6 Ruang Tamu Rumah Type 36 Warna Pink Paling Cantik | Mana Favoritmu?

6 Ruang Tamu Rumah Type 36 Warna Pink Paling Cantik I Mana Favoritmu

Helloshaabby.com -- Setiap warna memiliki spektrum yang memberikan kesan tersendiri untuk tiap ruang. Maka tak jarang pemilihan warna sangat penting untuk di perhatikan di beberapa ruang pada rumah. Akan menciptakan kesan luas, gelap, hangat ataupun terang itu semua tercipta dari pemiliihan warna dan dekorasi interiornya. 

Untuk memberikan pilihan yang pasti untuk anda, warna pink juga membantu tampilan rumah semakin manis dan cantik. Apalagi jika di terapkan di ruang tamu, kamar tidur ataupun dapur. Anda bisa mencoba beberapa kombinasi warna netral seperti putih hitam untuk memperkesan ruang semakin cantik dan tidak terlihat aneh. Untuk kali ini helloshabby.com akan membagiakan "6 Ruang Tamu Rumah Type 36 Warna Pink Paling Cantik | Mana Favoritmu?" untuk membuat inspirasi ruang tamu di rumah semakin attractive dan sweetness.


Ruang tamu warna pink dengan dekorasi shabby model renda-renda

evonye95

Sebelum memasuki bagian ruang privasi di rumah, anda pasti akan menemukan ruang tamu yang digunakan untuk menyambut tamu dengan pemilik rumah. Menghadirkan suasana homey, shabby dan manis, ruang tamu ini nampak attractive tak hanya dengan warna pink saja. Beberapa dekorasi seperti cushion dipilih cover model renda dengan warna biru dan kuning. Seperti yang terlihat dari bagian gorden, pemilih menambahkan motif tropical untuk mempermanis yang membuat ruang tamu semakin serasi. Dengan demikian anda akan merasakan ruang tamu yang ceria dan lebih menyegarkan mata.


Ruang tamu warna pink di bagian sofa

megavolta04

Jika anda menyukai suasana pink di dalam rumah tanpa menyeluru, ruang tamu ini ini bisa jadi inspirasinya. Hanya menggunakan warna pink di bagian sofa, pemilik mencoba menggunakan kombinasi interior netral putih minimalis yang membuat ruang lebih kalem. Anda bisa menambahkan pernak-pernik shabby seperti pada dekorasi cermin model jendela serta dekorasi rak di samping sofa. Perpaduan yang tepat ini membaut ruang tamu semakin hangat dan lebih menenangkan bukan?


Ruang tamu warna pink dengan wallpaper dinding

liliofheartly

Tak harus fokus dengan interior warna pink secara menyeluruh, ruang tamu rumah type 36 ini mencoba dekorasi lain di bagian dinding dengan wallpaper motif. Permainan warna di bagian wallpaper putih dan pink ini tetap memberikan kesan cantik yang serasi antara pemilihan sofa bahan bludru yang lembut. Agar lebih bergaya, anda bisa mencoba furniture model klasik di bagian meja, nakas dan serta kabinet di ujung ruang. Cocok untuk membuat ruang tamu terkesan lebih romantis, anda bisa memberikan lighting maksimal dari ventilasi hingga lampu di tengah ruang.


Ruang tamu warna pink yang minimalis

yuli_agusershi

Mencoba dengan kombinasi yang berbeda dari inspirasi sebelumnya, ruang tamu warna pink ini lebih detail ke warna putih yang minimalis. Meski begitu pemilik tetap memberikan kesan shabby dan feminin di bagian bantal kursi dengan warna pink. Ruang tamu yang minimalis dan simple seperti ini sangat cocok untuk anda yang menyukai desain interior minim dekorasi tapi tetap memberikan kesan segar dan cantik di dalamnya. Gunakan dekorasi planter segar untuk ruang tamu lebih fresh dan asri.


Ruang tamu warna pink dengan ilusi cermin memperluas ruangan

indunaryadiniscal

Seperti yang kita tahu, memiliki rumah type 36 pasti akan kecil untuk ruang di dalamnya. Nah untuk menyiasati kesan sempit dan terlihat sumpek tersebut, anda bisa memilih warna pink untuk ruang tamu seperti ini. Di pasangankan cermin ukuran lebar di bagian belakang sofa, pemilik memilih model klasik yang akan serasi jika disandingkan dengan interior pink minimalis. Anda bisa menggunakan sofa bentuk L agar ruang gerak lebih bebas tanpa sesak. 


Ruang tamu warna pink minim dekorasi tetap cantik, bisa jadi favorit


eika_atika

Ruang tamu warna pink yang cantik berikut ini memilih desain simpel tanpa dekorasi berlebih. Pemilik hanya menggunakan sofa bentuk L dengan satu tambahan armless beserta sandaran kaki yang cantik. Agar meramaikan ruang tamu ini, cuhsion bulu, karpet sea grass serta tanaman di sudut ruang bisa anda coba letakkan di tempatnya untuk membaut ruang lebih berisi. Meski minim dekorasi, anda bisa meletakkan ornamen kaligrafi di bagian dinding dengan desain yang senada untuk tampilan ruang lebih serasi.



Terimakasih telah menyimak 6 ruang tamu rumah type 36 ini. Jadi favorit ruang tamu untuk rumah anda mana bund? Anda bisa menggunakan beberapa dekorasi di tiap ruang yang bisa di gabungkan menjadi desain apik dan cantik. Semoga inspirasi ini membuat anda semagat dalam hal dekorasi rumah.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English