Ide Taman Depan Rumah Tanpa Pagar yang Asri


Helloshabby.com - Hello bund, apa kabar hari ini ? masih semangat dalam menjalani aktifitas sehari - hari kan, dan semoga anda selalu di beri banyak keberkahan dan kebahagiaan. Aamiin. 
 
Untuk anda yang sedang akan berencana membuat taman minimalis depan rumah namun masih galau akan di desain seperti apa, yuk simak dulu inspirasi dari kami tentang " ide taman depan rumah tanpa pagar yang asri " simak sampai habis ya dan jangan sampai ada yang terlewat.
 
Desain Taman Depan Rumah Tanpa Pagar yang Simpel Tapi Sejuk

photo by @mamijaz

Jika biasanya taman di penuhi dengan warna - warni bunga namun anda pun dapat mencoba hal baru seperti memmenuhinya dengan rumput hias atau tumbuhan dengan daun sedikit lebat untuk menonjolkan taman yang sejuk dan teduh.

Taman Depan Rumah dengan Vertical Garden

photo by @abimanyurarasati

Membuat taman depan rumah yang sejuk tak selalu harus dengan tanaman yang berada di tanah, anda dapat menggunakan metode tanam gantung pada kanopi teras seperti inspirasi di atas, pilih tanaman gantung dengan daun yang lebat dan terkesan rindang untuk menciptakan suasana taman depan rumah yang rindang dan sejuk, selain itu anda dapat menggunakan media tanam ala vertical garden dengan cara memanfaatkan area pilar teras.

Tanaman Gantung Hemat Space Untuk Taman Depan Rumah Anda

photo by @dhikasari

Ide taman depan rumah tanpa pagar selanjutnya hadir dengan kombinasi pot gantung yang bisa menambah kesan asri di area taman , selain itu anda dapat meletakkan pot anyam di sekitanya untuk menambah estetika taman depan teras ini.
 
Taman Depan Rumah Tanpa Pagar dengan Pot Gemas 

photo by @yulie_davecalv

Ingin punya taman depan rumah namun anda tak memiliki sisa lahan didepan rumah anda ? tak perlu khawatir anda anda masih dapat memilik area teras yang sejuk dan dipenuhi tanaman menggunkan pot cantik seperti ini, letakkan  di sekitar area teras dan pastikan penempatannya tak menghalangi sekitar pintu utama rumaha anda. 

Nah itulah sedikit  ulasan tentan ide taman depan rumah tanpa pagar terbauk versi Helloshabby.com, semoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari Helloshabby.com


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English