Pilihan Warna yang Cocok Untuk Rumah Type 36, Bisa Dicoba

 

Helloshabby.com -- Pemilihan warna cat rumah type 36 merupakan salah satu elemen yang perlu anda perhatikan. Karena pilihan warna yang tepat bisa membuat tampilan rumah anda terlihat semakin memukau. Warna cat rumah juga akan mencerminkan karakter dari pemilik hunian. 

Rumah dengan type 36 menjadi salah satu tipe rumah yang tengah menjadi primadona bagi banyak masyarakat. Karena ternyata rumah type 36 memiliki model yang menarik dan elegan dengan budget yang terjangkau. Nah sebagai referensi anda kali ini Helloshabby.com akan membahas beberapa pilihan warna yang cocok untuk rumah type 36, bisa dicoba. Penasaran bund? Yuk simak ulasannya dibawah ini.


Inspirasi rumah type 36 dengan warna putih

by : @ebi_ebie

Rumah type 36 identik dengan space yang tidak terlalu luas sehingga anda harus memperhatikan desain yang tepat untuk membuat tampilan terlihat lebih elegan. Desain rumah ini mengusung warna putih sebagai warna cat rumah yang memperkuat kesan minimalis, dan juga memberikan kesan hunian terasa lebih lega. Apalagi dikombinasikan lantai kayu yang memberikan kesan ruangan terasa lebih hangat. Tambahkan beberapa dekorasi tanaman hijau untuk suasana yang lebih asri.


Inspirasi rumah type 36 dengan warna biru


by : @ayuchferbriyant

Rumah dengan nuansa warna biru merupakan salah satu warna yang sering kita jumpai. Karena warna biru terkenal tidak lekang oleh waktu. Warna biru juga identik dengan warna-warna alam seperti langit dan juga laut, sehingga akan memberikan vibes natural pada hunian.

Untuk tampilan yang lebih elegan, anda bisa mengkombinasikan warna biru dengan warna putih. Material batu alam juga bisa anda aplikasikan untuk variasi yang lebih menarik.



Inspirasi rumah type 36 dengan warna pink yang cantik


by : @rahennsurya

Perpaduan warna-warna shabby chic seperti pink cocok bagi anda yang menginginkan hunian minimalis dengan tampilan yang memikat. Rumah type 36 ini mengusung gaya farm house yang terlihat dari penggunaan dinding woodplank. 

Selain terlihat mewah, rumah minimalis ini juga didesain simpel dan juga elegan dengan eksterior pagat berwarna putih. Letakkan beberapa tanaman yang akan membuat suasana hunian terasa lebih asri.


 

Inspirasi rumah type 36 dengan warna hijau yang asri


by : @rumah_faeyzaki

Rumah minimalis dengan nuansa hijau lime kali ini terlihat menawan dengan perpaduan material batu alam. Kombinasi antara material batu alam membuat kesan hunian lebih menyatu dengan alam.  Warna hijau memberikan kesan hunian terasa lebih asri, Letakkan beberapa tanaman didepan pagar tembok untuk mempercantik tampilan.

 

 

Inspirasi rumah type 36 dengan warna hijau yang asri

 


by : @rumahjulie

Karena rumah tipe 36 memiliki space ruanh yang terbatas, anda bisa mendesainnya secermat mungkin. Warna hijau tosca identik dengan keseimbangan dan ketenanangan sehingga cocok diaplikasikan pada cat hunian. Untuk menghindari kesan monoton kombinasikan dengan warna abu-abu untuk suasana hunian terasa lebih adem. Apalagi dengan kehadiran beberapa tanaman yang mempercantik dan menciptakan suasana terasa lebih asri.

Nah itulah beberapa pilihan warna yang cocok untuk rumah type 36, yang bisa anda terapkan dirumah. Dari beberapa warna diatas, manakah kira-kira yang menjadi warna favorit anda? Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda.

Penulis     : Hafsah
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Categories in English