Cukup Kecil, Tapi Terasa Luas Desain Terbaru Kamar Tidur 2 x 3 M

Cukup Kecil, Tapi Terasa Luas Desain Terbaruk Kamar Tidur 2 x 3 M

Helloshabby.com -- Menjadikan interior kamar tidur yang nyaman cantik perlu tatanan rapi agar membuat pemilik nyaman tidur dan juga berkegiatan. Meski dengan ukuran yang kecil, kamar tidur perlu dekorasi cantik agar anda bisa nyaman. Pastikan untuk memilih inteiror dan juga furniture lengkap tanpa membaut kamar tidur terasa sesak. Jika anda sedang mencari desain kamar tidur yang kecil ukuran 2 x 3 m, yuk simak ulasan menarik di bawah ini tentang Cukup Kecil, Tapi Terasa Luas Desain Terbaruk Kamar Tidur 2 x 3 M

Desain kamar tidur 2 x 3 m yang homey dengan interior mewah

rumah_ram

Desain kamar tidur 2 x 3 m yang pertama ini mengusung tema klasik mewah. Lekat dengan interior beige, pemilik menggunakan bed ukuran king bed yang cocok bagi pasangan millenial. Pemilihan karpet bulu yang hangat dengan tone coklat membuat kamar ini semakin nyaman dan hangat. Dekorasikan lampu interior klasik di tengah ruang agar suasana kamar tidur monoton. 

 

Desain kamar tidur 2 x 3 m cantik dengan interior lilac kombinasi hijau segarkan ruang

mamovitronela
 

Jika anda menginginkan kesan homey dan sedikit kalem, interior kamar tidur 2 x 3 m ini bisa di terapkan. Menggunakan warna lilac yang hangat, pemilik hanya menabahkan dekorasi painting tropical yang teduhkan suasana. Dengan kombinasi hijau segar, anda cukup mengaplikasikan pada bagian sprei dan juga gorden motif pernak-pernik yang cantik.

 

Desain kamar tidur 2 x 3 m sederhana tapi menarik

drg.diahnovi

Menngusung tema earth tone yang lembut, desain kamar tidur 2 x 3 m ini dominan dengan warna beige di keseluruhan ruang. Mulai dari lighting maksimal dengan kesan temaram, kamar tidur ini menarik dengan dekorasi dinding motif tropical. Cukup tambahkan bangku panjang dengan bantalan empuk, bisa di fungsionalkan untuk dudukan santai. Berikan kamar tidur dengan kesaan luas, anda bisa pilih dinding woodplank model horizontal seperti yang terlihat.

 

Desain kamar tidur 2 x 3 m yang cantik dengan tema alam

yulkristiana

Meski ukuran kamar tidur 2 x 3 m ini terbilang kecil, anda bisa memasukkan dekorasi cantik bernuansa alami di bagian dinding. Bertema alam dengan nuansa pedesaan, kamar ini memperhatikan lighting maksimal dari bagian jendela ruang. Agar semakin hangatkan suasana, lantai keramik motif kayu bisa jadi pilihan utaman untuk dekorasi ruang yang lebih menawan.

 

Desain kamar tidur 2 x 3 m double bed yang minimalis

ummufaaza_

Desain kamar tidur 2 x 3 m ini mengusung tama minimalis dengan konsep hangat. Menggunakan inteiror abu-abu di bagian karpet, pemilik juga menambahkan bed cover warna abu-abu yang cukup senada dengan interior rumah. Berikan sedikit dekorasi cantik seperti macrame, dream catcher ataupun lighting sebagai penunjang kesan temaran untuk kamar ini.

Itulah desain kamar tidur 2 x 3 m yang bisa and terapkan di rumah. Beberapa desain di atas dapat anda coba terapkan untuk membaut kamar tidur lebih cantik, nyaman dengan penataan yang apik.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English