Kumpulan Desain Kamar Tidur Warna Lavander Yang Manis Banget

 

Kumpulan Desain Kamar Tidur Warna Lavander Yang Manis Banget

Helloshabby.com -- Kamar tidur menjadi salah satu ruangan paling penting di rumah. Selain untuk istirahat dan juga melepas lelah, kamar tidur menjadi area terbaik untuk mendapatkan inspirasi yang segar kembali. Dengan suasana nyaman dan menyenangkan, kamar tidur perlu adanya detail warna khusus untuk memberikan kesan kepada pemilik lebih hangat. Nah jika anda sedang mencari interior kamar tidur dengan warna lavender yang jarang di temui, kali ini helloshabby.com akan membagikan Kumpulan Desain Kamar Tidur Warna Lavander Yang Manis Banget bisa di contoh di rumah. Berikut ulasannya yang cocok untuk dijadikan inspirasi!

Desain kamar tidur warna lavender dengan lighting yang cantik

Bingung memilih desain kamar tidur yang cantik dan manis untuk si kecil? Desain kamar tidur warna lavender menjadi salah satu warna penting yang membuat kesan manis dan menyenangkan. Apalagi seisi kamar tidur ini memiliki lighitng cantik sebagai penerangan di beberapa area. Anda bisa memilih lighting dengan model lampu sorot yang cahayanya hanya dapat menyoroti area di bawahnya. Dengan begitu suasana temaram di kamar dapat terasa. Untuk membuat kamar semakin nyaman, gunakan double bed yang muat bagi si kembar lengkap dengan fasilitas meja belajar.

 

Desain kamar tidur warna lavender dengan aneka hiasan dinding

Jika anda suka bermain dengan dekorasi dinding yang attractive dan unik, kamar tidur warna lavender ini bisa jadi pilihan. Dominan dengan warna lavender yang manis, cukup kombonasiakan warna minimalis dan juga lantai parket yang hanagt. Unntuk membuat kamar semakin mengesankan, dekorasi dinding yang di buat cukup unik berbentul bulat dengan warna yang variatif. Maksimalkan pencahayaan terang dari arah jendela, untuk membuat kamar tidur terlihat lebih terang dan cahaya masuk secara intens.

 

Desain kamar tidur warna lavender dengan jendela besar

 

Kumpulan desain kamar tidur warna lavender yang berikut ini mengusung konsep minimalis. Warna lavender lain bisa anda kombinasikan dengan warna pink di bagian furniture. Agar terlihat hidup, gunakan wallpaper dinding utnuk dekorasi yang segar dengan motif tropical. Selain itu, jangan lupa untuk mengaplikasikan jendela ukuran besar agar penerangan di kamar tidur ini dapat memberikan srikulasi berganti dan tidak sesak.

 

Desain kamar tidur warna lavender dengan kombinasi hijau yang segar

Agar kamar tidur warna lavender lebih berwana, kombinasi hija bisa membaut suasana kamar tidur lebih segar dan terang. Anda bisa memilih warna hijau untuk finsihing furniture lemari dan dinding di bagian ruang kerja. Ubah layout kamar tidur di dekat lemari dan ruang kerja dekat jendela untuk membaut porduktivitas kerja lebih maskimal. Desain kamar tidur yang lengkap seperti ini sangat cocok untuk anda yang menyukai konsep studi apartment.

 

Desain kamar tidur warna lavender minimalis untuk anak remaja


Jika anda memiliki ruang yang ukurannya kecil, gunakan saja untuk si kecil yang menginjak remaja. Dengan konsep fungsional, pemilik menggunakan ranjang kabinet yang berguna untuk penyimpanan. Selain dengan warna lavender, anda bisa mencoba kombinasi lain dengan warna putih untuk membuat kamar tidur terlihat lebih netral. Agar membuat kamar ini terlihat lebih lebar, gunakan aksen garis vertikal zig-zag seperti yang terlihat.

Itulah kumpulan desain kamar tidur warna lavender  yang bisa anda pilih untuk dekorasi yang cantik dan lebih berwarna. Jangan lupa untuk membuat penarangan kamar lebih maksimal untuk kesan yang luas.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : FB Rumah Impian


Categories in English