7 Gambar Mendekorasi Kamar Anak yang Simpel dan Memukau


Hellosahbby.com - Membuat si kecil merasanya betah dan nyaman berada dikamar pasti menjadi keinginan setiap orang tua termasuk anda, entah dengan membelikannya banyak mainan yang meng edukasi atau mendesain kamar mereka dengan se cantik dan senyaman mungki.  Nah untuk anda yang sedang mencari referensi kamar anak dengan dekorasi simpel tapi menawan, anda telah mengunjungi website yang tepat karena kali ini Helloshabby.com akan memberikan ulasan singkat tentang " 7 gambar mendekorasi kamar anak yang simpel dan memukau " . Simak ulasanyannya dibawah ini :) 

1. Menciptakan Nuansa kamar yang Hangat, Untuk Tidur Si Kecil Lebih Berkualitas
 
photo by @Rina Rosdiana Widagdo

Usia anak - anak memang membutuhkan perhatian khusus gar perkembangannya terjaga dengan baik nah, salahs atu cara yang dapat anda lakukan adalah denganmenciptakan kesan yang hangat pada area kamar tidur si kecil. Anda dapat mewujudkannya dengan oemilihan bed cover warna coklat gelap dengan perpaduan warna cream, setelah itu pasang juga didning kamar dengan frame lucu agar tak terkesan kosong. Anda juga bisa meletakkan tanaman indoor untuk udara kamar anak anda yang lebih segar.

2. Bikin Hari - Hari Si Kecil Bersemangat dengan Konsep Kamar yang Colorful

photo by @Nooring Wisudani
 
Meski anak - anak menyukai karakter kartun namun tak jarang juga mereka ada yang lebih menyukai nuansa alam seperti inspirasi kamar di atas, anda bisa mengusung dua tema sekaligus yaitu vintage dan nuansa tropical  yang segar. Untuk kesan vintage anda bisa menonjolkannya melalui penggunaan lantai parket atau lantai dengan vinyl, sedangkan untuk sentuhan tropical letakkan beberapa tanaman indor di sudut kamar jangan lupa untuk mejnyediakan nakas atau rak minimalis untuk menyimpan barang - barang kesayangan mereka.

3. Pakai Furniture Minimalis Untuk Kamar Anak tampil Lebih Trendy

photo by @Rinto Alynskie
 
Menggunakan furniture minimalis mampu menjadikan layout kamar anak anda jadi lebih keren dan elegant, apa lagi jika si kecil hobby mengoleksi berbagai mainan dengan adanya furniture minimalis yang multifungsi akan membantu merapikan dan memudahkan si kecil untuk menyipan mainan mereka. Letakkan karpet bulu untuk sentuhan manis pada kamar juga agar dapat digunakan si kecil untuk bersantai sambil membaca komik kesayangan.

4. Kamar Anak Aesthetic Pakai Wire Grid Ini

photo by @Vivichan
 
Dekorasi kamar anak super simpel tapi stylish selanjutnya dapat anda wujudkan dengan pemilihan bed cover aksen square berwarna coklat dan abu gelap, pada dinding gunakan wallpaper cantik agar tak terkesan monoton, pasang juga walldecor wire grid untuk memajang foto seperti insirasi di atas. 


5. Pilih Bed Cover Cantik Biar si Kecil Tambah Betah Tidur Siang

photo by @Rumah Y&L

Umunya anak - anak, mereka agak sulit ketika anda menyuruh mereka tidur siang, namun bagaimana jadi ya jika motif bed covernya se gemas ini ? pasti si kecil akan tambah semangat untuk tidur siang. Untuk tema cat dinding anda dapat mengkombinasikan warna putih dengan baby blue yang lembut akan semakin membuat agenda tidur si kecil tambah nyaman.

6. Desain Kamar Anak Cocok Untuk Rumah Type 36

photo by @Wina Delina derajat
 
Punya rumah type 36 dan sedang mempersiapkan ruang untuk kamar anak anda namun masih bingung akan di desain seperti apa ? anda dapat  menggunakan konsep kamr anaka yang super simpel ini, pilih dipan dengan ukuran sedang dan tak perlu besar agar kamar anak anda tetap terasa luas. Untuk keseluruhan background kamar pilih warna putih untuk kesan yang lebih rapi dan lapang, untuk kesan lebih manis anda bisa menggunakan keset bulu putih.

7. Dekorasi Kamar Anak Lesehan, Manis dan Menawan

photo by @Inspirasi Rumah Desa

Dekorasi kamar anak yang terakhir hadir dengan konsep simpel dan ceriaw plus tak membutuhkan space yang banyak. Untuk menghadirkan nuansa ceria anda dapat mewujudkannya melalui penggunaan sprei colorfur dengan aksen yang cantik, kemudian agar dinding tak nampak kosong anda bisa memasang walldecor kaktus yang gemas.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English