Selain Putih, Ini 7 Warna Terbaik Untuk Kamar Mandi

 

 

Helloshabby.com - Selamat datang kembali di website Helloshabby.com, website yang akan selalu menyajikan berbagai desain dan denah rumah terbaru juga membagikan tips dan trik menarik yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi anda.

Membahas tentang rumah, kamar mandi tentunya menjadi element yang tak dapat di lupakan, selain dapur yang menjadi jatungnya sebuah hunian kamar mandi pun menjadi sebuah tempat dimana anda akan membersihkan diri dari dari keringat dan bakteri setelah seharian beraktifitas. 

Maka tak ada salahnya jika anda memberi tampilan yang menarik di area ini agar semua keluarga merasa nyaman ketika menggunakannya. meski kamar mandi anda sempit tak sebetulnya melulu harus dnegan warna putih agar terlihat luas, anda juga dapat memberikan sedikit kombinasi agar kamar mandi bisa tampil lebih segar.

Kali ini Helloshabby.com akan sedikit mengulas tentang "7 warna terbaik untuk kamar mandi" yuk simak ulasannnya di bawah ini. Selamat membaca dan jangan sampai ada yang terlewat ya ! :)

1.Kamar Mandi Tampil Feminine dengan Warna Pink

photo by @kamarmandibersih

Didukung dengan desain interior yang menawan, agenda mandi anda tak hanya sekedar kegiatan membersihkan diri saja namun juga dapat anda manfaatkan sebagi kegiatan untuk merelaksasikan tubuh anda sejenak. Nah warna interior kamar mandi pink ini cocok untuk anda yang menyukai nuansa manis dengan kesan feminine yang ceria. Selian itu kamr mandi juga memiliki sisi natural yang ditonjolkan oleh keberadaaan planter seperti sirih gading di sekitarnya juga penggunaan gentong teraso cantik.

2. Bikin Kamar Mandi Anda Segar Pakai Warna Hijau Ini !

photo by @mysweethome020_

Selain warna putih warna hijau terang juga mampu memciptakan ilusi lapang pada area kamar mandi ukuran 2 ,5 x 5 m ini. Tak selalu menggunakan cat anda pun bisa menggunakan keramik hijau pada dinding kamar mandi, untuk menghindari kesan ruangan yang gelap di bagian flooring anda dapat pakai warna putih, jangan lupa letakkan tanaman di sekitarnya untuk kesan yang lebih segar dan hidup. Anda dapat menggunakan tanman indoor atau tanman artidicial

3. Desain Kamar Mandi Pakai Warna Lilac, Keren dan Menawan

photo by @ladilaoctavia

Warna lilac memang sangat di gemari akhir - akhir ini selain untuk pakaian atau aksesoris interior ruangan pun juga cocok terlihat manis dengan warna lilac. Warna lilac sendiri sebetulnya adalah warna ungu pastel, tampilannya yang mampu menonjolkan kesan kalem dan elegant tak terkecuali untuk area kamar mandi. Memberikan sentuhan natural agar kamar mandi terlihat fresh juga bisa anda wujudkan dengan meletakkan bebrpa tanaman indoor di sekitarnya. 
 
4. Warna Keramik Hijau Tosca dengan Tanaman Indoor Untuk Kamar Mandi

photo by @lia_iwi
 
Warna hijau yang satu ini dikenal mampu memberikan kesan sebuah ruangan yang lebih manis dan soft, ditambah dengan keberadaan tanaman indoor seperti sirih gading dan lidah mertua yang dapat memberikan manfaat untuk kamar mandi anda yaitu mampu menyerap udara tak sehat sehingga menjaga kamar mandi anda tetap bersih dan nyaman.
 
5. Warna Cat Kuning Ini Bisa Bikin Kamar Mandi Anda Jadi Cerah Lho !

phot by @muri_0811

Inspirasi warna cat kamar mandi terbaik kali ini hadir dengan warna kuning yang cerah, meski terkadang beberapa orang menghindari warna ini karena dianggap terlalu mentereng namun jika dengan perpaduan color tone yang tepat justru akan membuat kamar mandi anda semakin menawan. Warna kuning yang mcerah dapat anda padukan dengan warna putih dengan aksen floral yang cantik atau kuning dengan warna hijau pastel . 

6. Kamar Mandi Lebih Cheerful dengan Tegel Mozaik
photo by @rakittaa

Jika anda tak mau di repotkan dengan proses pengecatan, anda bisa memilih jenis material tegel aksen mozaik yang menawan ini sebagai alternatif yang tepat. Jika ingin terlihat lebih terang anda dapat memasang tegel tile putih di sisi kanan dan kiri, memberi sedikit sentuhan natural juga bagus lho anda dapat mewujudkannya dengan lantai kayu di beberapa bagian saja seperti inspirasi di atas. 

7. Menciptakan Kesan Hangat di Area Kamar Mandi dengan Earthy Tone

photo by @puspa_nadia

Memaksimalkan interior kamar mandi dengan dekorasi yang cantik seperti memasang stiker atau meletakkan tanaman di sekitanya. Untuk area dinding anda dapat menggunakan warna cream yang mampu meberikan kesan hangat dan cozy, untuk flooring anda dapat memakai material tegel agar kamar mandi terasa lebih adem.
 
Berikut beberapa tips yang dapat membuat kamar mandi anda jadi lebih segar dan wangi dari Helloshabby.com :
  • Gantung pengharum ruangan di kamar mandi, pilih varian aroma favorit anda ya
  • Meletakkan taman indoor seperti sirih gading, lidah mertua atau monstera yang mampu menyerap polutan dan bisa membuat udara kamar mandi anda sellau segar
  • Membuat ventilasi udara agar kamar mandi tak mudah lembap

Nah itulah 7 warna terbaik untuk kamar mandi yang bisa anda contoh, smeoga menginspirasi ya dan terimaksih sudah sellau mengikuti update terbaru dari Helloshabby.com




Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Categories in English