7 Desain Teras Depan Rumah Terbaik Tahun Ini

 


Helloshabby.com - Teras rumah memiliki banyak fungsi yang cukup berperan penting, diantaranya bisa memberikan kesan pertama bagi siapa saja yang datang berkunjung ke rumah, menggambarkan karaktier si pemilik rumah dan teras rumah juga biasanya dibuat sebagai tempat untuk menjamu kerabat atau teman yang datang. Maka dari itu membuat tampilan teras anda jadi lebih menawan dan menarik menjadi hal yang cukup penting.

Mempercantik teras bisa dan lakukan dengan banyak cara, seperti meletakkan tanaman, penggunaan furnitur yang unik, pemilihan konsep eksteriornya atau pun perpaduan warna cat yang pas. Jika anda sedang galau ingin mengusung konsep apa untuk teras rumah anda nanti berikut Helloshabby.com telah menyajikan 7 desain teras depan rumah terbaik yang mungkin bisa sedikit membantu anda. Yuk simak pemaparannya, dan temukan desain teras impian anda! 


Desain Teras Super Kece dengan Kursi Anyam Sintetis

 

Instagram : @multicaulia
 
Meskipun teras rumah biasanya berada tepat di ujung pintu utama sebuah hunian, namun anda yang ingin menciptakan suasana agak berbeda dari yang lain bisa membuat teras memanjang di samping halaman rumah seperti ini. 
 
Keberadaan set kursi teras anyam sintetis putih inilah yang menjadi point of interest. Desainnya yang cantik dan manis pasti bisa menonjolkan kesan tersendiri untuk layout teras memanjang ini . Untuk area flooring anda bisa memilih material keramik dengan aksen batik berwarna creame dan oranye. Terakhir jangan lupakan keberadaan tanaman yang bisa membuat teras memanjang anda jadi segar.


Desain Teras Cantik dengan Bangku Taman dan Tanaman Gantung Bikin Teduh


Instagram : @rhm_suci
 
Ingin punya taman kecil untuk play ground si kecil namun tidak memiliki sisa lahan lagi di rumah? Mengapa tak memanfaatkan teras rumah untuk taman juga, meskipun sempit dan hanya beberapa meter saja anda bisa lho, mendesainnya sedemikian rupa agar teras dan play ground ini jadi lebih nyaman. 
 
Seperti desain teras pada umunya yang tidak terlepas dari adanya kursi atau bangku minimalis, karena tak lengkap rasanya memang jika teras tak ada kursi untuk bersantai. Untuk area bermain anda bisa memasang ayunan kecil seperti inspirasi di atas, ingat ya tetap perhatikan ukuran semua furniture dan dekorasi agar tidak membuat teras jadi sempit. Terakhir pasang tanaman gantung untuk teras lebih sejuk dan teduh.
 

Desain Teras Rumah Type 36 Asthetic


Instagram : @shie_odhie
 
Siapa yang tak menginginkan tampilan teras cantik dan instagramable ? Meskipun sisa lahan depan rumah yang yang anda miliki tak begitu luas, namun itu semua tidak menghalangi anda untuk berkreasi mendesain teras secantik mungkin. 
 
Seperti teras mungil type 36 di atas yang cantik dengan lantai kayu dan tanaman di sekitarnya. Tak tertinggal, kursi teras minimalis dan rak susun teras untuk meletakkan pot tanaman. Tambahkan juga keset atau karpet kecil untuk memberikan kesan homey pada teras.



Desain Teras Komtemporer Pakai Set Kursi Teras Rotan Lebih Natural dan Keren


Instagram  : @adhe_rasya

Tidak melulu tentang warna cat atau dekorasi yang terpasang di dinding teras, anda pun dapat memperindah tampilan teras dengan menggunakan kursi teras dengan material rotan ini, jangan lupa untuk melengkapi kursi rotan ini dengan bantal kecil lucu untuk menemani agenda ngopi santai anda di teras. 

 

Bersantai Disudut Teras Cantik Warna Putih


Instagram : @shusihome
 
Dengan desain sudut teras cantik dengan stu set kursi putih dan coffee table ini akan membuat agenda bersantai anda jadi lebih nyaman dan asik. Apalagi teras ini juga memiliki vibes ceria dengan tegel aksen floral dan keberadaan banyak tanaman di sekitarnya. 


Teras eksotis dengan Pilar Batu Alam


Instagram : @ rumanayyara20
 
Ingin tampilan teras yang natural sekaligus mewah? Anda bisa pakai material batu alam ini, jika tak pada dinding anda bisa menerapkannya pda pilar teras seperti inspirasi di atas. Tambahkan lampu dinding klasik. Terakhir letakkan berbagai jenis planter pada standing pot agar lebih memukau. 
 
 
 Dinding Teras dengan Wallpaper 3D Foam


Instagram : @ fathayanhouse
 
Jika biasanya wallpaper 3D foam putih ini diaplikasikan untuk backplash dapur atau dinding ruang tamu, maka anda pun bisa mengaplikasikan pada dinding teras seperti ini. Untuk pemilihan furnitur sendiir anda dapat menggunakan kursi rotan atau kursi puff warna biru. Terakhir tambahkan pot gantung dengan model cantik warna - warni untuk kesan teras ceria. 


Terimakasih sudah menyimak inspirasi teras depan rumah terbaik tahun ini, semoga menginspirasi ya dan jangan lupa untuk terus mengikuti update terbaru dari Helloshabby.com karena akan ada berbagai tips juga trik menarik tentang hunian minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca Juga :

Desain Terbaru Teras Rumah Mewah Tahun Ini

Helloshabby.com --Memiliki teras rumah yang terlihat mewah barangkali menjadi impian semua orang. Teras yang terlihat mewah dan elegan bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi kita. Bukan hanya mempercantik tampilan rumah, tetapi juga membuat kita semakin nyaman menikmati suasana di sekitar teras. Untuk...




6 Model Gambar Teras Rumah Sederhana Minimalis di Kampung

 Helloshabby.com -- Selamat pagi, semoga Anda selalu diberkahi dengan kesehatan. Kali ini Helloshabby.com akan membahas teras rumah sederhana di kampung. Teras rumah di kampung memiliki ciri khas tersendiri. Teras rumah di kampung banyak mengusung gaya sederhana, namun memiliki tampilan yang elegan....




Kumpulan Teras Rumah dengan Konsep Batuan Alam

 Helloshabby.com -- Memiliki teras dengan penampilan yang cantik dan juga nyaman merupakan idaman setiap orang. Akhir-akhir ini penggunaan konsep batuan alam pada teras sudah mulai digemari. Mampu memberikan kesan natural sekaligus nilai estetis secara bersamaan merupakan alasan material batuan...





Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English