6 Contoh Desain Kamar Anak Perempuan Remaja Banyak Di Cari

6 Contoh Desain Kamar Anak Perempuan Remaja Banyak Di Cari

Helloshabby.com -- Mendekoraasi kamar anak perempuan yang mulai menginjak remaja tidak ada kriteria khsuus untuk memberikan tampilan cantik di dalam kamar. Karena setiap anak memiliki karakter yang berbeda, maka anda juga perlu menanyakan desain dan dekorasi yang di ingingkan kepada si anak.

Selain itu, warna kamar juga menjadi salah satu hal penting untuk membuat anak nyaman dan betah di kamarnya sendiri. Umumnya warna-warna feminin dan pastel selalu menjadi andalan ketika mendesain kamar untuk anak perempuan. Jika anda sedang bingung menuruti anak tentang desain kamarnya yang seperti apa, kali ini helloshabby.com akan membagikan "6 Contoh Desain Kamar Anak Perempuan Remaja Banyak Di Cari" dengan berbagai desain menarik di bawah ini!



Desain kamar anak perempuan remaja tema sky blue

rumahechantique

Untuk memulai desain kamar anak perempuan remaja, anda bisa mengusung tema sky blue yang terkesan lebih dinamis dan enerjik. Anda bisa menggunakan warna cat dinding navy blue dengan aksen circle putih di keseluruhan. Untuk furniturennya, anda bisa memilih kasur dengan ranjang besi yang klasik dengan ukiran di bagian headboardnya. Jangan lupa untuk mennggunakan kelambu tidur yang meruncing untuk melindungi anak dari gigitan nyamuk.



Desain kamar anak perempuan remaja dinding polkadot

  
cutsyansyahnon

Desain kamar anak berikunya ini cenderung warna pink tapi tidak dominan. Pemilik menggunakan warna pink sebagai alas tidur atau sprei untuk memberikan tampilan yang sedikit feminin. Terlihat ukuran yang tidak begitu luas, kamar ini bisa anda pilihkan dekorasi simple yang memberikan ilusi ruang terlihat luas dengan cermin. Ubah juga dekorasi dinding bertema polkadot yang hangat dengan warna dasar abu-abu.


Desain kamar anak perempuan untuk si tomboy dengan konsep minimalis

rumah_naumi2020
 
Tak jarang jika ada beberapa anak perempuan yang menginjak remaja memiliki sifat sedikit tomboy. Mulai dari penampilan bahkan barang yang di miliki cenderung lebih simple dan tidak begitu banyak. Nah untuk desain kamar anak remaja yang satu ini, di pilih desain simpel dengan interior minimalis. Karena ukurannya kecil, untuk memberikan kesan ruang yang tidak sumpek dan engap. Anda bisa mengaplikasikan jendela lebar lengkap gorden sebagai penutup agar lebih privasi. Lengkapi juga dengan meja belajar untuk kegiatan belajar anak yang produktif meski belajar dengan metode virtual.
 
 
 

 Desain kamar anak perempuan yang homey warna biru-putih

iflacha_ilma

Memilih tema biru-putih, desain kamar anak remaja perempuan ini sangat menarik. Terlihat dari bagian dinging yang memiliki gradasi warma membuat kesan homey terasa. Apalagi dengan wallpaper dinding tema perkotaan yang riuh dan terkesan abstrak. Si anak juga kreatif menggantungkan foto polaroid di dinding, ini akan semakin lengkap jika di tambahkan lampu tumblr nyala kuning yang terkesan hangat. Untuk memberikan kesan yang cukup kontras, anda bisa memilihkan sprei motif catur dengan warna yang cukup senada dengan tema kamar warna biru ini.


Desain kamar anak prempuan rustic dengan skylight yang maksimal

rumah_aila

Bagi orang tua yang sudah menyiapkan kamar anak dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sebaiknya interionya anda pilhkan minimalis dan terkesan nyaman. Mulai dari penggunaan kasur single bed, gunakan inteiror shabby warna dusty pink yang feminin. Selain itu tambahkan dekorasi cantik dengan konsep rustic yang dominan material kayu rotan untuk kesan natural. Jangan lupa memberikan penerangan alami, anda bisa mengaplikasikan jendela di atas headbed serta di satu sisi lainnya untuk skylight yang terang.


Desain kamar anak perempuan interior full pink yang feminin

rumah_2na


Anak anda memiliki karakter girly dan senang dengan dunia cewek banget bund? Anda bisa menuruti kemauan si anak mulai dair kamar tidur yang menggunakan interior full pink seperti ini. Mulai dari bagian dinding, anda bisa mengkombinasikan dengan keramik motif ataupun wallpaper triangle yang senada untuk mempermanis ruangan. Meski ukuran kamarnya cukup besar 3 x 3 m, anda bisa mengabaikan penggunaan ranjang yang dapat meminimalisir furniture di kamar ini. 

 

 

Terimakasih telah menyimak 6 Contoh Desain Kamar Anak Perempuan Remaja Banyak Di Cari ini. Semoga inspirasi kali ini dapat memberikan anda ide dalam dekorasi anak yang menginjak remaja secara cantik dengan detail ruang yang pas.

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

 

Categories in English