Biar Rumah Semakin Sejuk, 6 Ide Desain Taman Dalam Rumah Berikan Suasana yang Alami

Biar Rumah Semakin Sejuk, 6 Ide Desain Taman Dalam Rumah Berikan Suasana yang Alami


Helloshabby.com -- Adanya tanaman di dalam rumah sangat memberikan pengaruh besar untuk suasana ruang. Apalagi jika anda merupakan pemilik rumah yang tinggal di area perumahan dengan kepadatan rumah yang cukup rapat. Maka penting adanya untuk menghadirkan kesan segar di dalam rumah. Tak lain adalah dengan tanaman yang dapat memberikan ruang jadi estetik dan menyenangkan. Untuk menambah inspirasi anda dalam hal penataan ruang, yuk simak Biar Rumah Semakin Sejuk, 6 Ide Desain Taman Dalam Rumah Berikan Suasana yang Alami di bawah ini!



Suasana lebih sejuk dengan ruang open plan

 

hindayani69

Area pertama yang hadir dengan kesejukan kali ini adalah ruang tamu. Interior minimalis yang digunakan mulai dari sofa, meja dan juga dekorasi lainnya memberikan kesan luas dan lebih nyaman. Tak lupa kesejukan di area meja ruang dengan tanaman paku-pakuan yang indah dan menambah suasana jadi hidup dan menyegarkan. Jenis alocasia juga ikut menemani suasana berkumpul di rumah dengan konsep open plan yang segar.

 

Percantik sudut ruang dengan berbagai tanaman yang indah


mkhome_id

Walaupun tidak tampil seperti taman biasanya, area ini tidak hanya cantik tetapi juga sangat menyenangkan. Pemilik menggunakan furniture lengkap yang khusus untuk tempat bersantai dengan sofa beserta cushionnya. Untuk mempercantik tiap detail ruang, anda dapat memilih berbagai tanaman khas yang kekinian seperti monstera dan lainnya. Anda bisa menggunakan lantai dari parket yang membuat tampilan ruang semakin menawan dan cocok untuk konsep duduk lesehan di bawah.

Tak hanya dengan tanaman segar, lighting cantik juga perlu diaplikasikan


f3home_

Desain taman dalam rumah kali ini tidak sama dengan sebelumnya. Walaupun hanya satu tanaman saja, ruang tamu ini begitu cantik mulai dari penataan dan juga pemilihan furniture yang digunakan. Interior ruang di bagian sofa yang kontras ini menambahkan warna untuk ruang tamu cantik. Beserta tanaman segar bermediakan rotan yang alami, area di ruang tamu sungguh menawan untuk dinikmati. Tak lupa dengan lighting cantik yang mempermanis tampilan ruang.

 

Calathea yang estetik untuk dekorasi ruang


rumahcaca

Desain ruang tamu berikut ini mengusung tema minimalis dengan penataan yang simpel. Penggunaan sofa warna abu dengan kursi rotan yang natural. Anda bisa mendekorasi area ini dengan tanaman hias calathea luthea yang estetik di sudut ruang. Selain itu, anda juga dapat meempatkan beberapa dekorasi unik yang dapat memperluas ruang dengan cermin yang indah. Selain segar, ruang tamu anda semakin menyenangkan ya untuk berkumpul?

 

Penuhi ruang santai dengan tanaman di rak cantik


novie_bunga12

Untuk mendekorasi ruang santai di rumah dengan tanaman salah satunya caranya adalah menempatkan beberapa rak-rakan beserta dekorasi yang pas. Dengan memanfaatkan area dinding untuk rak ambalan anda bisa mendesain tanaman model gantung yang segarkan ruang lebih indah. Kombinasikan dengan berbagai konsep rustic dari kayu rotan untuk penggunaan kursi dan juga meja kopi ruang. 

 

Tanaman palem indoor untuk ruang tamu indahmu


septi.wul2

Suasana segar untuk ruang tamu berikut ini terlihat modern dan indah. Anda bisa menghiasi ruang dengan konsep earthy warna cokelat untuk penggunaan sofa, kain gorden, pintu ruang berwarna cokelat seperti yang terlihat. Untuk menambah konsep yang natural, tanaman palem bisa jadi rekomendasi untuk anda mendesain ruang tamu tampil segar dan menyejukkan.


Terimakasih telah setia membaca inspirasi dari Helloshabby.com dengan berbagai ide, tips dan trik yang menarik tentang rumah. Semoga artikel di atas dapat membantu anda menemukan desain ruang  tamu dengan dekorasi yang pas.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Categories in English