Inspirasi Kamar Mandi Ukuran 2 x 1. Meski Kecil, Tapi Terasa Luas

 


Helloshabby.com - Welcome back on Helloshabby.com, website yang memberikan inspirasi seputar desain dan denkorasi rumah minimalis juga tersedia berbagai tips dan trik menarik untuk mengatasi segala permasalahan hunian anda. 

Berapa ukruan kamar mandi ideal bagi anda ? umumnya pemilik hunian minimalis akan cenderung membuat ukuran kamar mandi sekitar 2 x 1 meter yang dapat memuat bak mandi juga WC di tambah sedikit dekorasi agar kamar mandi tidak terkesan monoton, namun apakah muat jika hanya ukuran 2 x 1 meter ? tentu saja ukuran kamar mandi tersebut di siasati dengan tips atau trik tertentu agar tetap terlihat luas.

Nah pada pembahasaan kali ini Helloshabby.com akan sedikit mengulas tentang inspirasi kamar mandi ukuran 2 x 2 meter meski kecil tapi terasa luas  yang barang kali sedang anda butuhkan juga. Yuk simak pemaparannya berikut ini !


Kamar Mandi 2 x 1 Meter, All White Rapi dan Luas

@camperenik_home

Warna putih memang  sudah tak bisa diragukan lagi ya ketika ingin menciptakan interior rumah yang lebih luas tak terkecuali pada area kamar mandi ini, anda dapat menggunakan keramik putih untuk area dinding juga flooring. beri sentuhan natural alami dengan keberadaan tanaman di sekitarnya atau anda juga bisa menggunakan gentong teraso seperti inspirasi di atas .

Kamar Mandi Cantik Pakai Walldecor Ini

@mi_azkayra

Ingin kamar amdni 2 x 1 meter anda tampak lebih berwarna namun tidak terlalu colorful ? anda dapat menggunakan inspirasi desain kamar mandi simpel di atas. Dengan menggunakan keramik motif warna biru pada bagian dinding juga lantai , gunakan rak model tangga untuk menyimpan handuk atau pakaian ketika mandi .

Interior Kamar Mandi dengan Tirai , Hemat Biaya

@rena_iput

Ingin memiliki area basah dan kering pada kamar mandi namun ukuran kamar mandi lagi - lagi menjadi masalah  anda bisa menggunakan tirai kamr mandi seperti ini, hatrga yang cukup affordable dan juga tersedia berbagai motif  akan memudahkan anda untuk menyesuikannya dengan konsep kamar mandi yang anad usung.


Kamar Mandi 2 x 1 Meter Konsep Monokrom

@bathroomidea
 
Ingin mengusung  konsep monokrom pada kamar mandi namun khawatir akan terlihat sumpek ? dengan perpaduan yang pas dan penataan interior yang tepat justru akan membuat kamar mandi anda terlihat lebih lapang. Hindari penggunaan bak mandi dan ganti dengan shower agar lebih menghemat tempat.

Kamar Mandi 2 x 1 Biar Sempit Tapi Cantik

@kamarmandimungil


Sempit bukan halangan bagi anda untuk bisa memiliki kamr mandi cantik bernuansa tropical, anda dapat menonjolkan kesan tropical pada penggunan stiker WC duduk atau gentong teraso dengan penutup kayu sebagai pelengkap kamar mandi nuansa tropical anda.

Nah itlah beberapa ulasan singkat mengenai kamar mandi ukuran 2 x 1 meter yang bisa menjadi inspirasi anda. Semoga bermanfaat dan terimaksih sudah menyimak sampai selesai.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English