6 Desain Jitu Ruang Tamu Terlihat Mewah


 
Helloshabby.com - Selmat datang kembali di Helloshabby.com website yang menyajikan inspirasi seputar desain denah rumah juga tips dan trik menari untuk mengatasi segala permasalahan hunian anda.  Kali ini Helloshabby.com akan memberikan 6 desain jitu ruang tamu terlihat mewah untuk anda, selamat membaca dan semoga bermanfaat :). 

Gunakan Warna Cerah Untuk Ruang Tamu Minimalis Anda Terkesan Lebih Luas

@@fiandififi_real
 
Tips jitu agar ruang tamu kecil milik anda bisa tampil mewah meski tak menggunakan furniture mahala adalah dengan cara menggunakan warna cerah dan sedikit mencolok, warna yang terang biasa anda tonjolkan melalui pmilihan kursi ruamg tamu dengan kain beludru berwarna hijau dengan desain yang terlihat classy.

Pasang Waincotting Pada Dinding Ruang Tamu

@gmjinterior
 
Trik jitu selanjutnya untuk menonjolkan kesan mewah pada ruang tamu adalah dengan menggunakan wainscotting. Wainscotting sendiri merupakan sebuah seni lis pada dinding yang materialnya memakai kayu, PVC, dan GRC, pilih warna gold untuk list di bagian dinding putih anda.  

Tonjolkan Interior Ruang Tamu Mewah Anda dengan Menggunakan Plafon Ini

@hauzz_of_dyla
 
Selain warna gold , abu terang juga bisa membuat ruang tamu adna terlihat mewah, aplikasikan warna abu pada penerapan furniture atau gorden, anda juga bisa memasang wainscotting untuk melengkapi tampilan ruang tamu mewah. Terakhir beri sentuhan cozy dengana menggunakan kerpet bulu warna putih.


Ruang Tamu Mewah dengan hanging Lamp Kontemporer

@livingroomideas
 

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menonjolkan kesan mewah salah satunya anda bisa melalui pemilihan lampu gantung untuk ruang tamu. Agar tak nampak kosong di sudut ruang tamu  anda bisa memasng lampu tumbler untuk kesan dramatis pada ruangan, terakhir letakkan tanman indoor agar runqgan teteap terasa sejuk dan sehat.


Gunakan Meja Kaca Untuk Ruang Tamu Tampil Mewah

@livingroomidea

Dekorasi ruang tamu tampak lebih mewah dengan menggunakan furniture kaca seperti meja ruang tamu ini . Untuk background ruang tamu tetap gunakan warna putih agar dapat menonjolkan kesan mewah juga elegant . 

Gunakan Konsep Timeless

@woodieplanet
 
Menggunakan konsep timeless pada ruang tamu bisa jadi alternatif terbaik ketika anda ingin menonjoolkan kesan mewah, meskipun konsep timeless ini identik dengan furniture jadul namun inilah nilai lebihnya karena furniture antik dapat menonjolkan nuansa ruang tamu anda yang berkelas.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English