Desain Sofa Ruang Tamu Kecil Biar Tetap Nyaman dan Tidak Sesak

Helloshabby.com - Tak hanya dekorasi atau tema sebuah ruangan, anda pun perlu mempertimbangkan jenis dan ukuran furniture yang akan di gunakan karena hal itu tentu akan  mempengaruhi tampilan pada ruang tamu terkhusus bagi anda yang memiliki ruang tamu kecil dengan ukuran 3 x 2 atau 2 x 2 saja. Nah biar nggak salah pilih jenis sofa yuk baca dulu ulasan singkat dari Helloshabby.com tentang desain sofa. 

Model Sofa Armed Chair Abu dengan Desain Simpel Modern
 
@@dhian_setyarini
 
Desain sofa yang pertama hadir dengan model minimalis modern dengan material beludru berwarna abu . Sofa ini bisa anda gunakan pada ruang tamu ukuran 2 x  3 meter karena tidak terlalu besar dan desainnya yang terkesan simpel dengan tiga dudukan, selain itu sofa ini juga di lengkapi dengan satu sofa berbentuk puff .  

Model Sofa Dua Seater Hemat Tempat Untuk Ruang Tamu 2 x 2,5

@rumahnomnom
 
Model sofa kali ini hadir dnegan dua seater atau dua dudukan saja, sofa ini bisa jadi pilihan yang pas  bagi anda yang mengutamakan kesan ruang tamu yang luas dan rapi. Material yang dipakai pelapis sofa ini adalah kain polyester, kain jenis ini tegolong jenis kain yang awet, tak mudah robek juga tersedia berbagai warna.

Mode Sofa Untuk Ruang Tamu Instagramable

@ aizaaiza

Ingin tampilan ruang tmau kecil yang instagramble dengan nuansa rustuca tau bohemian ? anda bisa memilikinya dnegan cara sederhana yaitu menggunakan ornamen anyam seperti karpet seagrass kursi rotan, coffee table rotan dan juga model sofa seperti inspirasi di atas tambahkan juga sofa cushion untuk kesan ruang tamu yang nyaman.


Ruang Tamu Kontemporer Dengan Sofa dan Bar Stool Elegant

@ diah_nursusanti

Jika anda merasa tidak memungkinkanuntuk menambah satu sofa lagi ke dalam area ruang tamu anda bisa menggantinya dengan bar stool hitam seperti inspirasi di atas. Selain desainnya yang menarik  bar stool ini juga memiliki ukuran yang kecil sehingga tak akan membuat ruang tamu anda jadi sempit.
 
 
Pakai Kursi Ini Ruang Tamu Anda Jadi Lebih Berwarna


@article 

Menghadirkan kesan klasik dan ceria untuk ruang tamu , anda bisa pilih model kursi dengan slip cover  biru aksen etnik ini. Untuk mendukung vibes ruang tamu yang klasik dan unik anda bisa menambahkan bebrapa dekorasi seperti karpet berwrna cerah, walldecore frame kayu cantik atau tanaman di sekitarnya.

 


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English