6 Desain Dapur Minimalis 2 x 3 Kecil Tapi Elegan


Helloshabby.com -  Sedang mencari desain dapur ukuran 2 x 3  meter untuk rumah minimalis ? anda telah mengunjungi website yang tepat karena kali ini Helloshabby.com akan memberikan sedikit ulasan tentang "7 desain dapur minimalis minimalis 2 x 3 meter kecil tapi elegan ".
 
Membahas interior sebuah hunian memang tak akan ada habisnya ya, terkhusus pada area dapur tempat dimana anda akan sering beraktifitas menyajikan masakan untuk keluarga tercinta, mempercantik dapur sendiri bisa anda lakukan dengan banyak cara mulai dari pemilihan warna cat dan dekorasi. Yuk langsung saja simak inspirasinya di bawah ini.

Inspirasi Dapur Minimalis 2 x 3 Meter Nuansa Vintage

photo @vella_velz

Kenyaman sebuah dapur menjadi hal yang harus anda pikirkan selain tampilannya yang cantik dan menarik salah satu cara yang dapat anda lakukan adalah dengan meletakkan keset dapur dengan aksen etnik yang selain dapat menjaga kemanaan dan kenyamana anda selama beraktivitas juga dapat memberikan tampilan yang menarik untuk dapur. Untuk kesan vintage dapat anda dapat menonjolkannya melalui pemilihan perabot dari kayu atau kitchen set kayu, beri sentuhan natural dengan meletakkan tanaman disekitarnya.

Interior Dapur 2 x 3 Meter Tampil Manis Dengan Warna Pastel

photo @kijydian_ang

Membuat suasana dapur anda terasa lebih adem dengan warna - warna lembut seperti baby pink atau tosca seperti ini akan menjadi ide yang cukup cerdas, selain bisa tampa lebih manis dapur dengan warna pastel akan cenderuing terlihat lebih lapang, agar tak monoton dibagian backsplash anda bisa menggunakan wallpaper 3D foam atau bisa memasang dekorasi cantik poada dindingnya.

Bikin Dapur 3 x 2 Meter lebih Lapang dengan Pencahayaan yang Sempurna

photo by @noushaputry

Kunci dari dapur yang sempit ada pada pencahayaanya, selain keberadaan lampu anda pun perlu membuat bukaan seperti jendela besar atau pintu yang menuju taman  belakang rumah. dengan begitu cahaya matahatri dapat masuk secara optimal ke dalam dapur anda dan membuat dapaur anda terlihat lebih terang dan cerah.
 
Dapur 2 x 3 Meter, dengan Storage yang Besar Bikin Dapur Rapi

Photo by @mellyana_zaqi
 
Tempat kecil akan menyulitkan anda dalam menyimpan semua perabotan nah di sini lah peran penting dari sebuah kitchen set dengan penyimpanan yang maksimal, anda dapat menyimpan semua peralatan memasak pada kabinet dapur ini dengan itu dapur kecil anda akan terlihat lebih rapi dan tidak sumpek.


Dapur Scandinavian Ukuran 2 x 3 meter, Simpel dan Memukau
 
photo by @aliayasmin_28
 
Mengusung konsep scandinavian pada dapur dapat anda tonjolkan melalui interior cat warna putih, kitchen set putih juga pemilihan furniture kayu seperti penggunaaan bar stool pada dapur di atas. untuk menambak kesan aesthetic pada dapur tambahkan walldecore cantik atau gunakan lampu dengan kap lampu hitam dengan desain ala caffe yang menawan.


Ide Desain Dapur Nuansa Hijau Segar di Mata

photo by @iin____sweet

Suasana yang nyaman saat memasak berdampak dari hasil masakan anda , maka tak ada salahnya untuk mendesian dapur dengan senyaman mungkin. Anda yang menyukai suasana sejuk dapat menggunakan desain interior dapur hijau di atas, selain cat dinding  penggunaan warna hijau juga dapat anda tonjolkan melalui perabot, agar tak terkesan gelap kombinasikan warna putih melalui wallpaper 3D foam untuk backsplash dapur.

Itulah 6 desain dapur minimalis 2 x 3 meter kecil tapi elgant, semoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk selalu mengikuti update terbaru dari helloshabby.com karena akan ada berbagai tips dan trik juga inspirasi menarik seputar interior rumah.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English