Ide Dekorasi Rumah Simpel dan Elegant Bikin Betah


 
Helloshabby.com - Setelah menikah dan membangun rumah tangga , memiliki hunian yang nyaman pasti menjadi wishlist utama bagi setiap pasangan. 
 
Membangun rumah sendiri tak hanya cukup menentukan type atau material yang akan digunakan untuk kontruksi rumaha nda nantinya, konsep interior pun menjadi hal penting dan perlu anda pikirkan dengan matang agar anda semakin betah berada di rumah dan tak mudah merasa jenuh. 

Kali ini Helloshabby.com telah merangkum ide dekorasi rumah simple dan elgant dengan nuansa hangat yang bisa jadi inspirasi anda nantinya . Selamat membaca :)

Ruang Tamu Minimalis dengan Nuansa Hangat, Siap Untuk Menyambut Kerabat

@wellanovikaaditya
 
Mulai dengan mendekorasi ruang tamu, untuk menonjolkan vibes sebuah ruangan yang hangat dan terkesan cozy anda bisa menggunakan warna cream atau white lilac seperti penggunan  furniture dengan warna natural kayu atau dinding dengan cat cream, atau anda juga dapat menambahkan karpet anyam seagrass dan pot anyam dengan tanaman untuk memberikan  sentuhan natural di area ruang tamu minimalis anda. 

Interior Kamar Utama Super Homey
@wellanovikaaditya
 
Masuk pada bagian kamar utama, untuk desan kamat utama masih senada dengan konsep yang di usung oleh ruangtmau, Anda dapt memberikan sedikit kesan ceria dengan cara pemilhan bed cover coklat beraksen batik yang bisa memberikan kesan tradisional yang unik, untuk menghemat space yang ada pilih jenis furniture multifungsi seperti meja rias yang memiliki storage maksimal yang bisa anda gunakan untuk menyimpan beberapa pakaian atau barang.
 
 Ruang Keluarga Lesehan Bikin Anda Betah Rebahan
 
@wellanovikaaditya
 
Membuat konsep lesehan pada ruang keluarga memang mejadi keputusan yang tepat apa lagi bagi anda yang memang memiliki lahan terbatas. Meski lesehan ruang keluarga ini masih bisa anda sulap menajdi spot favorit untuk para anggota keluarga, sebagai ganti kursi cukup gunakan karpet homey lengkap dengan bantal kecil agar agenda bersntai anda jadi lebih nyaman. Agar tak terlihat monoton pasang walldecor frame kayu atau anda juga dapat meletakkan beberapa tanaman di sekitarnya.
 
Mushola dengan Interior yang Hangat Membuat Ibadah Anda Lebih Khusyu'
 
@wellanovikaaditya
 
Setelah kamar atau ruang keluarga, space favorite dalam rumah selanjutnya adalah ruang ibadah dimana anda juga sering menghabiskan waktu disini untuk beribadah, maka tak ada salahnya jika mendekorasi ruang ibadah ini agar tetap cantik ddan nyaman saat anda menggunakannya , untuk memperkuat kesan religius gunakan walldecor kaligrafi pada dinding.
 
Dekorasi Dapur Simpel Tapi Canti, Memasak Jadi Lebih Bersemangat

@wellanovikaaditya
 
Bagian paling akhir dari rumah adalah dapur, meski tempatnya yang dibelakang dan jarang terjamah oleh tamu atau kerabat yang berkunjung namun tetap saja anda harus membuat interiornya se rapi dan senyaman mungkin agar anda juga merasa betah ketika harus menghabiskan waktu memasak di dalamnya . Untuk kosep keseluruhan dapur gunakan warna putih agar tetap terlihat lapang, kemudian pilih warna natural kayu untuk penggunaan kitchen set

Nah itulah ide dekorasi rumah yang simpel dan elegant bikin anda betah. Tak perlu mewah untuk memiliki rumah super nyaman. Terimakasih sudah menyimak inspirasi ini sampai selesai semoga bermanfaat dan tetap ikuti update terbaru dari kami.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis      : Eiri
Editor        : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber
 

Categories in English