Inspirasi Taman Vertikal Teras Rumah Type 36


Helloshabby.com  - Vertical garden atau dinding hijau adalah sebutan untuk media tanaman khusus pada sebuah lahan yang sempit tak hanya dinding metode bercocok tanaman ini biasanya juga menggunakan sebuah media seperti wire grid atau pot yang menempel pada dinding. Media tanam vertical garden ini cocok bagi anda yang memiliki hunian dengan teras sempit atau tak memiliki  halaman rumah. Yuk simak pemaparan dari Helloshabby.com tentang 6 inspirasi taman vertikal teras rumah type 36 di bawah ini !


Taman Vertical Teras dengan Dinding Batu Alam

@desaintamanminimalis
 
Inspirasi taman vertikal depan teras hadir dengan desain dinding aksen kayu ini meampu membuat layout teras rumah anda jadi lebih terkesan natural . Anda dapat menggantung pot pada permukaan dinding ini, agar teras rumah 36 anda labih sejuk dan asri letakkan rak minimalis dnegan tanaman di sekitarnya. Untuk melengkapi agenda bersantai anda gunakan set kursi teras minimalis seperti inspirasi di atas.
 
Taman Vertical dengan Rak Tempel Cantik

erawaty_era
 
Membuat taman vertical pada teras bisa anda wujudkan dengan cara simpel menggunakan rak tempel pada dinding seperti inspirasi di atas, selain desainnya yang cantik dan simpel rak tempel ini cukup efisien bagi anda pemilik teras type 36.

Taman Vertical pakai Rarak Ambalan 

@julieanahutapea

Jika biasanya anda menggunakan rak amabalan untuk meletakkan dekorasi dalam ruangan, kini anda bisa menggunakannya di area teras untuk meletakkan tanaman, selain taman vertikal letakkan juga beberapa tanaman dengan raki atau standing pot agar teras rumah andan lebih sejuk dan asri. 


Taman Vertical dengan Pot Unik 

@bunda_nathri 
 
Banyak faktor yang mampu membuat tampilan teras dan taman anda cantik, seperti pemilihan jenis tanaman atau bunga, juga model media tanam yang dipilih seperti taman vertikal ini yang menggunakan pot cantik yang dipasang pada dinding teras. 
 
Taman Vertikal Aesthetic dengan Wire Grid

@tiyahijanaw

Siapa yang tak ingin memiliki desain teras  instagramable ? anda juga bisa mewujudkannya dengan cara menggunakan wire grid rak besi kotak putih yang juga bisa di gunakan untuk membuat taman vertical anda bisa menggantung pot kecil seperti inspirasi di atas. 
 
Terimakasih sudah menyimak inspirai taman vertikal dari kami, semoga artikel ini bisa sedikit membantu anda dalam mencari referensi taman vertikal untuk teras dan juga semoga anda bisa segera mewujudkan rumah idaman untuk keluarga. Aamiin. 




Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English