Ide Desain Terbaru Ruang Makan Minimalis Mewah

 

Helloshabby.com -- Desain ruang makan minimalis kini mulai banyak digemari dan semakin populer dikalangan banyak orang. Ruang makan adalah salah satu ruangan yang memiliki fungsi penting, untuk tempat berkumpul dan berinteraksi dengan keluarga tercinta. Oleh karena itu desain ruang makan harus memiliki kenyamanan dan juga memiliki penampilan yang menawan.

Dengan sentuhan gaya minimalis anda akan memiliki ruang makan yang elegan dan juga terasa mewah. Daripada anda kebingungan, kali ini Helloshabby.com akan memberikan beberapa inspirasi ide desain terbaru ruang makan minimalis mewah yang bisa anda aplikasikan dirumah. Anda penasaran bund? Yuk simak berikut dibawah ini ulasan lengkapnya,


Desain ruang makan dengan gaya skandinavian

Dinig room by : @micasa165

Ruang makan yang pertama kita akan bahas mengusung gaya scandinavian dengan menggunakan sentuhan material kayu pada furnitur meja dan kursi makan. Salah satu ciri gaya skandinavian yaitu dengan menggunakan dominasi warna putih yang memberikan kesan bersih sekaligus lebih lapang, cocok diaplikasikan pada hunian dengan gaya minimalis.

Dengan penggunaan furnitur seperlunya, anda tetap bisa mengahdirkan kesan mewah pada ruang makan. Gunakan dekorasi cermin dengan frame rotan untuk mempercantik penampilan. Selain itu, penggunaaan cermin juga memberikan visual ruangan terlihat lebih luas.



Desain ruang makan dengan gaya shabby chic

Dining room by : @rinaros2110
 
Desain ruang makan berikutnya memiliki desain yang menawan dengan penggunaan dekorasi ala shabby chic yang manis. Penggunaan warna soft pink memberikan kesan yang feminim dan membuat penghuni rumah terasa nyaman, sehingga suasana makan dan berkumpul bersama keluarga tercinta menjadi sangat menyenangkan.
Ruang makan ini terlihat menawan dengan perpaduan desain klasik yang dikombinasikan dengan material kayu. Sentuhan taplak meja dengan motif bunga mawar berwarna pink terasa mewah dikombinasikan dengan vas bunga menawan diatasnya sebagai pemanis ruangan.
 

Desain ruang makan semi  outdoor mewah

 
 
 
Dining room by : @ruangidekreasi
 
Suasana berkumpul dan juga makan bersama orang tercinta dengan ditemani pemandangan kolam renang yang menawan, terasa menyenangkan bukan?  Suara gemericik air dan juga pantulan warna biru dari dasar kolam mampu membuat pikiran menjadi jernih dan juga menenangkan.

Desain ruang makan ini mengusung konsep open plan dengan menggabungkan antara dapur dan ruang makan. Konsep open plan sangat cocok diaplikasikan pada hunian minimalis yang akan membantu menghemat space ruang dan membuat hunian terasa lebih lega. Desain ruang makan dengan view kolam renang ini terlihat mewah dengan kombinasi material kayu dan juga keramik berwarna hitam yang memiliki kesan yang elegan.
 
 
 

Desain ruang makan minimalis mewah dengan aksen warna biru

 
 
Dining room by : @wianhome

Memiliki penampilan ruang makan yang eye catching dengan pengaplikasian aksen warna biru yang memberikan suasana sejuk pada ruangan. Terlihat perpaduan yang menawan antara warna biru dengan warna netral, yang menegaskan kesan minimalis.

Kombinasi material kaca pada meja makan memberikan kesan yang mewah pada hunian. Lengkapi meja makan anda dengan kursi dengan bantalan empuk yang terasa nyaman dengan tambahan cushion. Anda bisa mengaplikasikan wallapaper dengan motif yang menawan untuk melengkapi dekorasi interior ruang makan anda agar terlihat lebih menawan.


Desain ruang makan minimalis mewah dengan gaya rustic

Dining room by : @kanisoekadi
 
Desain ruang makan minimalis mewah yang terakhir tampil dengan gaya rustic dengan sentuhan hangat. Penggunaan furnitur meja makan dengan material kayu terlihat apik dipadukan dengan kursi makan rotan, terlihat sederhana namun tetap mempesona bukan?
Tambahkan tanaman hias dengan pot nuansa gold yang memperkuat aksen mewah pada hunian. Dekorasi cermin yang berukuran cukup besar membuat ruang makan minimalis anda terasa lebih luas. Letakkan tanaman gantung yang akan menciptakan suasana yang asri didalam ruangan. Suasana sejuk akan menemani anda dan keluarga tercinta ketika makan bersama.

Itulah beberapa ide desain terbaru makan minimalis mewah yang bisa anda tiru dirumah. Dari beberapa desain ruang makan diatas, manakah desain favorit anda? Semoga ulasan artikel diatas bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi referensi bagi anda. 

Penulis     : Hafsah
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

 

Categories in English