6 Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Kecil Tapi Terasa Luas

 
Helloshabby.com -  Ruang tamu yang bersih dan cantik tentu akan membuat siapapun betah ketika berkunjung pada rumah anda, ruang tamu yang nyaman pun tidak selalu identik dengan ukuran yang luas dan interior yang mewah meski anda pemilik rumah kecil anda masih bisa menciptakan nuansa ruang tamu yang nyaman dan cantik dengan beberapa cara simpel . Berikut Helloshabby.com telah merangkum " 6 dekorasi ruang tamu minimalis kecil tapi teras luas " yang bisa anda terapkan di rumah yuk simak sampai habis !
 
 Dekorasi Ruang Tamu dengan Walldecore Cantik
 
@nila_lanungga

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mempercantik ruang tamu, salah satunya dengan menggunakan berbagai walldecor cantik seperti frame kayu, rak ambalan cantik dengan planter. Untuk pemilihan material lantqai anda bisa menggunakan geranit untuk kesan ruang tamu yang lebih adem, untuk background gunakan warna putih agar terkesan lebih luas . Agar tidak terkesan monoton pilih warna agak gelap pada penggunan armed chair, beri sentuhan natural dengan meletakkan tanaman indoor di sekitarnya.

Dekorasi Ruang Tamu Bernuansa Religius

@kurniatisiti
 
Kunci kenyaman dari ruang tamu mungil adalah pemilihan furniture yang tepat, pilih ukuran sofa atau kursi minimalis yang sesuai dengan luas ruang tamu anda, untuk kesan yang nyaman dan homey lengkapi dengan bantal sofa. Untuk menyempurnakan layout ruang tamu anda bisa memasang walldecor kaligrafi seperti inspirasi di atas.


Dekorasi ruang Tamu dengan Nuansa Pastel

photo by @vitania

Warna lilac memang sedang banyak di gemari akhir - akhir ini, warna lilac sendiri sebetulnya adalah warna ungu pastel yang mampu memberikan kesan manis dan chalming pada sebuah ruangan. Anda pun dapat menggunakan warna lilac ini untuk dekorasi ruang tamu, dengan penggunaan furniturenya seperti armchair dengan cover ungu ,untuk kesan manis anda bisa menggunakan karpet bulu ungu.


Dekorasi Ruang Tamu Kecil Tapi Terasa Luas dengan Nuansa Scandinavian

@casalva
 
Selain lilac, konsep scandinavian juga menjadi desain interior paling banyak diminati karena konsep ini cenderung terlihat lebih simpel, rapi dan juga cukup mudah untuk anda wujudkan. Pilih warna - warna natural seperti cream atau putih, dan gunakan furniture minimalis untuk layout ruang tamu tampak lebih modern.
 
Dekorai Ruang Tamu Terlihat Lebih Luas dengan Gorden Panjang

photo by @ruangtamucantik

Tak hanya pemilihan cat interior putih, menggunakan gorden memanjang pada ruang tamu juga mampu menciptakan ilusi luas dalam ruangan. Anda bisa menggunakan gorden memanjang abu dengan vitrase putih, jika anda ingin menonjolkan kesan ruang tamu yang classy dan elgant gunakan warna merah yang buisa anda wujudkan melalui pemilihan sofa seater . Untuk tetap menjaga udara ruang tamu yang sejuk gletakkan beberapa tanaman indoor di sekitanya .



Warna - Warna Cerah Membuat Ruang Tamu Anda Labih Ceria 
 
@artciel

Tak dapat di pungkiri bahwa desain interior sebuah ruangan mampu mempengaruhi suasana hati anda. Tak hanya terlihat lebih hidup ruang tamu dengan warna yang cerah dan terang mampu membuat ruangan yang tadinya sempit terlihat lebih lapang. 

Nah itulah 6 dekorasi ruang tmau minimalis kecil tapi terasa luas, smoga membantu ya dan terimakasih sudah selalu mengikuti update terbaru dari helloshabby.com.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English