Adem, Kolam Ikan Ukuran Mini Ini Cocok Untuk Teras Depan Rumah


Adem, Kolam Ikan Ukuran Mini Ini Cocok Untuk Teras Depan Rumah


Helloshabby.com -- Keberadaaan unsur air di sekitar rumah memang membuat hunian terasa lebih sejuk dan adem. Tak lain adalah adanya kolam ikan kecil di sekitar rumah yang selalu jadi favorit untuk anak-anak kecil. Jika anda tertarik akan memiliki kolam ikan, simak terlebih dahulu Adem, Kolam Ikan Ukuran Mini Ini Cocok Untuk Teras Depan Rumah disini ya!

Selain dapat menciptakan keesan tenang dengan adanya unsur air di rumah, menurut feng shui memiliki kolam ikan terukana kolam ikan koi dapat mendatangankan keberuntungan dan karier baik unutk penghuni rumah. Tanpa di sadari ini kolam ikan di dalam rumah dapat anda jadikan spot terbaik untuk bersantai dan menenangkan pikiran di saat lagi jenuh. Yuk simak ulasannya di bawah ini!


Kolam ikan bentuk memanjang di teras rumah

heppie_nia

Kolam ikan ukuran minimalis ini cocok utnuk desain rumah konsep sederhana dengan gaya tradisional. Dengan bentuk memanjang, kolam ini bisa anda tempatkan di sekitar rumah ataupaun teras. Sehingga dengan mempertimbangkan ukuran yang tepat, kolam ikan ini dapat menghemat tempat. Letakkan tanaman hias di sekitar kolam untuk memberikan kesan sejuk dan lebih adem.


Kolam ikan sederhana yang elegan

rinalatif22

Desain kolam ikan berikut ini terasa lebih adem dan sejuk. Berada di halaman depan rumah, kolam ikan ini di buat cukup simple dengan bentuk persegi. Di kelilingi dengan tanaman gias dan juga pohon rindang, area rumah akan lebih segar dan terasa sejuk. Berikan sediki penghalang berupa pagar untuk menjaga  dari jangkauan anak-anak dan terkesan ramah lingkungan.


Kolam ikan kecil yang asri

muriaandansari

Keberadaan kolam ikan yang satu ini dapat  membuat hunian tak hanya indah tapi juga lebih sejuk dan menyegarkan. Desain kolam yang di buat minimalis dan memanjang dapat membuat lingkup teras hemat tempat. Kombinasikan dengan vertikal garden yang manis, untuk nuasana yang lebih ringkas buatlah tanaman tersusun rapi di rak-rak an seperti ini.


Kolam ikan minimalis dengan tanaman

mimihayra

Hampir sama dengan beberapa kolam ikan sebelumnya, kolam ini di buat dengan ukuran memanjang dan berada di teras depan. Keberadaan penutup kayu ini di gunakan untuk menjaga kolam tetap baik dan menghindarkan anak-anak dari hal yang tidak di inginkan. Buatlah unsrr air mengalir dengan menggunakan waterfall mini di sisi kolam agar lebih tenang dari suarai gemricik air.

 

Kolam ikan minimalis dan vertikal garden

rumahbimbim

Dekorasi yang cantik untuk kolam ikan di rumah perlu di tambahkan. Dengaan menggunakan vertikal garden seperti ini anda bisa membuat kolam ikan terasa lebih adem dan menyejukkan. Gunakan panel kayu sebagai pembatas agar lebih natural. Selain itu, anda bisa meletakka beberapa kursi sebagai spot terbaik untuk bersantai di area ini.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi tentang rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber






 

Categories in English