Desain Rumah Modern Terbaru 6 x 14 M Konsep 2 Lantai dengan 4 Kamar Tidur. Nyaman dan Luas!


Helloshabby.com -- Sedang mencari hunian dua lantai dengan interior yang lapang dan nyaman. Desain rumah kali ini barangkali sangat pas untuk Anda. Desain rumah ini berukuran 6 x 14 M menghadirkan 4 kamar tidur sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki banyak anggota keluarga. Rumah juga dilengkapi taman depan, taman belakang dan balkon yang cocok untuk kegiatan berkumpul bersama. Lebih lengkapnya, simak ulasan Desain Rumah Modern Terbaru 6 x 14 M Konsep 2 Lantai dengan 4 Kamar Tidur. Nyaman dan Luas! dibawah ini

Desain Fasad Rumah


Fasad rumah dua lantai ini terlihat begitu modern dan kokoh. Bagian balkon dan carport dilindungi pagar teralis besi dengan finishing white yang sangat pas untuk desain fasad rumah. Area fasad juga dilengkapi dengan pagar tembok roster mini yang terlihat alami dan segar. Tak hanya itu,di bagian atas juga terdapat taman untuk membuat area fasad lantai dua terlihat natural dan sejuk. 

Desain Atap Rumah



Atap rumah modern terbaru 6 x 14 konsep 2 lantai  ini memiliki desain atap pelana. Atap pelana memiliki kontruksi yang mudah dipasang dengan model sederhana. Modelnya yang sederhana membuat atap pelana lebih cepat dari proses pengerjaanya. Penggunaan materialnya pun lebih hemat, sehingga cukup menghemat biaya pembangunan atap rumah Anda kelak. Meski lebih sederhana, tapi atap ini tidak gampang bocor dan tahan panas.

Desain RuangTamu


Ruang tamu ini berukuran 5.03 x 3 M, ukuran ini cocok untuk meletakkan satu set sofa yang cukup panjang. Desain meja kopi diletakkan di tengah ruangan, ukuran meja kopi yang ramping tetap membuat ruangan tetap lapang. Selain itu, desain pintu tengah dengan material kayu ini tampil kokoh di ruang tamu ini.  


Desain tangga rumah


Pada rumah minimalis ada baiknya desain tangga dirasa cukup untuk dilalui satu orang. Idealnya, jarak antar anak tangga berkisar di antara 15-19 cm. Ukuran ini termasuk aman untuk anak kecil hingga orang dewasa. Meski sempit, tetapi hindari membuat tangga terlalu curam. Tangga yang terlalu curam cukup berbahaya bagi anak-anak atau lansia, tambahkan juga railing tangga untuk membuat area tangga lebih aman. 


Desain Dapur Minimalis


Desain dapur menggunakan kitchen set minimalis ini tampil dengan model single wall yang memenuhi area dinding dengan pas. Sisa space dimanfaatkan untuk meletakkan meja makan. Meski terdapat meja makan, desain dapur tetap memiliki area kosong untuk membuat ruang gerak di dapur terasa lebih bebas. 


Desain Halaman Belakang


Desain halaman belakang dapat dimanfaatkan sebagai ruang laundry dan taman segar. Area ini berukuran 3.92 x 2.26 M. Terbilang cukup untuk ruang menjemur pakaian. Di atas halaman belakang bisa dipasang atap transparan supaya jemuran atau area rumah tidak tampias. Namun, Anda juga bisa membuatnya terbuka agar angin segar bisa masuk dengan maksimal dan menyegarkan rumah Anda. Pastikan saja, Anda mengangkat jemuran dari luar ketika hujan tiba :)

Desain dan Denah Lantai 1 



Desain rumah modern terbaru 6 x 14 M ini memiliki carport berukuran  3 x 4.94 M, taman teras berukuran 3  x 2.84 M, ruang tamu berukuran 3 x 5.03 M, ruang keluarga berukuran 3 x 3.74 M, kamar tidur utama berukuran 3 x 3.73 dengan kamar mandi dalam berukuran 2.08 x 1.12 M, dapur berukuran 3 x 3.06 M, kamar mandi bersama berukuran 2.08 x 1.29 M, dan halaman belakang berukuran 3.92 x 2.26 M.


Desain dan Denah Lantai 2


Desain rumah modern terbaru 6 x 14 M di lantai dua terdapat balkon berukuran 3.43 x 3.1 M, kamar tidur 2 berukuran 3.89 x 2.9 M, area tangga berukuran 2.9 x 1.95 M, ruang keluarga atas berukuran 3.1 x 5.5 M, kamar tidur 3 berukuran 3 x 2.9 M, kamar tidur 4 berukuran 3 x 2.9 M, dan kamar mandi  bersama berukuran 2 x 1.13 M. 

Terimakasih telah menyimak artikel Desain Rumah Modern Terbaru 6 x 14 M Konsep 2 Lantai dengan 4 Kamar Tidur. Nyaman dan Luas! sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan rejeki dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Desainrumah36 via Youtube

Categories in English