6 Model Pagar Laser Cutting Paling Diminati


Helloshabby.com -- Pagar besi memang masih menjadi primadona sebagai pilihan model pagar rumah. Selain awet dan kokoh, pagar besi juga hadir dengan bentuk dan desain yang beragam sesuai dengan selera dan kebutuhan pemilik rumah.

Salah satu model pagar besi yang tak boleh dilewatkan adalah model pagar laser cutting. Pagar laser cutting adalah model pagar yang terbut dari plat besi atau stainless steel yang gambar pagarnya bisa disesuaikan dengan motif-motif kekinian. Alhasil, rumah dengan model pagar laser cutting akan terlihat lebih menarik. 

Untuk Anda yang tertarik dengan pagar laser cutting untuk rumah Anda, kami hadrkan ulasan 6 Model Pagar Laser Cutting Paling Diminati, di bawah ini: 



Pagar Laser Cutting untuk Rumah Tipe 60 


cr:instagram/beni_steel

Model pagar laser cutting yang pertama memiliki desain dan bentuk kombinasi besi hollow putih dan lempengan besi yang dibentuk indah. Lempengan besi tersebut memiliki ukiran dengan motif khas keraton-keraton yang membuat rumah ini terlihat lebih elegan dan estetik. Tinggi pagar laser cutting ini dibuat dengan ukuran 1.8 meter untuk memberikan keamanan dan privasi yang maksimal. Pagar laser cutting putih ini melengkapi tampilan rumah tipe 60 dengan warna-warna cerah. 



Pagar Laser Cutting Motif Pepohonan Anti Karat untuk Rumah Tipe 45 


cr:instagram/lasbsd

Kelebihan dari pagar laser cutting adalah motif lempengan yang bisa diukir indah sesuai dengan selera dan keinginan pemilik rumah. Jangan risau soal hasilnya. Pagar laser cutting memiliki hasil potongan yang rapi dan estetik, seperti pada pagar laser cutting motif pohon pada gambar di atas. Pagar laser cutting ini memiliki model sliding gate (geser), yang akan memudahkan saat dibuka-tutup. Selayaknya pagar besi lain, ada baiknya Anda rutin mengecat ulang pagar laser cutting dengan cat yang mengandung pelapis anti karat, supaya memperlambat proses korosi besi. 



Pagar Laser Cutting Hitam Anti Decit untuk Rumah Tipe 40


cr:instagram/lasercutting_murah

Pagar laser cutting juga bisa diterapkan pada rumah tipe 36 atau minimalis. Anda pun bisa memilih desain pagar laser cutting motif pohon berwarna hitam. Pagar hitam ini akan memberikan kesan hunian yang kokoh, sekaligus memberikan privasi yang nyata pada penghuni rumah. Kombinasi pagar hitam dengan tampilan fasad rumah ini membuat rumah jadi terlihat elegan. 

Pagar laser cutting sebagai eksterior rumah tentunya sangat rentan berinteraksi dengan zat lainnya. Pagar laser cutting juga rentang mengalami pengaratan. Engsel pagar yang berkarat akan mengeluarkan bunyi berdecit dan membuat pagar jadi sulit untuk dibuka-tutup. Maka dari itu, disarankan untuk melapisi oli dan minyak pada pagar, terutama area engsel dan bagian pagar yang tersembunyi lainnya. 


Pagar Laser Cutting Warna Emas untuk Rumah Tipe 70


cr:instagram/mas.danangsaeperson

Pagar laser cutting memang sangat menawan. Dari segi warna dan motifnya bisa disesuaikan dengan keinginan pemilik rumah. Seperti rumah di atas, pagar laser cutting ini memiliki ukiran penuh berbentuk bunga dan kupu-kupu dalam nuansa warna emas. Ukirannya dibuat penuh setinggi 1,5 - 1,8 meter,  sehingga juga memberi kesan terbuka pada fasad rumah Anda. Nuansa warna emasnya, tentu akan membuat rumah jadi terlihat mewah. 

Harga pagar laser cutting bervariatif tergantung bentuk dan ukuran yang Anda inginkan. Tapi, setidaknya Anda perlu merogoh kocek dari harga Rp 950.000 - Rp 2.500.000 untuk memiliki pagar laser cutting unik dan artistik seperti pada pagar di atas.  



Pagar Laser Cutting Kombinasi untuk Rumah Tipe 54


cr:instagram/pagarlaser

Pagar laser cutting kini hadir dengan bentuk dan model yang bervariatif. Anda pun bisa memilih model pagar kombinasi besi dan laser cutting seperti pada rumah di atas. Pagar ini mengkombinasikan baja ringan dengan pola bergelombang dan papan laser cut bermotif bulat berwarna merah menyala. Kombinasinya membuat rumah jadi lebih berwarna dan 'berani tampil beda'. 

Saat memasang pagar laser cutting, jangan lupa untuk melapisi pagar dengan cat duco atau pelapis berbahan timah, supaya melindungi pagar rumah besi dari karat secara efektif. 



Pagar Laser Cutting Minimalis untuk Rumah Tipe 36


Tak dipungkiri pagar laser cutting memang lebih mahal dibandingkan pagar  besi biasa. Namun, ini akan sepadan dengan hasil akhir yang ditampilkan dan bahkan bisa meningkatkan nilai jual rumah. Untuk menghemat biaya renovasi pagar, Anda bisa memilih desain pagar dengan aksen laser cutting minimalis. Ukiran laser cutting diletakkan  hanya di bagian center pagar sebagai aksen yang memperindah tampilan pagar. Meski pun sedikit tapi ukiran ini membuat fasad rumah dengan pagar laser cutting dan kombinasi bata ekpos jadi terlihat estetik dan kekinian.  


Terimakasih telah menyimak artikel 6 Model Pagar Laser Cutting Paling Diminati sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 


Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber



Categories in English