Inspirasi Terbaru Rumah Type 36 dengan Desain Kamar Mandi Minimalis Mewah

 

Helloshabby.com -- Kamar mandi merupakan salah satu ruangan pada suatu hunian yang mempunyai fungsi sangat penting pada suatu rumah. Memiliki kamar mandi yang nyaman tidak harus dengan space lahan yang luas lho. Tidak percaya? Dengan ukurannya yang kecil, kamu tetap akan memiliki kamar mandi yang nyaman dengan desain yang tepat.

Meskipun dengan ukuran yang minimalis, terdapat berbagai model desain kamar mandi cantik yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Kali ini Helloshabby.com akan memberikan beberapa inspirasi terbaru desain kamar mandi untuk rumah type 36 dengan desain kamar mandi minimalis yang mewah yang bisa menjadi referensi bagi anda. Anda penasaran bund? Yuk langsung simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


Desain kamar mandi minimalis mewah dengan dinding hexagonal


 
Bathroom by : @boemi.mimi


Desain kamar mandi yang pertama kita akan bahas memiliki penampilan kamar mandi minimalis yang terlihat mewah dengan pengaplikasian dinding berbentuk hexagonal. Penggunaan dinding kamar mandi yang berbentuk hexagonal memiliki makna tersendiri yaitu dengan segi enam yang disusun  bersama-sama dengan cara mempertemukan masing-masing sudutnya, sama seperti banyak pendapat, yang pada akhirnya dipertemukan menjadi satu tujuan.

Untuk pemilihan kombinasi warna antara abu-abu muda dan abu-abu tua untuk memberikan kesan yang menenangkan bagi penghuni rumah. Untuk menciptakan suasana yang sejuk anda bisa meletakkan tanaman hijau didalam pot.


Desain kamar mandi minimalis dengan pemilihan furnitur yang tepat

 
Bathroom by : @detikapatra
 
Kamar mandi untuk rumah type 36 selanjutnya memiliki penampilan yang tidak kalan menarik dari desain sebelumnya. Memiliki ukuran yang minimalis yaitu 1 x 1.5 meter namun tetap terlihat nyaman dengan nuansa warna biru dengan kombinasi warna putih yang memberikan kesan lapang pada ruangan. Kamar mandi kecil bisa disiasati dengan pencahayaan yang tepat dan juga penggunaan langit-langit yang tinggi.
Tips kamar mandi minimalis selajutnya yatu dengan memilih furnitur yang berukuran sesuai agar tidak membuat ruangan makin sempit. Tambahkan rak serbaguna pada dinding untuk menempatkan perlengkapan mandi anda.
 
 

Desain kamar mandi minimalis mewah dengan shower box

 
 
Bathroom by : @homebymola
 
Anda tidak ingin seluruh lantai kamar mandi basah? Cara menyiasatinya dengan cara memisahkan antara area shower dan juga area kloset.  Kamar mandi basah didesain lengkap dengan shower box dengan penyekat laca transparan yang memberikan kesan kamar mandi yang lebih lapang.
Tambahkan juga dekorasi cermin denagn frame kayu yang memberikan kesan hangat pada ruangan. 
 Kehadiran tanaman yang sedang populer monstera adansonii atau janda bolong membuat suasana kamar mandi anda terasa menyegarkan.
 
 

Desain kamar mandi minimalis mewah dengan penyekat kaca

 
 

Bathroom by : @ifa_ade
 
Desain kamar mandi selanjutnya memiliki desain yang menawan meskipun dengan ukuran yang minimalis. Apabila anda memiliki space ruang terbatas dan ingin memiliki kamar mandi kering dan juga basah, anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan penyekat dengan material kaca transparan tana bingkai untuk memberikan kesan yang luas.
 Dengan ukuran 2 x 2 meter desain kamar mandi minimalis ini tampil mewah dengan kombinasi warna-warna netral abu-abu muda dan terang pada dinding kamar mandi. Lengkapi kamar mandi minimalis anda dengan tempat sampah yang akan membuat kamar mandi anda agar terjaga bersih.
 

Desain kamar mandi minimalis mewah dengan dekorasi tangga

 
 
Bathroom by : @susasalicka
 
Desain kamar mandi terahir memiliki ukuran 2 x 2 meter dengan penyekat kaca transparan untuk memisahkan area kloset dan area shower. Desain kamar mandi minimalis ini membuat kamar mandi terlihat lebih luas dan nyaman. Anda bisa menempatkan tangga kayu yang bisa anda gunakan untuk tempat gantungan perlengapan mandi sekaligus bisa anda gunakan sebagai dekorasi untuk mempercantik ruangan.
Penggunaan cover bulu berwarna putih juga memberikan kesan yang hangat pada ruangan.
 
Nah itulah beberapa inspirasi kamar mandi minimalis untuk rumah type 36 yang bisa anda terapkan pada hunian. Dari beberapa desain kamar mandi mewah diatas manakah desain favorit anda? Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda yang sedang berencana membuat atau merenovasi kamar mandi minimalis.
 
 
Penulis      : Hafsah
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber
 
 


Categories in English