Adem dan Nyaman Ide Desain Ruang Tamu Ukuran 2 x 2 M


Adem dan Nyaman Ide Desain Ruang Tamu Ukuran 2 x 2 M
 
 
Helloshabby.com -- Percaya nggak percaya ukuran ruang tamu yang hanya 2 x 2 m siapa sangka bisa jadi pusat rumah yang menarik dengan kualitas interior yang high end juga? Meski dengan keterbatan ukuran, memiliki ruang yang kecil justru dapat memicu anda menciptakan desain ruang yang stylish dengan suasana cozy
 
Jika anda sendang mencari inspirasi ruang tamu ukuran kecil yang nyaman dengan suasana adem di dalamnya, yuk simak ide tentang "Adem dan Nyaman Ide Desain Ruang Tamu Ukuran 2 x 2 M" dengan berbagai desain super nyaman anti sesak di bawah ini!

Ruang tamu ukuran 2 x 2 super cozy dengan partisi kabinet

indy_dawing
 

Desain ruang tamu ukuran 2 x 2 m ini memberikan kenyamanan yang jauh dari yang disangka. Meski dengan ukuran yang kecil, pemilik mampu mengeksekusi ruang tamu dengan berbagai furniture hingga dekorasi yang ciamik. Mulai dari penggunaan sofa, pemilihan lantai parket hingga pembatas ruang dari partisi kabinet di pilih untuk suasana berkumpuln yang lebih hangat.

 

Ruang tamu ukuran 2 x 2 simple dengan sofa letter L yang bikin adem

simpelrumah


Salah satu inspirasi apik lainnya dari desain ruang tamu ukuran 2 x 2 m ini adalah desainnya simpel, nggak banyak dekorasi tapi bikin hati jadi adem. Pemilihan sofa warna hijau botol benttuk L ini di gunakan dengan alasan salah satunya untuk muat banyak orang hingga memberikan ruang gerak lebih bebsa.

Tapi jika anda perlu tambahan tempat duduk, kursi dengan gaya jepang ini bisa anda coba. Berhadapan antara soda, interiornya di pilih warna beige untuk memberikan kesan natural senada antara interior ruang yang dominan putih minimalis.

 

Ruang tamu ukuran 2 x 2 m yang chic anti mainstream

roemah_irgi
 

Desain ruang tamu ukuran 2 x 2 m berikut ini di pilih tema chic yang earth dan terlihat anti mainstream. pemilihan soda dengan puff kecil di selimuti kain warna pink ini membuat suasana ruang tamu lebih berwarna. Jika di perhatikan lagi pemilik mendapatkan karpet motif etnik yang di gunakan sebagai dekorasi serta alas coffee table.  Apalagi dengan dekorasi dinding yang terlihat semi tropical dengan warna shabby, mengesankan dan bikin adem di hati ya bund!


Desain ruang tamu ukuran 2 x 2 m idaman keluarga kecil

lidya_hiasmahar_buqetbunga


Mengusung tema beige and grey, desain ruang tamu ukuran 2 x 2 m ini terlihat nyaman dan lebih mengutamakan palet yang natural. Seperti warna abu-abu pada sofa, beige pada interior dinding serta dekorasi cantik rak kayu yang terkesan lebih tropical. Meski ukurannya kecil dan terlihat kosong, anda bisa memberikan pelengkap furniture di sudut ruang berupa rak tangga untuk tanaman ataupaun dekorasi manis yang membuat ruang lebih cantik.


Desain ruang tamu ukuran 2 x 2 di bawah tangga

varitalucky


Kamu suka konsep ruang tamu yang berukuran kecil dan berada di bawah tangga seperti ini? Desain ruang tamu ukuran 2 x 2 m yang beraada di bawah tangga seperti ini akan terlihat ringkas, praktis dan efisien. Hemat ruang dan lebih simpel, anda bisa memilih furniture sofa serta coffee table yang fungsional sebagai penyimpanana Perpaduan yang cantik dan jauh dari kesan kaku dapat anda pilih interior earth tone yang hangat dan nyaman untuk berbincang.


Jadi, jangan mempermasalahkan ukuran ruang kecil seperti desain ruang tamu 2 x 2 m seperti ini ya? Jika anda bisa mengaturnya dengan baik, tampilan ruang kecil dapat memberikan suasana berkumpul yang nyaman, tenang dan hangatkan suasana.

 



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

 


Categories in English