Inspirasi Pagar Type 36 dengan Model Laser Cutting Harga Murah


Helloshabby.com -- Pagar model laser cutting kini makin dicari dan digemari. Tak mengherankan, sebab pagar laser cutting menawarkan berbagai desain unik dan beragam, yang secara instan akan menyempurnakan tampilan fasad rumah kita. Model pagar besi ukir ini tak melulu cocok untuk desain hunian yang besar dan mewah. Bahkan, pagar model laser cutting juga pas untuk rumah dengan tipe 36. Meski mungil, rumah kita akan tampil lebih 'wow' berkat pagar laser cutting dengan desain yang menawan.
 
Tertarik dengan model pagar laser cutting, kami hadirkan ulasan Inspirasi Pagar Type 36 dengan Model Laser Cutting Harga Murah, di bawah ini:

Pagar Laser Cutting Motif Puzzle

cr:instagram/progenioshop

Model pagar laser cutting yang satu ini tampil unik dengan motif puzzle yang acak. Di tengah susunan puzzle, model pagar dibuat dengan model pagar standar dengan jari-jari vertikal. Kombinasi pagar ini membuat fasad rumah jadi terlihat mewah dan estetis. Belum lagi, ditambah pilar pagar dengan lampu taman yang membuat area fasad rumah tipe 36 kita nantinya akan terlihat makin ekslusif.  

Pagar Laser Cutting Motif Dedaunan

cr:instagram/progenioshop

Pagar sebagai eksterior rumah memang dekat dengan nuansa alam. Kita pun bisa memilih model pagar laser cutting dengan motif dedaunan. Motif dedaunan ini menambah kesan modern, natural sekaligus estetik di fasad rumah kita. Adanya, kombinasi plank besi berwarna coklat dengan susunan horizontal ini juga menambah kesan natural pada pagar model laser cutting di atas. 


Pagar Garasi Laser Cutting dengan Motif Plaid

cr:instagram/progenioshop

Pagar laser cutting selanjutnya sangat cocok untuk desain pintu garasi atau area carport Anda. Pagar ini memiliki motif plaid dengan warna hitam maskulin yang terlihat kokoh. Soal kualitas, tenang saja kini banyak pagar laser cutting dilengkapi teknologi terkini yang membuatnya memiliki daya tahan yang kuat dari goncangan.

Pagar Laser Cutting Minimalist

cr:instagram/semoyo_home

Jika Anda khawatir soal harga pemesanan pagar laser cutting yang membuat kantong menipis, Anda bisa memilih desain pagar laser cutting minimalis yang satu ini. Pagar ini didesain dengan model jari-jari pagar yang tegak lurus, kemudian di bagian tengah dipasang ukiran laser cutting dengan motif batik. Meski ukirannya hanya terletak di bagian tengah, tapi tak mengurangi keindahan dan keunikan pagar laser cutting yang satu ini. 


Pintu Pagar Laser Cutting dengan Nuansa Emas

cr:instagram/south.metalwork

Jika Anda memiliki hunian dengan model tradisional atau etnik dengan ukiran-ukiran yang khas, pilihan pagar ini sangat sesuai untuk rumah Anda. Pagar laser cutting ini memiliki finishing dengan sentuhan warna emas dan motif batik yang tampil pas dengan pilar pagar di depannya. 


Pagar Laser Cutting dengan Motif Jaring-jaring

cr:instagram/tritunggal_metal

Desain pagar dengan teknologi laser cutting memang memiliki beragam motif yang menarik. Salah satunya, pagar dengan motif layaknya jaring-jaring ini. Finishing pagar berwarna coklat di atas tampil seimbang dengan desain tembok pagar berwarna abu-abu gelap. Model pagar laser cutting juga dibuat tinggi untuk memberikan privasi dan keamanan untuk pemilik rumah. 

Itulah beberapa model pagar dengan laser cutting. Pagar ini dibanderol dengan harga di antara Rp 950.000 sampai tertinggi berkisar Rp 7.000.000,-

Terimakasih telah menyimak artikel Inspirasi Pagar Type 36 dengan Model Laser Cutting Harga Murah sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 


Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English