran dari adanya pencahayaan dengan menggunakan indirect lighting


Model plafon rumah minimalis klasik yang cantik

rumahsafila

Menampilkan ruang tamu cantik tidak harus dengan interior sofa, coffee table hingga dekorasi dindingnya saja. Buatlah langit ruang tamu lebih bergaya menggunakan model plafon rumah minimalis klasik seperti ini. Desainnya sederhana dan cukup banyak diterapkan di rumah dengan sisi plafon yang membentuk ambience. Lengkapi dengan lampu gantung klasik yang membuat penchayaan semakin terang benderang.


Model plafon rumah yang futuristik di dapur

griyoherfi

Bukan hanya ruang tamu atau ruang keluarga saja yang perlu perhatikan. Menggunakan plafon di area dapur agar semakin cantik bisa dengan model futuristik seperti ini. Permainan model plafon rumah minimalis dengan gaya futuristik ini bisa anda atur antara tinggi rendah plafon tersebut. Membuat area dapur semakin unik, tambahkan display ataupun perhatikan penggunaan kitchen set dan interior senada agar semakin berkelas.


Model plafon rumah minimalis up ceiling di mushola rumah

wian_home

Jadikan rumahmu surgamu. Memberikan kenyamanan ketika beribah dengan desain ruang cantik serta langit-langit rumah yang mewah. Model plafon up ceiling ini memberikan pencahayaan terang dengan model menyesuaikan ukuran ruang. Lampu denngan nyala kuning ini membuat suasana ibadah dirumah semakin khsuyu' ini di terapkan pada area plafon dengan LED, kombinasikan pula dengan lampu interior semi-gold yang semakin mewah.


Model plafon rumah minimalis bertingkat di ruang makan

bundaami1

Memilih model palfon rumah dengan desain sederhana, interior cantik ini semakin bercahaya dengan lampu downlight di tiap sisi plafon. Desain yang bertingkat, pastikan bentuk palfon sesuai dengan ukuran ruang. Selain dapat meredam suara, penggunaan plafon dapat memberikan suhu ruangan lebih dingin yang memiliki desain ideal. Semakin sempurna dan terlihat modern ya bund.

Terimakasih telah menyimak 7 model plafon rumah minimalis terbaru kali ini. Semoga inspirasi kali ini dapat membantu anda dalam memilih dekorasi langit-langit rumah semakin cantik dan lebih menyenangkan.

Baca juga:

Inspirasi Plafon Ruang Tamu dengan Harga Murah

Homeshabby.com -- Bagian langit-langit rumah tanpa sentuhan dekorasi saat ini sudah ditingalkan. Beralih dengan plafon gypsum, PVC ataupun kayu sebagai memperindah tampilan langit-langit rumah dapat anda coba dari inspirasi berikut ini. Pengeluaran yang cukup ramah untuk mendekorasikan langit-langit...



Inspirasi Desain Plafon untuk Rumah Minimalis Modern

Desain aneka plafon Homeshabby.com -- Bagi anda yang suka memperhatikan struktur bangunan rumah, mungkin plafon adalah bagian bangunan yang cukup menentukan keindahan sebuah ruangan di rumah. Bukan hanya sebagai penutup rangka atap penahan cuaca panas saja, tetapi juga bisa sebagai tempat...



Inspirasi Plafon PVC Untuk Langit-langit Ruang Tamu Tampil Trendy

 Homeshabby.com -- Pada umumnya langit-langit rumah yang sering kita jumpai sering menggunakan bahan gypsum. Bahan gypsum terbuat dari bahan sedimen batuan yang kokoh namun mudah di olah dan di manipulasi sesuai keinginan dan kebutuhan. Plafon dengan bahan gypsum mudah didapat dengan harga yang...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English