Kumpulan Desain Taman Dalam Rumah yang Cantik dan Asri

Helloshabby.com - Tak bisa dipungkiri jika keberadaaan taman di area rumah memang membawa banyak feed back yang positif untuk anda, karena keberadaan taman akan membuat udara di sekitarnya rumah menajdi lebih sejuk, segar dan juga bersih tentu saja hal tersebut mampu membuat hidup anda lebih sehat. Taman sendiri tak selalu terletak di depan teras lho, kini banyak juga pemilik rumah lebih memilih untuk membuat taman di dalam rumah, apa kah anda juga tertarik akan membuat taman dalam rumah ? yuk simal dulu ulasannya di bawah ini.

 Desain Taman Dalam Rumah, Kecil Tapi Cantik

photo by @ratna_eka_saputri
 
Inspirasi taman dalam rumah hadir dengan desain yang simpel dan minimalis, cukup dengan luas 2 x 1,5 saja anda sudah bisa mendapatkan tampilan taman yang cantik . Untuk kesan yang lebih manis anda bisa menggunakan pagar taman kecil untuk membingkai taman, jika anda tak mau menggunakan rumput hias asli karena tak ingin di repotkan dengan perawatannya , ganti dengan rumput sintetis yang juga memiliki visual yang tak kalah cantik dengan rumput asli setelah itu anda bisa menentukan jenis tanaman apa yang cocok untuk area indoor untuk tampilan taman yang lebih memukau gunakan standing pot untuk meletakkan tanaman.

Taman Dalam Rumah yang Menyatu dengan Laundry Room

photo by @ homamemo
 
Tak peduli seberapa kecil rumah anda tak akan menjadi halangan untuk meiliki taman indoor yang yang cantik, untuk anda yang terlanjur tak memiliki sisa space didalam rumah untuk membuat taman mengapa tak anda coba untuk memanfaatkan area laundry room untuk taman kecil di dalam rumah cukup simpel anda hanya  perlu mengaplikasikan rumput sintetis di sekitarnya kemudian tanaman seperti monstera atau sansiviera.


Taman Cantik dengan Nuansa Super Homey 
 
photo by @ayu_tonwommen
 
Sebuah keberuntungan bagi anda yang memiliki rumah dengan ukuran yang luas, karena akan lebih mudah untuk mendekorasi tanpa takut rumah tambha sempit, terkhusus jika ingin membuat sebuah taman indoor seperti inspirasi di atas dimana taman tak hanya terdapat tumbuhan atau bunga cantik namun anda pun dapat meletakkan set kursi ala caffe yang bisa anda gunakan untuk bersantai di hari libur bersama keluarga. 

Taman Dalam Rumah dengan Pembatas Sliding Door 

photo by @ind285

Ingin bisa leluasa menikmati view taman indoor ? anda dapat menggunakan pintu geser kaca sebagai akses satu ruang dengan area taman seperti ini, taman dengan ukuran 2 x 2,5 ini mampu menampung berbagai model pot juga rak minimalis untuk tanaman. Pada bagian bawah anda dapat mengkombinasikan rumput sintetis dengan kayu unutk menonjolkan kesan taman yang asri dan earthy.

Itulah sedikit ulasan tentang desain raman dalam rumah yang cantuk dan asri, semoga menginspirasi anda ya dan terimaksih sudah menyimak artikel ini sampai selesai :)


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Categories in English