7 Model Rak Bunga Cantik Untuk Memperindah Sudut Ruang Tamu

Helloshabby.com - Tahu kah anda, keberadaaan sebuah tanaman di sekitar area indoor maupun outdoor akan membawa banyak keuntungan yaitu dapat membuat udara di sekitar menjadi lebih sejuk dan tak terkesan kering, selain pemilihan jenis tanaman yang cantik dan pas untuk area ruang tamu penggunaan pot atau rak bunga pasti akan sangat anda butuhkan untuk meletakkan semua tanaman indoor anda, nah sebelum memutuskan untuk membeli jrak bunga indoor yuk simak dulu " 7 model rak bunga cantik untuk memperindah sudut ruang tamu " selamat membaca. 

Ide Model Rak Bunga Cantik Rotan, Cocok Untuk Ruang Tamu Anda

photo  by @lida_syam

Anda menyukai konsep rustic natural ? desain rak minimalis yang satu ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Material yang dugunakan rak ini adalah bahan rotan sintetis, untuk kualias rak rotan sintetis ini cukup awet tak hanya itu harga dari rak rotan juga tergolong sangat affordable jadi anda masih bisa memiliki rak bunga cantik dengan biaya yang terjangkau.

Desain Rak Bunga Segitiga Unik Bikin Sudut Ruang Tamu Jadi Memukau

 
photo by @anie.rara

Ingin ruang tamu anda tampil berbeda dan lebih unik ? pilih desain rak bunga yang satu ini, rak bunga dengan bentuk segitiga dan memiliki penyimpanan yang lumayan banyak memudahkan anda untuk meletakkan berbagai koleksi bunga atau tanman favorit di area ruang tamu tanpa takut membuat ruang tamu anda terasa sempit.
 
 Rak Bunga Multifungsi dengan Desain Elegant

photo by @rumahtristan
 
Sedang berencana menggunakan partisi untuk memisahkan ruangan pada hunian ? ada baiknya jika anda memilih jenis partisi yang terdapat storage seperti ini , sehingga aketika anda ingin meletakkan tanaman indoor tak perlu lagi membeli pot atau rak bunga. Tak hanya untuk menyimpan tanaman, anda pun dapat memanfaatkan penyimpanan pada partisi multifungsi ini untuk meletakkan buku atau dekorasi cantik lainnya. 


Desain Rak Bunga dengan Vertical Garden 

photo by @adityatanti

Model rak bunga cantik kali ini dilengkapi vertical garden yang cantik, material yang digunakan untuk jenis rak tanaman ini adalah besi perforeted yang selain bisa untuk meletakkan vas bunga kecil juga dapat anda gunakan untuk memasang tanamn gantung seperti inspirasi di atas. Untuk menyempurnakan layout taman kecil di sudut ruang tamu, anda bisa meletakkan walldecor cantik pada rak bunga ini.

Model Desain Rak Gaya Korea, Bikin Sudut Ruang Tamu Kamu Stylish

photo by @akmal
 
Salah satu cara simpel yang bisa anda lakukan untuk menonjolkan vibes sudut ruang tamu ala korea adalah dengan menggunkan rak bunga kayu minimalis ini, desain simpel namun mampu membuat ruangan anda terlihat lebih menawan, untuk ukuran pot dan jumlah tanaman yang akan anda gunakan sesuaikan dengan ukuran rak bunga ini .

Standing Rak Untuk Sudut Ruang Tamu yang Menawan

photo by @rumahyuzaqi
 
Tampil lebih berbeda dengan standing rak untuk sudut ruang tamu anda, meski ukurnanya kecil namun masih dapat menampung dua hingga 3 pot kecil . Jika ingin menambah koleksi bunga anda bisa menggunakan pot putih di dekat standing rak ini.  

Rak Bunga Minimalis Besi Putih

photo by @rumahnomnom
 
Desain rak minimalis cantik putih untuk menghadirkan kesan ruang tamu modern, selain tanaman adanya walldecor juga ikut menunjang tampilan ruang tamu anda lho, pasang beberapa frame kayu cantuk di area dinding atau anda bisa menggunakan karpet bulu light grey untuk kesan yang lebih manis.

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis      : Eiri
Editor        : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English