Kumpulan Desain Kamar Utama, Nyaman Bikin Seharian Betah di Kamar

 

Helloshabby.com - Perkambangan dalam dunia desain interior memang cukup pesat, mulai dari type rumah, konstruksi bangunan dan juga desain interiornya, selain ruang tamu interior yang kerap di desain dengan semaksimal mungkin bahkan tak jarang banyak dari pemilik rumah rela merogoh kocek yang cukup besar demi mendapatkan kenyamanan dan ketenangan dalam area kamar tidur. 
 
Terkhusus bagi anda yang baru saja menikah dan berenca kan membeli rumah Helloshabby.com eksklusif memberikan ulasan mengenai " kumpulan desain kamar utama, nyaman bikin seharian betah di kamar " penasaran seperti apa desainnya ? yuk simak ulasan berikut sampai selesai. Selamat membaca.
 
Interior Kamar Utama Dengan Penerangan yang Menawan
 
photo by @rumahreyxa
 
Lampu tak hanya menjadi benda yang digunakan untuk menerangi sebuah ruangan, namun juga bisa anda manfaatkan untuk dekorasi seperti ini. Lampu dnegan cahaya temaram yang hangat mampu menghadirkan nuansa romantis pada kamar tidur utama anda, untuk konsep back ground kamar tidur jika anda tak ingin dinding terlihat monoton, maka gunakan wallpaper 3D foam putih yang mampu menonjolkan kesan yang elegant. Ingin menambah nuansa kamar yang hangat dan semakin romantis ? gunakan parket atau vinyl untuk area flooring.

Desain Kamar Utama Warna Pastel , Manis dan Terlihat Cozy

photo by @kamartidurminimalis

Desain kamar utama yang nyaman dengan perpaduan warna - warna yang lembut dan kalem akan semakin membuat waktu tidur anda lebih nyaaman dan bangun dengan keadaan yang segar. Kombinasikan warna baby pink yang gemas dengan warna light grey lalu tepat dia tas head board pasang walldecor cantik atau frame kayu untuk menambah kesan aesthetic pada kamar anda. Untuk menyimpan beberapa barang yang sering anda gunakan letakkan bed side table dengan desain minimalis yang terdapat drawer anyam putih di bawahnya, beri sentuhan akhir pada kamar dengan menggunakan karpet bulu yang homey untuk kesan manis pada kamar tidur.

Desain Kamar UtamaTropical, Siap Segarkan Hari - Hari Anda

photo by @desi_surya321

Udara yang segar di dalam kamar pasti sulit anda dapatkan, apa lagi jika anda adalah pemilik rumah dengan luas yang seberapa, namun anda masih bisa lho menyiasati dengan beberapa cara salah satunya dengan meletakkan berbagai tanaman indoor di sekitar kamar pilih tanman yang mampu menyerap polutan dan membuat udara kembali segar seperti sansiviera ( lidah mertua ) atau monstera. Karena anda mengusung konsep tropical yang dekat dengan alam maka gunakan furniture dengan warna earthy tone seperti dipan putih dengan kombinasi coklat, karpet cream atau cat interior warna cream seperti inspirasi di atas. 

Desain Kamar Utama Vintage dengan Dua Kasur Bikin Nyaman

photo by @merlyn_pr

Nuansa kamar utama bergaya vintage dapat anda wujudkan dengan pemilihan furniturenya seperti penggunaan dipan kayu atau nakas bergaya rak mininimalis yang dapat anda fungsikan untuk meletakkan beberapa barang. tambahkan karpet bulu halus untuk menonjolkan kesan kaamar yang lebih cozy. 
 
Desain Interior Kamar Utama , Mewah Seperti Nuansa Hotel 

photo by @rumahreyxa

Interior kamar kali ini hadir dengan nuasna mewah namun tak terlihat berlebihan. Tak harus dengan barang mewah anda bisa menonjolkan vibes kamar utama mewah dengan pemilihan warna pada gorden, sprei atau menggunakan table lamp ber kap classy kemudian tambahkan tambahkan juga bed runer bulu putih untuk kesan kamar yang nyaman. 



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English