6 Gambar Ruang Tamu Dari Model Minimalis Hingga Mewah


6 Gambar Ruang Tamu Dari Model Minimalis Hingga Mewah

 

Hellosahbby.com -- Memberikan kenyamanan untuk rumah terutama di bagian ruang tamu perlu di perhatikan. Untuk mewujudkannya, anda bisa memulai dari penataan ruang, dekorasi hingga penggunaan furniturenya. Baik untuk ruang tamu yang ukuran kecil, maupun besar, anda bisa menemukan berbagai macam desain yang cocok untuk dekorasi ruangan di rumah.  Kali ini helloshabby.com telah merangkum 6 Gambar Ruang Tamu Dari Model Minimalis Hingga Mewah yang bisa anda coba terapkan dibawah ini:


Ruang tamu gaya victorian yang elegan dan minimalis

hom_e2015

Menampilkan ruang tamu di rumah yang berkelas dan mewah cukuplah mudah. Perpaduan interior dan juga furniture minimalis di pilih untuk membuat ruang tamu terkesan lebih bersahaya. Sofa letter L dengan ukuran standart di pilih untuk membuat ruang tamu terlihat penuh dan berisi. Dominan dengan warna netral putih minimalis ini bisa anda tambahkan dekorasi cantik seperti aksesoris lampu interior yang mewah dan berkelas. Dengan aksen warna gold di beberapa elemen seperti coffee table ini semakin melangkapi ruang tamu terlihat cantik dan mewah.


Ruang tamu yang simple dengan interior putih gading

evita_laz


Jika anda merupakan pemilik ruang tamu yang ukurannya kecil, model ruang tamu sederhana minimalis ini bisa jadi contohnya. Kesederhanaan yang terlihat dari penggunaan lantai parket dengan sofa putih gading memberikan ruang lebih nyaman. Pemilihan perabot ringkas dan tidak berlebih seperti ini akan cantik dengan dekorasi tambahan seperti macrame hingga tanaman hias untuk suasana yang lebih segar.


Ruang  tamu bohemian yang clean look

adeirma.lov

Nuansa netral untuk ruang tamu ini memberikan suasana terlihat lebih netral. Tampilan clean look dari ruang tamu ini bisa anda kombinasikan warna gelap di bagian karpet dengan,moit monokrom dan keramik cokelat yang terkesan lebih natural. Dengan mengusung konsep bohemian, gunakan kain yang di gunakan untuk memblaut sofa agar lebih terkesan hangat. Lengkapi juga dengan dekorasi ruang seperti gorden motif tropical hingga penarangan alami dari arah jendela.

 

Ruang tamu minimalis dengan gaya casual yang santai

lina_lunetta

Desain ruang tamu gaya casual berikut ini terlihat lebih mengutamakan fungsional dibandingkan tampilan interiornya. Mulai dari pemilihan sofa letter L warna abu hingga coffee table yang alami dari kayu. Untuk menyajikan ruang tamu yang terkesan tropis, gunakan cushion motif tropical dan juga tanaman hias yang segarkan ruang di berbagai sudut.

 

Ruang tamu sederhana dengan gaya klasik yang tenang

hazzahomedeco


Desain ruang tamu berikut ini di pilih dengan gaya klasik yang tak lekang oleh waktu. Apalagi dengan kombinasi furniture yang lebih modern dan terkesan natural, anda bisa menggunakan material alami seperti bahan kayu. Kombinasikan juga dengan interior minimalis warna putih agar membuat ruang terkesan lebih luas. Gunakan ilusi cermin yang dapat membuat kesan luas di sudut ruang. Agar ukuran ruang tamu terlihat lebih luas, aplikasikan jendela dari bahan kaca untuk membuat sinar matahari masuk lebih maksimal.


Ruang tamu minimalis dengan ukuran memanjang, interior mewah

fitri_anwariyah


Agar memaksimalkan ruang tamu di rumah dengan apik dan cantik, penggunaan interior minimalis seperti sofa, coffee table hingga dekorasi tanaman kering bisa di aplikasikan. Meski ukurannya meanjang dan interior yang di gunakan cenderung gelap, anda bisa memilih sudut ruang untuk memasang jendela agar penerangan lebih maksimal dan ruang terlihat lebih luas.



Terimakasih telah menyimak helloshabby.com dengan berbagai gambar ruang tamu dari model minimalis hingga mewah ini. Semoga inspirasi ini dapat memberikan anda gambaran untuk mendekorasi ruang tamu yang cocok dengan type rumah dan ukuran yang anda miliki.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




 

Categories in English