7 Rekomendasi Rak Bumbu Dapur Terbaik Tahun Ini

Helloshabby.com - Hello bunda, agar masakan yang di hasilkan memiliki citarasa ala chef bintang lima, anda tentunya harus memiliki bumbu yang bervariasi, nah hal tersebut tentu akan menambah koleksi perabot dapur anda seperti rak bumbu misalnya untuk menyimpan semua keperluan bumbu dapur anda yang bertambah banyak karena tak mungkin kan anda menyimpannya begitu saja di atas meja dapur yang malah akan membuat dapur anda terlihat tak rapi.

Selain berfungsi untuk menyimpan bumbu  rak bumbu dapur  minimalis ini juga bisa memberikan kesan tersendiri untuk layout dapur anda karena desainnya yang kini sudah beragam dan semakin cantik, sebelum membeli yuk intip dulu  7 rekomendasi rak bumbu dapur terbaik tahun ini dari Helloshabby.com. Simak sampai habis ya !


1. Rekomendasi Rak Bawang Susun  Simpel dan Unik


photo by instagram @aprilliawardah91

Desainnya yang unik serta terbuat dari material bambu yang dianyam mampu memberikan sentuhan rustic pada meja dapur anda, tak hanya digunakan untuk wadah bawang atau bumbu lainnya anda pun dapat menggunakan rak cantik ini untuk meletakkan buah - buahan. Untuk penyangganya sendiri menggunakan besi jadi terbilang cukup aman untuk meletakkan bumbu atau buah.



2. Rak Bumbu Vintage Dua Susun

 photo by instagram @indah.ariaputri

Rekomendasi rak bumbu dapur terbaru kali ini menyerupai rak ambalan yang biasa anda jumpai pada area ruang tamu atau kamar tidur biasanya untuk meletakkan walldecor atau frame - frame, namun kali ini rak ambalan bisa anda alih fungsikan ke dapur untuk menyimpan berbagai bumbu, karena desainnya yang terbilang cukup fleksibel rak ini tak hanya mampu menampung  toples bumbu saja namun bisa juga anda gunakan untuk meletakkan perabot lainnya seperti juicer .



 
3.  Rekomendasi Rak Dapur Praktis Bunda Pasti Suka !

photo by instagram @kreakita.homedecor
 
Nah kali ini Helloshabby.com merekomendasikan rak multifungsi super praktis cocok untuk anda yang anti ribet, rak kayu ini tak hnaya dapat digunakan untuk menyimpan bumbu namun juga dapat meletakkan pisau serta di bagaian bawahnya dilengkapi hook yang dapat difungsikan untuk menggantung perabot kecil seperti gayung, spatula atau bisa juga untuk menggantung kain lap. Cukup multifungsi bukan? Memudahkan anda untuk mencari peralatan yang biasa digunakan untuk memasak dan dapur andapun akan terlihat lebih rapi.

 
 
4. Rak Bumbu Pink Gemas Cocok Untuk Konsep Dapur Shabby 

photo by instagram @mak_risna

Rak bumbu tiga susun memiliki space yang terbilang cukup luas ini juga dapat anda gunakan sebagai tempat menyimpan sendok juga toples camilan seperti inspirasi di atas. Rak bumbu pink 3 susun ini mengguankan material kayu MDF,  bahan mdf sendiri merupakan bahan yang terbuat dari serpihan kayu yang dipadatkan dengan finishing cat duco.



5. Rak Bumbu Serba Guna Warna Kuning Ceria

photo by instagram @riyanditariyandita

Rak kuning yang cantik ini juga memiliki gantungan di bagian bawah sehingga dapat anda gunakan untuk menggantung minuman sachet, rak bumbu kuning dua susun ini juga dapat anda tempel dinding. Dengan desain simpel minimalis juga warna kuning terang mampu memberikan kesan bright pada dapur anda.



