Inspirasi Ruang Makan Minimalis dengan Ukuran 2 x 2 M


Helloshabby.com - Ruang makan menjadi spot favorit berkumpul seluruh anggota keluarga setelah living room, pasalnya di ruang makan lah anda dan keluarga menghabiskan waktu setiap pagi dan sore atau malam untuk menyantap hidangan istimewa dari masakan ibu, apa lagi jika ditambah dengan penataan interior yang cantik di area ruang makan pasti agenda makan anda bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan dan terasa lebih hangat. 

Kali ini Helloshabby.com akan memberikan " Inspirasi ruang makan minimalis dengan ukuran 2 x 2 M " yang bisa menjadi referensi anda nantinya . Selamat membaca dan jangan sampaiu ada yang terlewat ya :)


1. Nuansa Shabby Chic yang Manis Untuk Ruang Makan Minimalis Anda

photo by instagram @anisa.afgansyah

Inspirasi ruang makan minimalis dengan ukuran 2 x 2 m ini terlihat manis hanya menggunakan alas meja rampel dengan aksen bunga - bunga dan kombinasi polkadot putih khas konsep shabby chic yang manis dan ceria, juga empat kursi dengan cover yang tampak senada dengan meja. Anda pun dapat menggunakan gorden vitrase putih rample yang bisa semakin menonjolkan nuansa ruang makan ala shabby chic yang lebih cheerful. Untuk menyimpan semua mug cantik anda pasang rak ambalan di sudut ruang makan dekat dengan air minum agar anda mudah menjangkaunya .

2. Nuansa Monokrom Natural Untuk Ruang Makan Minimalis

photo by instagram @ruangmakanminimalis

Ruang makan minimalis ukuran 2 x 2 m dengan konsep yang simpel namun terlihat menawan bisa anda wujudukan melalui penggunaan furniture nya, pilih jenis dining set minimalis empat kursi dengan satu meja memanjang berukuran sedang yang pas dengan luas space yang anda miliki. Ingin menonjolkan kesan ruang makan yang aesthetic dan instagramable ? anda bisa memanfatkan dindng di area ruang makan ini, seperti memasang wallpaper atau walldecore frame - frame cantik yang bisa anda dapatkan di Helloshabby.com cek katalognya di instagram @hello.shabby ya .
 

3. Ruang Makan Serba Hijau Ini Bikin Agenda Makan Anda dan Keluarga Jadi Lebih Menyennagkan lho !

photo by instagram @lidannadian

Inspirasi ruang makan mininmalis dengan ukuran 2 x 2 m hadir dengan konsep hijau yang menyegarkan mata. Mneghadirkan nuansa yang segar dan ceria dalam ruang makan yang menyatu dengan dapur ini bisa anda wujudkan dengan penerapan cat hijau terang di area dinding anda juga dapat memasang dekorasi cantik seperti rak ambalan yang dapat anda manfaatkan untuk meletakkan perabot atau vas - vas kecil untuk mempercantik ruang makan, nah agar tampak lebih ceria lagi gunakan cover pada dining set anda dengan cover meja dan kursi berwarna hijau beraksen bunga seperti inspirasi di atas, namun jika anda tak suka dengan dekorasi yang tak terlau ramai karena khawatir akan terlihat penuh anda bisa menggantinya dengan cover dining set yang polos dengan aksen yang sederhana.

4. Lampu Cantik Ini Bikin Ruang Makan Anda Lebih Girly dan Memukau


photo by instagram @melzsyah

Penerangan menjadi hal wajib yang tak bisa anda sepelekan lho, meski fungsinya hanya untuk membuat ruang makan anda tak gelap ketika malam hari namun kini telah tersedia berbagai desain model kap lampu yang cantik dan tentu saja hal ini dapat mempengaruhi layout ruang makan, nah jenis lampu seperti inspirasi di atas bisa banget masuk wishlist anda. Desainnya yang simpel namun elegant dan mampu membuat ruang makan ukuran 2 x 2 m anda terlihat lebih classy .

5. Ruang Makan Scandinavian Ukuran 2 x 2 Biar Mini Tapi Cantik

photo by instagram @tytyarini

Kecil tak jadi masalah, anda masih dapat menyiasatinya dengan berbagai cara salah satunya dengan penggunaan jenis furniture seperti inspirasi di atas. Gunakan dining set dengan dua bar stool hitam dan satu lagi bar stol tanpa sandaran juga coffee table putih, cocok banget kan untuk anda yang memilik rumah type 36 ? untuk menyempurnakan layout ruang makan, anda dapat memasang rak ambalan dengan dekorasi cantik seperti frame atau vas kecil. 


Bagaimana ? cukup mudah bukan untuk mendekorasi ruang makan ukuran 2 x 2, tak selalu dengan dekorasi yang mewah dan banyak anda cukup memfokuskan bagian apa yang ingin di tonjolkan seperti furniture atau cover dining set yang ber aksen menawan saja sudah mampu membuat tampilan ruang makan 2 x 2 anda nampak nyaris sempurna, anda juga bisa mendapatkan cover dining set yang cantik seperti inspirasi di atas di instagram kami @hello.shabby  . Semoga bermanfaat ya, dan terimakasih sudah menyimak inpirasi ruang makan ukuran 2 x 2 m :)


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis      : Eiri
Editor        : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber





Categories in English