Desain Kamar Utama Ukuran 3 x 3 Low Budget yang, Simple Nyaman Untuk Pasangan Baru

Helloshabby.com - Selamat datang kembali di Helloshabby.com website yang akan selalu memberikan anda banyak inspirasi menarik dan bermanfaat seputar desain interior sebuah hunian. Anda merupakan pasangan yang baru menikah dan sedang berencana membangun sebuah hunian namun masih galau berapa kira - kira ukuran sebuah kamar utama yang tepat dan pas untuk anda dan pasangan ? anda telah mengunjungi website yang tepat karena kali ini Helloshabby.com akan membahas tentang " Desain kamar utama ukuran 3 x 3 low bugdet yang simpel nyaman untuk pasangan baru menikah ".

 Yuk simak pemaparannya sampai habis !

Desain Kamar Utama Untuk Pasangan Baru dengan Konsep Monokrom, Simpel Elegant

photo by @1001dekorasiidaman
 
Inspirasi ukuran kamar utama dengan ukuran 3 x 3 yang pertama hadir dengan konsep monokrom yang elegant. Diarea flooring anda dapat menggunakan lantai vinyl untuk menghadirkan nuansa kamar tidur yang lebih hangat dan nyaman . Pasang rak ambalan di atas head board untuk meletakkan dekorasi cantik atau frame foto milik milik anda, satu nakas didekat tempat tidur yang bisa anda fungsikan untuk meletakkan barang pribadi yang sering anda gunakan.

Menghadirkan Nuansa Rustic Modern Untuk Kamar Tidur Utama

photo by @ kamartidurku
 
Untuk menciptakan kesan rustic anda dapat menonjolkannya melalui karpet seagrass dengan aksen putih cantik, cermin etnik dengan bingkai kayu, pot tanah liat dan anyam atau bunga kering di sekitarnya. mengingat banyaknya dekorasi yang anda gunakan , baiknya untuk cat dinding anda memilih warna netral seperti putih atau cream agar kamar tidur utama tak terlihat sempit. 
 
Desain Interior Kamar Utama dengan Nuansa Romantis Cocok Untuk Pasangan Baru

photo by @kamartidursederhana
 
Warna - warna pastel memang ampuh untuk menciptakan suasana sebuah ruangan yang chalming, apa lagi jika warna pastel ini anda aplikasikan untuk kamar tidur. Agar tak terlalu monoton anda bisa memilih sprai dengan aksen floral atau memasang hanging lamp dengan pencahayaan yang sempurna. Letakkan karpet bulu untuk memberikan kesan manis pada kamar tidur anda .

Natural Vintage, Kesan Hangat yang Menyatu dengan Alam
 
 
@pgoto by rumahimani

Anda pasti sudah sangat mengenal warna putih satu ini yang memang terkenal ampuh menciptakan ilusi luas pada sebuah ruangan. Untuk kesan natural anda dapat menonjolkannya melalui penggunaan furniture dengan material kayu seperti dipan atau lantai dengan finishing parket, andapun dapat meletakkan tanaman di sudut ruangan agar tetap segar dan sejuk.
 
 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber







Categories in English