Renovasi Teras dengan 7 Desain Instagramable ini! Pasti Kamu Suka

 

Helloshabby.com -- Memiliki hunian dengan tampilan fasad yang menarik memang menjadi daya tarik tersendri bagi orang yang melihatnya. Teras merupakan bagian paling depan dari suatu rumah sehingga anda harus memperhatikan desain teras sebaik mungkin, Konsep teras instagramable dengan desain eskterior yang kekinian memang mampu memberikan nuansa tampilan yang berbeda bagi hunian.

Apabila anda tertarik mengaplikasikan desain teras dengan tampilan yang instagramable. Kali ini Helloshabby.com akan membagikan inspirasi renovasi teras dengan 7 desain Instagramable dijamin membuat tampilan rumah anda terlihat memukau. Penasaran kan sepert apa desainnnya? Yuk langsung simak ulasannya dibawah ini.



Desain teras rumah minimalis dengan nuansa ungu yang elegan


By : @zhafira37

Desain teras dengan tema instagramable yang pertama tampil menawan dengan nuansan warna ungu. Warna ungu memberikan nuansa rumah anda nampak terlihat lebih mewah. Teras ini dilengkapi  taman minimalis dengan hamparan rumput hijau yang menciptakan suasana asri. Pada bagian tengah terdapat jalan setapak yang didesain elegan dengan tambahan ornamen batu koral untuk menambah kesan yang alami.

 

Desain teras rumah minimalis dengan nuansa ungu yang elegan

 

By : @arma_lindarifin

Desain teras yang satu ini bisa menjadi salah satu referensi bagi anda yang menyukai warna pink yang manis. Teras ii memiliki gaya kekinian dengan tampilan shabby chic dengan ornamen dekorasi berbagai tanaman didalam pot yang cantik.

Selain itu untuk menambah kesan yang manis dan cantik, anda bisa meletakkan tanaman gantung yang berada di langit-langit teras. Sehingga akan terciptak suasana teras terasa sejuk dan lebih natural.

 

Desain teras rumah minimalis dengan nuansa warna biru yang elegan

 

By : @ayuchfebriyant

Apabila anda memiliki halaman teras yang tidak cukup luas, desain teras dengan nuansa biru yang dilengkapi taman minimalis ini bisa menjadi salah satu referensi bagi anda. Fasad ini memiliki tampilan yang kekinian dengan warna cat berwarna biru yang membuat tampilan hunian rumah terasa lebih adem. Pada dinding teras mengaplikasikan kombinasi material batu alam yang membuat hunian terlihat lebih natural.

 

 

 

Desain teras rumah minimalis yang sejuk dan asri

 

By : @dessy_sriwidiastuti89

Gaya instagram memang masih banyak digandrungi terutama kaum milenial. Meskipun berukuran minimalis, Teras ini nampak terasa sejuk dikelilingi berbagai tanaman hias yang cantik. Terlihat bagian kanopi didekorasi dengan tanaman bunga cantik. Tambahkan dekorasi pagar dengan model shabby chic berwarna putih untuk menambah kesan yang cantik pada hunian.

 

 

Desain teras rumah minimalis yang asri dengan warna hijau

 

By : @febry_mufy

Untuk model teras berikutnya memiliki konsep minimalis berkat penggunaan eksterior berwarna hijau lime yang nampak serasi dikombinasikan dengan warna putih. Dinding eskterior teras mengaplikasikan batu bata eskpose dengan finishing berwarna putih yang nampak serasi dengan dekorasi tanaman hijau. Tambahkan beberapa walldecor untuk tampilan yang teras yang nampak kekinian.

Selain itu lengkapi teras dengan menambahkan kursi dan juga coffee table yang sekaligus akan mempercantik tampilan teras anda.


Desain teras rumah minimalis yang asri dengan taman bermain

By : @grey_homee

Desain teras berikutnya didesain dengan tampilan kekinian dengan taman kering yang dimanfaatkan sebagai tempat bermain yang menyenangkan. Suasana teras rumah yang seperti ini sangat cocok digunakan sebagai tempat bersantai sekaligus bisa dengan leluasa mengawasi anak yang sedang bermain. Sebagai alas, anda bisa menggunakan karpet rumpur sintetis, kemudian lengkapi dengan beberapa sarana tempat bermain anak. Tambahkan juga bean bag sebagai tempat sekedar untuk bersantai. 


Desain teras rumah minimalis yang asri dengan kolam ikan minimalis

 


By : @yulikristiana

Menghadirkan unsur gemericik air pada suatu hunian memberikan kenyamanan tersendiri bagi pemilik hunian. Nah anda bisa mewujudkannya dengan meghadirkan kolam minimalis pada sudut ruangan. Disampingnya anda bisa mendesain taman kering yang kekinian dengan hamparan rumput sintetis ditemani dengan beberapa tanaman hias sehingga menciptakan suasana yang asri pada hunian.


Nah itulah beberapa desain renovasi teras dengan 7 desain instagramable yang bisa anda terapkan dirumah. Dari beberapa desain teras yang kekinian diatas manakah yang menjadi favorit anda? Semoga artikel diatas dan bisa menjadi salah satu referensi bagi anda. 

Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English