Desain Kamar Mandi Anti Mahal Tapi Indah

 

Helloshabby.com - Siapa yang tak mendambakan interior kamar mandi menawan dengan low bugdet ? meski kamar mandi letakknya di belakang atau sudut rumah tak ada salahnya jika anda mendesainnya dengan sedemikian rupa agar ketika anda dan keluarga menggunakan kamar mandi merasa nyaman. Mulai dari kebersihan hingga konsep interioir yang di gunakan untuk kamar mandi haruslah anda pikirkan dengan cermat. 

Kali ini Helloshabby.com akan memberikan sedikit ulasan tentang " desain kamar mandi anti mahal tapi indah " , simak sampai habisa ya dan jangan ada yang terlewat :).

Menghadirkan Nuansa Alami di Area Kamar Mandi


 
photo by @eva_zafran

Selain di dukung dengan wangi sabun mandi, interior kamar mandi yang cantik dan nampak segar pun juga turut memberiakan energi tmabahn untuk tubuh anda. Untuk meuwujudkannya anda dapat meletakkan tanaman indoor di sekitarnya atau jika anda tak ingin ribet akan perawatannya gunakan saja tanaman artificial, visualnya yang bak nyata denagn tanaman asli tak akan mengurangi kesan natural alam yang sejuk, anda pun bisa menggunakan gentong teraso jika ingin menonjolkan kamar mandi natural yang kuat.

Pakai Tirai kamar Mandi Untuk Pemisah WC dan Shower Area 


photo by @rumah_eklektik

Anda ingin punya area basah dan kering yang terpisah ? namun keterbatasan biaya jika harus membuat dinding pembatas atau membeli shower box, nah anda dapat menggunakan tirai kamar mandi ini, meski namanya tirai namun kualitas yang dimiliki juga disesuikan dengan kebutuhan jadi anda tak perlu khawatir akan kualitas atau basah karena terkena cipratan air, tersedia berbagai motif cantik yang bisa anda sesuikan dengan konsep yang akan anda usung.

Kamar Mandi Aesthetic Pakai Pembatas Kaca Ini


photo by @roemah_e02
 
Ingin tampilan kamar mandi anda lebih terlihat cantik dan aesthetic ? jika anda sudah memiliki desain kamar mandi dengan pintu kaca seperti ini anda dapat mendekorasinya menggunakan stiker cantik sesuai dengan favorit anda. Jika ingin menonjolkan kesan natural pasang rak gantung dengan tanaman cantik seperti inspirasi di atas. Untuk warna background sendiri baiknya anda memilih warna putih untuk kesan kamar mandi yang lebih bright dan luas.

Cara Simpel Ini Bisa Bikin Kamar Mandi Anda Tampil Ceria


 
photo by @nisanisa1321
 
Desain kamar mandi anti mahal kali ini cukup simpel, anda hanya perlu memasang stiker pada area tertentu seperti dinding atau WC duduk anda seperti ini. Untuk dinding anda bisa menggunakan wallpaper 3D foam atau keramik tile seperti ini. Anda pun dapat memasang walldecor cantik di sekitar dinding agar tak terlihat kosong.

Tak Perlu Pakai Gentong Marmer Atau Teraso, Bak Mandi Plastik Juga Bisa Tampil Menawan


 
photo by @hdlmandiyuk

Aksen rintik hujan yang cantik pada area kamar mandi ini memang terlihat sederhana namun dengan perpaduan konsep interior, mulai dari warna hingga dekorasi yang pas bisa bikin tampilannya terlihat menarik dan unik. Untuk meletakka n peralatan mandi anda dapat menggunakan rak ambalan seperti ini, beri sentuhan natural dengan tanaman indoor atau bunga artificial.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English