Udara Lebih Bersih&Segar dengan Tanaman Hjau Percantik Ruang Tamu

Udara Lebih Bersih&Segar dengan Tanaman Hjau Percantik Ruang Tamu


Helloshabby.com -- Karena ruang tamu terletak di area pada sebuah hunian. Area ruang tmu haruslah tampil cantik, bersih, segar dan rapi. Hal ini bisa di atur pada penataan seperti sofa, meja kopi hingga pemilihan dekorasinya. Nah agar ruang tamu semakin segar, tak hanya dengan jendela ruang saja yang dapat mempengaruhi suasana di dalam ruang tamu. Anda bisa menggunakan tanaman hijau untuk percnatik sudut ruang ataupun beberapa titik untuk menghilangkan kekosongan. Inilah yang akan di bahas tetang inspirasi ruang tamu. Yuk simak ulasan di bawah ini mengenai Udara Lebih Bersih&Segar dengan Tanaman Hjau Percantik Ruang Tamu :)


Berikan aksen vertikal garden untuk ruang tamu minimalis 2 x 2 m

haykaylea_humz

Salah satu ide ruang tamu yang cantik ini tidak tampak ukuran yang besar dan lega. Namun dengan pemilihan sofa ruang yang pas dan tidak berlebih menjadikan ruang tamu ini semakin tertata rapi. Aksen vertikal garden dengan tanaman gantung di pilih untuk membuat sisi kanan kiri sofa tampil cantik dan segar sepanjang hari. Anda juga bsia menambahkan konsep tanaman terrarium dengan media air yang tenang dan natural.

 

Ceriakan ruang tamu dengan konsep tropical

hesti.novitadewi

Hawa segar dan udara bersih di rumah menjadi salah satu kecintaan semua pemilik rumah. Tak lain dengan desain ruang tamu ukuran 3 x 3 m ini. Konsep tropical dengan lantai parket hingga material kayu alami di gunakan untuk memberikan ruang terlihat lebih natural. Selain itu, adanya jendela terbuka di salah satu sisi ruang membuat pencahyaan dan sirkulasi dapat berganti secara ruting. Susana segar pun ikut di nikmati kareana tanaman sedang menghiasi sudut ruang yang kosong jadi lebih estetik.


Jadikan rak sebagai tempat dekorasi yang fungsional

ovieekaoru


Nah desain ruang tamu kali ini terlihat cukup simple dari ukruan 3 x 3 m hingga pemiihan konsep interior ruangnya. Cenderung dengan warna beige yang homey dan airy, penggunaan beberapa dekorasi juga penting adanya untuk diperhatikan. Anda bisa memulai area sudut dengan tanaman hiass ataupun rak bahan kayu yang sangat fungsional. Ini akan berpengaruh untuk ruang tamu kecil miniamlis jadi lebih cantik. Udara segar juga bisa di rasakan karena jendela ruang nampak memiliki ukuran yang besar dan sesuai untuk ruang tamu berikut ini.


Selain tanaman, jangan lupa dengan lighting cantik dan terang

nurulwulandari_13

Beralih ke ruang tamu berikutnya, ruang tamu minimalis ini berukuran 3 x 3.5 m dengan kelengkapan furniture yang memadai. Mulai dari pemilihan sofa hingga detai ruang tamu ini nampak multifungsi di tiap ruang. Untuk menambakan kesan sgar, anda perlu bebebrapa tanaman seperti sirih gading atapun mosntera untuk unsur penghijauan. Selain itu, anda juga bisa memfokuskan ruang dengan adanya lighting yang menawan dan tamak terang.


Jangan lupakan area dinding untuk desain ruang tamu yang cantik

byiishandayani

Jika anda sedang mengatur desain ruang tamu, jangan terlalu fokus pada satu titik saja ataupun saatu furniture saja. Hal ini dapat berpengaruh dalam detail ruang tamu lainnya yang dapat tertinggal atau malah jadi kosog. Agar seimbag di tiap sisi, penemapatan sofa perlu adanya di sesuaikan dengan ukuran ruang tamu ukuran 2.5 x 3.5 m. Selain itu anda bisa menempatkan beberapa dekorasi tanaman hijau yang segar hingga area dinding dengan wall decor untuk tampilan yang menawan.

Terimakasih telah menyimak Helloshabby.com dengan berbagai inspirasi dan tips menarik lainnya. Semoga inpirasi di atas dapat membantu anda menemukan desain ruang tamu pas untuk di terapkan di rumah.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


 

Categories in English