6 Model Desain Kamar Tidur Hitam Putih Terbaru dan Elegan

 


Helloshabby.com -- Kamar tidur dengan nuansa hitam putih bisa menjadi salah satu ide interior yang bisa anda terapkan pada rumah minimalis anda. Warna hitam putih atau biasa disebut monokrom banyak digemari karena kedua warna ini merupakan warna netral yang bisa dikombinasikan dengan warna apapun.

Anda bisa mendekorasi kamar anda dengan nuansa monokrom untuk tampilan yang sederhana namun tetap memukau. Sebagai referensi anda, kali ini Helloshabby.com sudah merangkum 6 model desain kamar tidur hitam putih terbaru dan elegan yang bisa anda contoh. Seperti apa desainnya? Yuk langsung simak ulasang lengkapnya dibawah ini.




Desain kamar tidur hitam putih dengan dekorasi yang menarik


 

Bedroom by : @dilsduls 

Mendekorasi kamar tidur dengan nuansa monokrom bisa anda mulai dengan memilih desain tempat tidur dengan nuasan hitam. Dengan begitu anda bisa mendekorasi yang lainnya dengan warna tone yang lebih cerah. Kamar ini memiliki ukuran yang minimalis yaitu 3x3 meter namun tetap terasa homey karena penataan interior yang tepat.

Anda bisa menata tempat tidur berada didekat jendela agar ruangan terasa lebih lega. Tambahan gorden blackout untuk menambah kesan lebih privasi. Sedang pada interior dinding aplikasikan wallpaper dengan nuansa yang senada agar tampilan terlihat lebih elegan.

 

Desain kamar tidur hitam putih dengan dekorasi yang menarik

 
Bedroom by : @fy_ekaputri

Mendesain kamar tidur kamar dengan nuansa hitam putih sebenarnya tidak terlalu sulit. Mulailah dengan desain dinding terlebih dahulu, apabila anda sudah mengaplikasikan dinding dengan dominasi warna putih. Kombinasikan dengan penggunaan tempat tidur berwarna hitam.
Menambahkan unsur monokrom juga bisa anda aplikasikan melalui motif sprei monstera berwarna hitam putih seperti pada gambar. Letakkan dekorasi untuk mempercantik penampilan dengan memasang macrame atau foto kesayangan anda diatas headboard. Disamp


Desain kamar tidur hitam putih dengan sentuhan kayu


Bedroom by : @ratnatjahyo
 
 Menambahkan unsur material kayu pada kamar tidur dengan nuansa monokrom bisa anda tiru untuk menciptakan suasana kamar yang lebih hangat. Aplikasikan pada interior tempat tidur, side table dan juga dekorasi lainnya untuk memberikan kesan yang natural pada kamar. 
Nah anda tetap bisa memasukan unsur hitam putih melalui penggunaan sprei seperti pada gambar. Penggunaan dekorai sprei hitam putih sudah membuat kamar anda tampil elegan. Apalagi dengan tambahan walldecor dengan nuansa klasik yang membuat tampilan kamar anda semakin eye cacthing.
 
 
 
 

Desain kamar tidur hitam putih dengan gaya skandinavia


Bedroom by : @rumah_ve
 
 Kamar tidur berikutnya memiliki ukuran yang minimalis yatu 3x3 meter namun tetap terasa luas dengan penggunaan warna putih yang mendominasi. Desain kamar ini mengusung gaya skandinavian yang memang sangat cocok diaplikasikan pada kamar tidur minimalis karena membuat suasana ruangan menjadi lebih nyaman.
Untuk menghadirkan kesan monokrom anda bisa menambahkan pernak pernik seperti walldecor dengan warna hitam. Aplikasikan juga furnitur material kayu agar gaya skandinavia pada kamar ini terlihat lebih menonjol.
 
 
 

Desain kamar tidur hitam putih dengan aksen kuning

 
 
Bedroom by : @sarwinda_purnama
 
 Desain kamar tidur berikutnya ini nampak berbeda dengan desain sebelumnya karena mengaplikasikan warna kuning yang memberi kesan unik pada ruangan. Perpaduan antara warna hitam putih dan kuning merupakan ketiga warna yang diprediksi akan populer ditahun ini.
Dengan dinding berwarna putih polos, tambahkan lukisan sebagai dekorasi diatas headboard untuk semakin mempercantik penampilan.
 

Desain kamar tidur hitam putih dengan unsur tropical

 
 
 
Bedroom by : @wholzy

Desain kamar tidur yang dengan nuanasa hitam putih terakhir memiliki visual tampilan yang sederhana namun tetap elegan. Kamar tidur ini menggunakan tempat tidur yang tidak terlalu tinggi ala jepang untuk menyiasati ruangan terasa lebih luas. Desain kamar ini juga cukup sederhana dengan dominasi warna putih.Tampilan kamar ini juga nampak cantik dengan aplikasi dekorasi dinding dengan nuansa tropical yang estetik. Tambahkan juga dengan tanaman indoor untuk menambah warna dan juga membuat suasana kamar terasa lebih sejuk.

Nah itulah beberapa model desain kamar tidur hitam putih terbaru yang telah dibagikan oleh Helloshabby.com. Dari beberapa desain kamar tidur diatas, manakah yang menjadi favorit anda? Semoga artikel diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda.

Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Categories in English