6. Rak Bumbu kayu Gantung

photo by instagram @rumah.aw

Tak hanya material atau desainnya saja model pemasangan rak bumbu pun harus anda pertimbangkan, apa lagi dapur anda tak memiliki space yang luas salah satu model rak yang bisa anda untuk dapur sempit yaitu rak bumbu gantung seperti inspirasi di atas, selain dapat menghemat space meja dapur anda rak bumbu gantung ini juga akan memberikan tampilan lebih rapi pada dapur.



7. Rekomendasi Rak Bumbu Letter A Cantik dan Stylish
photo by instagram @stilettoliving

Rak bumbu letter A ini terbuat dari material kayu jati yang pasti anda sudah tahu akan kualiasnya yang tak bisa diragukan lagi, untuk wadah bumbu sendiri  menggunakan finishing cat duco putih. Karena desainnya yang cantik rak bumbu ini juga cocok anda letakkan dimana saja tak hanya di dapur. Selain rak letter A dapur ini juga menggunakan rak minimalis gantung, yang dapat anda gunakan untuk menyimpan gula, kopi atau perabot dapur dengan ukuran kecil seperti juicer, pemasangan rak minimalis ini juga cukup mudah lho, karena sudah terdapat pengait yang langsung dapat anda pasang pada paku jadi anda tak perlu bor lagi untuk memasang rak kayu minimalis ini.

Cukup praktis bukan untuk membuat dapur anda lebih rapi dengan menggunakan rak bumbu. desainnya yang beragam pun membuat rak ini tak hanya dapat anda fungsikan untuk meletakkan bumbu anda namun bisa juga untuk meletakkan perabot kecil yang sering anda gunakan seperti cangkir, sendok atau kain lap yang sering anda gunakan. Semoga bermanfaat ya, terimakasih sudah menyimak inspirasi & rekomendasi rak bumbu dapur terbaik versi Helloshabby.com :)

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga:

6 Model Rak Dinding Dapur Minimalis Modern Terbaru 2021

 6 Model rak dinding dapur minimalis modern terbaru 2021Homeshabby.com -- Membahas tentang bagian dapur tak lengkap dengan kabinet, kitchen set, rak ataupun berbagai dekorasi unik di dalamnya. Selain berguna untuk kegiatan memasak, dapur menjadi tempat penting yang harus ada di dalam rumah. Maka...



6 Inspirasi Rak Dapur Yang Membuat Rapi Rumah Anda

 Homeshabby.com -- Penggunaan rak sebagai tempat penyimpanan pada dapur dapat menjadi dekorasi yang cantik selain membuat tampilan rapi. Rak dapur biasanya di gunakan untuk tempat penyimpanan bahan makanan, peralatan dapur hingga koleksi piring kesayangan. Penggunaan rak dapur di rumah bisa anda...



Tips Mengatur Dapur Sederhana Tanpa Kitchen Set Ukuran 2 x 2 M Agar Lebih Enak Di Pandang

 Homeshabby.com -- Apakah anda bingung menata dapur di rumah agar terlihat lebih rapi, cantik tanpa adanya kitchen set? Tepat sekali, kali ini homeshabby.com akan membagikan tips untuk mengatur dapur sederhana tanpa kitchen set yang bisa anda coba terapkan di rumah. Meskipun tanpa adanya kabinet...



6 Ide Kreatif Menata Dapur Kecil Muat Banyak Perabot

  Homeshabby.com -- Hallo semuanya, pada kesempatan ini kami akan memberikan ide kreatif untuk menata dapur kecil yang bisa memuat banyak perabot. Terkadang memiliki ruangan yang kecil membuat anda sedikit frustasi untuk menata barang yang di miliki. Apalagi ibu-ibu sering membeli perabot...



Inspirasi Dapur Minimalis Modern 2021

 Homeshabby.com -- Jumpa lagi dengan homeshabby.com bund, yang akan menemani akhir pekan anda dengan berbagai inspirasi menarik dan inspiratif. Membahas tentang dapur, dapur menjadi salah satu area terpenting yang wajib ada di rumah. Dengan adanya dapur, kegiatan anda akan lebih bermanfaat....



Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English