Desain Kitchen Set Untuk Mempercantik Dapur Istimewa Anda


 
Helloshabby.com -  Dapur dengan kitchen set minimalis bisa jadi opsi yang tepat bagi anda yang memiliki dapur kecil dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Karena pemilihan jenis kitchen set dapat mempengaruhi layout dapur mungil milik anda, maka tak salah jika teliti sebelum membeli seperti mempertimbangkan desain, harga juga ukuran yang pas untuk dapur . Yuk cek inspirasinya di bawah ini biar tak salah beli nantinya :)

1. Model Kitchen Set dengan Meja Tempered Glass
 
@nenih_craft
 
Kata siapa  dapur kecil tidak bisa tampil mewah dan memukau ? tentu saja bida, anda dapat memilih jenis kitchen set dengan material kayu kombinasi tempered glass untuk mejanya. Material tempered glass sendiri merupakan material kaca tebal dengan permukaan glossy, meskipun material ini tergolong kedalam jenis kaca namun untu ketahan dan kualitas sangat jauh berbeda dengan material kaca pada umunya , tempered glass ini lebih aman, kuat dan mudah dibersihkan.
 

Model Kitchen Set Cor dnegan Pintu Kayu

@emma_rumahkreasi
 
Jika anda sedang dalam mode menghemat budget mungkin jenis kitchen set cor ini bisa jadi pilihan yang tepat, namun meskipun kitchen set cor lantas bukan berarti anda tak bisa membuatnya jadi cantik, adna bisa menggunakan material keramik untuk finishingnya kemudian untuk pintu pada kolong apur bisa menggunakan material kayu .

Model Kitchen Set dengan Kabinet Atas

@ @umi_audya_pridita
 
Bagi seorang ibu rumah tangga memiliki koleksi perabot yang banyak menjadi suatu hal yang wajar dan hal tersebut tentu membuat anda membutuhkan model kitchen set dengan storage yang maksimal. Nah disinilah fungsi kabinet atas yang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan perabot . Kitchen set jenis ini cukup efisien dan tak membutuhkan ruang yang besar karena pemasangannya yang menempel pada dinding sehingga cocok untuk dapur rumah type 36 atau 55 anda. 


Desain Dapur Scandinavian, Simpel Bikin Dapur Anda Terlihat Luas

@chanala10
 
Desain kitchen set dengan konsep scandinavian ini bermaterial MDF dengan finishing cat duco warna putih dengan kombinasi warna kayu untuk bagian meja. Untuk menyempurnakan layout dapur kecil anda supaya terlihat luas dan lapang gunakan warna putih pada backsplash dapur, atau anda dapat menggunakan wallpaper 3D foam agar tidak terlalu monoton. 

Model Kitchen Set Minimalis dengan Gorden Kolong Meja


@innalestarie
 
Untuk mempercantik dapur banyak cara yang bisa anda lakukan dan tak harus memakai kitchen set mahal, anda dapat menggunakan kitchen set cor dengan gorden kolong dapur seperti inspirasi di atas. Jika anda merasa kolong dapur tidak cukup untuk menyimpan perabotan dapur anda bisa memasang rak terbuka.


 


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English