Desain Furniture dan Dekorasi Pelengkap Ruang Tamu !


Helloshabby.com - Sesuatu yang wajar jika pemilik rumah sangat memperhatikan area ruang tamu, sebab memang pada area ini lah tempat dimana anda akan menyambut para tamu atau kerabat yang datang berkunjung ke rumah, selain itu konsep atau tema dekorasi ruang tamu pun dapat menunjukkan karakter si pemilik rumah. 
 
dalam mendekorasi ruang tamu sendiri ada banyak cara yang bisa anda upayakan untuk membuat ruang tamu tampil semakin memukau dan juga nyaman. Yuk langsung saja simak inspirasi " 6 desain furniture dan dekorasi pelengkap ruang tamu" dari helloshabby.com  , semoga bermanfaat ya, selamat membaca !


Kap Lampu Cantik Untuk Ruang Tamu Anda

@tipsdekorrumah
 
Dekorasi pelengkap ruang tamu kali ini cukup simpel dan bisa di bilang sangat low bugdet, yap anda hanya perlu menggunakan kap lampu dengan desain simpel tapi cantik ini cocok untuk anda yang mengusung konsep bomehian pada ruang tamu.

Tambahkan Karpet Untuk Kesan Homey Pada Ruang Tamu

@millakartikasarie
 
Menambahkan karpet menjadi ide brilian yang patut anda coba, tidak ahanya dapat menciptakan nuansa yang nyaman pada ruang tamu, namun dengan adanya karpet akan menonjolkan kesan artistik tersedniri pada ruangan. Untuk model atau desain karpet anda bisa menyesuaikannya dengan selera aya atau yang senda dengan konsep ruang tamu milik anda , jika anda mengusung konsep natural atau rustic jenis karpet anyam atau seagrass ini akan sangat cocok untuk ruang tamu anda.

Partisi Cantik dan Multifungsi

@ evienion

Furniture pelengkap ruang tamu selanjutnya adalah partisi ruangan, tak cukup berfungsi sebagai bagian dari dekorasi partisi multifungsi ini pun memiliki storage yang banyak sehingga mampu anda gunakan untuk meletakkan barang atau dekorasi cantik lainnya seperti frame, vas atau menyimpan koleksi buku komik anda.

Memasang Walldecore Frame Kayu , Bikin Layout Ruang Tamu Anda Instagramable

@rumahputihkecil
 
Siapa yang tak mendambakan layout ruang tamu cantik dan instagramable ? anda juga bisa mendekor ruang tamu minimalis anda agar instagamable lho, cukup simple pertama pilih model sofa minimalis seperti armed chair abu lengkap dengan karpet bulu yang homey, setelah itu pasang walldecore frame kayu pada area dinding. Terakhir anda bis menambahkan kursi model puff anyam yang unik.


 Armed Chair Dua Seater Untuk Ruang Tamu Kontemporer Anda

@rumahtristan
 
Memiliki ruang tamu kecil 2 x 3 meter memang menuntut anda untuk cerdas dalam memilih jenis furniture baik ukuran, model juga warna . Nah bagi anda yang ingin menonjookan kesan modern minimalis pada ruang tamu , baiknya anda memilih jenis furniture armed chair ini dengan warna dark beige sesuai dengan konsep earhty tone pada ruang tamu yang anda usung , beri sentuhan natural dengan meletakkan beberapa tanaman indoor di sekitarnya.

Rak Indoor , Disudut Ruang Tamu

@ mama_zaydan_gallery

Pencinta tanaman pasti sudah tak asing dengan furniture satu ini, selain bisa digunakan untuk menyimpan tanman rak indoor multifungsi ini juga bisa anda alih fungsikan untuk menyimpan dekorasi mampu mempercantik tampilan ruang tamu anda. Selain rak besi, pasang juga rak ambalan pada dinding yang bisa difungsikan untuk menyimpan buku atau foto milik keluarga anda.
 
 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English