Inspirasi Desain dapur Minimalis 3 x 3 Fungsional


 
Helloshabby.com - Bagi pemilik rumah kecil, menata area dapur terkadang sedikit menyulitkan ya anda kerap dibuat bingung untuk mengakali bagaimana dapur kecil milik anda tetap cantik dan terlihat luas juga nyaman ketika anda gunakan . 
 
bayak cara yang dapat di lakukan untuk mengupayakan dapur luas dan cantik seperti pemilihan warna interior, konsep, penerapan furniture juga material yang digunakan. Nah bagi anda yang sedang ingin mencari inspirasi desain dapur ukuran 3 x 3 meter yuk simak dulu sampai habis . 

Dekorasi Dapur 3 x 3 meter Tampil Rapi dan Bersih
@rumah_enzo
 
Tidak menggunakan banyak dekorasi dalam mendesain interior dapur adalah cara tepat untuk membuatnya lebih rapi dan bersih juga terasa agak lapang, namun bukan berarti dapur yahng tak menggunakan banyak warna atau dekorasi akan terkesan monoton lho. Anda masih bisa menghidupkan suasana dapur minimalis ini dengan menggunakan material kayu atau vinyl pada bagian lantai, anda pun dapat memberikan sedikit sentuhan natural dengan cara meletakkan satu tanaman indoor di sekitarnya . 


Desain Dapur Dekat Taman, Adem Bikin Agenda Memasak Jadi Lebih Asik !

@dewi.lsg
 
Agenda memasak harus menjadi kegiatan yang menyenangkan agar hasil dari masakan anda jadi dua kali lipat lebih lezat, untuk mendukung hal tersebut tentu saja interior dapur sangat berpengaruh, untuk anda yang mudah jenuh dan bosan ada baiknya jika mendesain dapur 3 x 3 meter dekat taman mungil di samping atau belkaang rumah seperti ini dijamin agenda memasak anda jadi lebih seru dan tak mudah diserang rasa bosan. 

Interior Dapur 3 x 3 Meter dengan Kap Lampu Cantik Bikin Layout dapur Jadi Memukau

@dapurminimalis
 
Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk membuat layout dapur anda memukau adalah dengan menonjolkannya lewsaat penggunaan ap lampu anyam cantik , terlebih bagi anda yang ingin mengusung konsep scandinavian atau rustic untuk area dapur, sedangkan pemilihan kitcen set bisa andaasesuaikan dengan kebutuhan jika anda lebih mengutamakan kesan dapur luas baiknya anda hanya tak menggunakan kabiet atas dan sebagi ganti pasang rak ambalan untuk meletakkan perabot.

Dekorasi Dapur 3 x 3 meter dengan Mini Bar

@dhikasari
 
Meski ukuran dapur anda hanya 3 x 3 meter saja namun anda masih bisa mendapatkan interior dapur dengan nuansa ala coffee shop, cukup simpel anda hanya perlu meletakkan satu set meja dengan bar stool yang dimana pada meja tersebut juga terdapat storage yang bisa anda fungsikan untuk menyimpan beberapa perabot supaya dapur jadi lebih rapi.
 
 
Interior Dapur 3 x 3 Meter Serba Ungu

@ingridhazdav 

Dapur yang cantik tak selalu identik dengan ukuran yang luas atau furniture yang mewah, asal dengan penataan interior yang tepat anda juga bisa memiliki dapur mungil yang memukau. Seperti inspirasi dapur dia tas contohnya yang meski menggunakan dapur cor tetap mampu tampul cantik hanya dengan penggunaan gorden kolong dapur ungu yang menawan cukup simpel bukan bund ?  tidak mahal tidak ribet dan bisa bikin dapur anda jadi cantik sehingga anda bisa betah berlama - lama di dalamnya.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English